5 Hero Mobile Legends Yang Akan Menjadi Adalan Di MPL ID Season 6!

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas deretan hero yang akan menjadi Andalan pada MPL ID Season 6 mendatng yang mana, hero berikut ini kami simpulkan dari meta yang akan datang serta gameplay permianan pada turnamen sebelumnya.

Sebelumnya kita sudah membahas cukup banyak seputar tim yang akan bermain pada MPL ID Season 6, mulai dari pemain baru hingga prediksi tim yang akan menang pada kejuaraan tersebut. Namun tak ada salahnya jika kita kali ini membahas deretan hero yang akan menjadi andalan pada MPL ID Season 6.

Mobile Legend Profesional League Season 6 akan segera dimulai pada tanggal 14 Agustus 2020 mendatang. Yang mana akan ada 8 tim yang bertanding untuk memperebutkan juara pertama dan membuktikan yang terbaik di Indonesia.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas deretan hero Mobile Legends yang akan menjadi Andalan pada MPL ID Season 6 mendatang yang mana, hero berikut ini kami simpulkan dari meta yang akan datang serta gameplay permianan pada turnamen sebelumnya.

5 Hero Mobile Legends Yang Akan Menjadi Adalan Di MPL ID Season 6!

Roger

Pertama ada hero Roger yang merupakan merupakan hero fighter marksman yang sebeumnya mendapatkan buff dari Moonton. Pada MPL Invitational sendiri hero ini banyak dimainkan dan menjadi andalan para Pro Player.

Tak hanya itu Roger juga cukup tangguh untuk dijadikan sebagai Hyper Carry yang mana kemampuan roaming serta damage dan spam skill yang dimilikinya cukup baik hingga saat ini.

Luo Yi

Luo Yi masih mampu menjadi hero andalan para pro Player Mobile Legends. Kemampuan yang dimiliki Luo Yi sendiri sangat mengagumkan, tak hanya memberikan damage dealer saja, hero satu ini juga mampu memberikan support yang baik.

Tentunya perlu kalian ketahui bahwa hero satu ini memiliki kemampuan teleport yang sangat diandalkan untuk kebutuhan ganking dan teamfight.

Yi Sun Shin

Setelah mendapatkan revamp terbaru, Yi Sun Shin menjadi andalan bagi para pro player pada berbagai kejuaraan saat ini. Hero satu ini juga sering dimainkan pada MPL Invitational kemarin dan juga sering kaian temui pada Mytel Championship.

Terlebih dengan tidak adanya informasi nerf yang dimasa mendatang, hero satu ini menjadi andalan yang cukup menjanjikan di MPL ID Season 6!

Thamuz

Disisi offlaner Thamuz masih mendominasi permainan yang mana hero satu ini memikiki ketahan dan damage yang sangat kuat. Thamuz masih menjadi andalan dalam setiap turnamen Mobile Legends yang ada saat ini tak terkecuali pada MPL ID Season 6!

Valir

Disisi hero Support, sepertinya hero Valir yang akan menjadi andalan bagi para pro player yang ada saat ini. Kemampuan yang dimiliki Valir saat ini memang ckup unik, dimana dirinya dapat memberikan Follow up damage yang baik serta mampu mengganggu perthanan musuh dengan baik.

BACA JUGA:

Nah itu saja deretan hero yang akan menjadi andalan pada MPL ID Season 6 yang akan datang, yang dimana hero tersebut akan menjadi meta berikutnya di Mobile Legends.

Bagaiman menurut kalian? Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan juga berita menarik lainnya. Stay Tune!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment