Mobile Legends Development League Indonesia Season 2 akan segera dimulai. Namun sebelum itu tidak ada salahnya untuk membahas deretan hero yang memiliki winrate paling tinggi pada MDL Indonesia Season 1.

Total kurang lebih 98 hero yang ada pada game Mobile Legends, jika ditotal dengan hero terbaru yang belum rilis di Advanced Server maka sekitar 101 hero yang siap untuk mainkan di Mobile Legends. Akan tetapi berbeda jika dalam sebuah pertandingan, MDL Indonesia Season 1 misalnya, ada sekitar 5 hero dengan winrate paling tinggi di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini deretan hero Mobile Legends yang memiliki winrate paling tinggi turnamen MDL Indonesia Season 1 yang berlangsung pada awal tahun 2020 kemarin. Nah pagi kalian player ML, simak berikut daftar hero terbaik nya.

Kimmy

Pertama ada Kimmy yang merupakan hero marksman hybrid mage terbaik di Mobile Legends. Kemampuan Kimmy yang merupakan salah satu hero Marksman ini sangat mematikan. Kimmy sudah dimainkan sebanyak 29 kali dengan rasio winrate 93% pada kejuaraan MDL Indonesia Season 1 lalu.

Jumlah winrate yang tinggi dengan jumlah pick yang cukup banyak membuat setiap permainan dan tim yang menggunakan Kimmy mendapatkan kemenangan telak. Bagaimana tidak, hero satu ini sangat baik daam meakukan rush dan menjadi andalan di Early Game.

Helcurt

Berikutnya ada Hero Helcurt yang merupakan hero assassin terbaik saat ini. Pada season 17 kali ini juga Helcurt sering mendapatkan banned. Hal itu memang sudah wajar saja, pasalnya, Helcurt merupakan salah satu assassin mematikan.

Dengan kemampuan silence yang milikinya, membuat musuh tak berkutik jika melawan hero satu ini. Helcurt sendiri sudah dimainkan sebanyak 54 kali dan dengan winrate paling di 83% pada MDL Indonesia Season 1.

Kaja

Berikutnya ada hero Kaja yang merupakan hero dengan kemampuan safelaner terbaik di Mobile Legends. Kaja sering dijadikan support fighter yang bertugas untuk menginisiasi atau lock hero musuh.

Kemampuan Kaja sangat menyebalkan sehingga ia sering dimainkan pada MDL Indonesia Season 1. Kaja sendiri sudah dimainkan sebanyak 54 kali dengan win rate paling tinggi sekitar 83% pada turnamen MDL ID Season 1.

Related Post

Thamuz

Berikutnya ada hero Thamuz yang merupakan hero fighter dengan kemampuan lifesteal hingga damage yang sangat tinggi. Thamuz sendiri sering dimainkan sebagai offlaner pada berbagai kejuaraan Mobile Legends.

Thamuz sudah dimainkan sebanyak 61 kali dengan rasio kemenangan atau winrate sekitar 77%. Dengan menggunakan hero satu ini, dijamin top lane akan selalu aman.

Lancelot

Terakhir ada Lancelot yang merupakan hero assassin terbaik di Mobile Legends saat ini. Lancelot memiliki damage yang sangat tinggi serta skill immune yang mematikan.

Lancelot sudah dimainkan sebanyak 61 kali dengan rasio kemenangan atau winrate paling tinggi sekitar 77% pada kejuaraan MDL ID Season 1.

BACA JUGA:

Nah itulah deretan hero Mobile Legends yang memiliki winrate paling tinggi pada kejuaraan turnamen MDL ID Season 1 kemarin. Dalam daftar hero diatas, siapakah hero yang akan menjadi favorit kalian di Mobile Legends?

Jangan lupa follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan juga berita Esports Mobile lainnya. Stay Tune!