5 Hero Mobile Legends Yang Mendapatkan Skin Blazing West Series ML

Pada kesempatan kali ini deretan hero yang akan mendapatkan skin Blazing West Series pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran siapa saja hero tersebut berikut ulasan selengkapnya.

Mobile Legends merupakan salah satu game yang sangat aktif untuk menghadirkan deretan skin setiap bulannya. Nah bocoran terbarunya, Moonton akan menghadirkan deretan hero dengan skin series baru bernama Blazing West di Mobile Legends.

Blazing West merupakan salah satu skin series kedua yang ada di Mobile Legends. Skin ini merupakan skin dengan kasta yang sama seperti skin Zodiac. Nantinya kalian akan mendapatkan event draw khusus untuk mendapatkan skin Blazing West Series di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran hero apa saja yang akan mendapatkan skin Blazing West Series. Berikut deretannya.

Pada kesempatan kali ini deretan hero yang akan mendapatkan skin Blazing West Series pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran siapa saja hero tersebut berikut ulasan selengkapnya.

Hero Mobile Legends Yang Mendapatkan Skin Blazing West Series

Esportsku sendiri akan menjelaskan daftar hero yang mendapatkan skin blazing mobile legends pada event west series :

  1. Layla
  2. Clint
  3. Esmeralda
  4. Aldous
  5. Franco

Kelima hero tersebut mendapatkan skin blazing west squad mobile legends yang nantinya akan mewarnai permainan kalian. Namun, sebelum itu, kalian bisa baca alasan kenapa hero tersebut kepilih dalam event blazing ML terbaru ya

Layla

Hero pertama adalah Layla, yang mana hero satu ini akhirnya mendapatkan revamp namun tetap saja tidak begitu meta. Nah yang menarik Layla sendiri akan mendapatkan skin Blazing West Series yang mana nantinya skin ini akan serupa dengan Skin Zodiac Series di Mobile Legends.

Blazing West Series sendiri hadir dengan paduan warna berbalut warna merah menyala dengan modifikasi senjata mekanik di setiap skinnya. Nah untuk mendapatkannya kalian harus melakukan draw pada event yang dihadirkannya nanti.

Clint

 

Berikutnya ada hero Clint. Mungkin kalian akan bertanya kenapa harus ada marksman di dalam Blazing West Series. Nah jawabanya sendiri cukup simple. Blazing West merupakan Series skin yang sama seperti Zodiak, dan bahkan, kabarnya Zodiac sendiri akan dihapuskan dan digantikan dengan series terbaru ini. Atau bisa juga Moonton akan memberikan event tambahan khusus Blazing West Series.

Esmeralda

Esmeralda juga tak ketinggalan untuk mendapatkan Blazing West Series, merupakan skin yang lebih bagus daripada skin epic di Mobile Legend. Tentu saja skin Esmeralda Blazing West Series akan sangat diminati di Mobile Legend.

Skin ini memiliki tampilan yang sangat keren dengan syal yang digunakan Esmeralda akan memberikan efek merah api dalam setiap seranganya. Dengan hadirnya skin ini, tentu saja akan menjadi salah satu skin Esmeralda terbaik di Mobile Legends.

Aldous

Berikutnya ada skin Blazing West Series untuk hero Aldous. Hero fighter yang memiliki kemampuan One Punch Man satu ini akan kehadiran skin terbarunya yang sangat keren. Walaupun begitu, Aldous sendiri sudah memiliki sederet skin eksklusif seperti M1, Skin Epic dan lainnya.

Franco

Terakhir akan ada skin Franco untuk skin kelima dari Blazing West Series. Walaupun begitu, nantinya akan hadir cukup banyak lagi skin Blazing West Series yang akan hadir. Namun untuk di tahun 2020. Moonton akan menghadirkan skin Blazing West Series pada akhir tahun 2020.

Nah itu saja deretan hero yang akan mendapatkan skin Blazing West Series di Mobile Legend. Semoga dengan hadirnya ulasan kali ini dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Jangan lupa untuk kunjungi terus website kami untuk informasi terbaru yang menarik lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru menarik lainnya. Stay Tune!

blazing westMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment