5 Hero Offlaner Andalan EVOS Rekt Mobile Legends (ML)

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai 5 hero offlaner andalan EVOS Rekt Mobile Legends. Simak penjelasannya berikut ini!

Rekt adalah salah satu player senior di EVOS Legends yang sampai saat ini masih bermain. Skill dari Rekt sendiri tidak perlu lagi diragukan karena dia sebelumnya bisa membawa EVOS menjuarai M1. Saat ini dia bermain sebagai role offlaner dan ada beberapa hero offlaner andalan EVOS Rekt Mobile Legends yang harus kalian ketahui.

Sebelumnya saat masih bermain bersama roaster W.O.R.L.D dia masih bermain sebagai hero core dan sering kali menggunakan marksman. Rekt bisa membuat musuh nya sangat kewalahan saat masih menjadi core di EVOS Legends. Namun karena ada perubahan roaster dan perubahan meta dia akhirnya bermain sebagai Offlaner saat ini.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai 5 hero offlaner andalan EVOS Rekt Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui sapa saja hero yang menjadi andalannya dalam suatu gameplay, Yuk simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Ada beberapa hero offlaner yang sering kali digunakan oleh Rekt dalam suatu gameplay. ESportsku telah merangkum list hero tersebut dan berikut ini list lengkap hero nya!

  • Angela
  • Uranus
  • Esmeralda
  • Chou
  • Jawhead

Nah itulah list nama hero offlaner yang menjadi andalan EVOS Rekt di Mobile Legends. Untuk penjelasan detail mengenai setiap hero di atas, simak di bawah ini dengan baik ya!

Angela

Rekt biasanya menggunakan Angela untuk dijadikan sebagi offlaner dalam suatu gameplay. Combo Angle Rekt dan Roger Wann menjadi combo maut di Evos Legends yang bisa membuat musuh nya kerepotan. Rekt sendiri saat menggunakan angela sebagai offlaner sangat cerdik dan bisa memanfaatkan setiap skill nya dengan baik.

Uranus

Uranus juga menjadi salah satu hero offlaner yang sering digunakan Rekt dalam suatu gameplay. Saat bermain Uranus Rekt biasa bermain secara agresif dan bisa memotong creep lane musuh dengan baik. Uranus nya bisa membuat lawan yang menghadapi nya kerepotan. Selain itu damage yang dihasilkan dari hero ini pun cukup besar dalam suatu gameplay.

Esmeralda

Esmeralda juga menjadi hero andalan rekt di Mobile Legends yang sering digunakan oleh nya. Saat bermain Esmeralda Rekt bisa memaksimalkan skill nya dengan baik dan bisa membuat musuh nya kewalahan. Performa nya saat menggunakan hero mage satu ini bisa terbilang sangat bagus dalam suatu gameplay.

Chou

Chou juga menjadi salah satu hero favorite Rekt yang sering kali digunakan oleh nya. Selain itu match dari chou nya sendiri juga sudah cukup banyak sehingga membuat skill mekanik nya sangat jago ketika menggunakan hero ini. Rekt bisa membuat musuh nya kerepotan saat menghadapi nya menggunakan hero offlaner satu ini.

Jawhead

Ketika ada musuh yang menggunakan hero Ling bisanya Rekt diberikan hero jawhead untuk digunakannya. Saat menggunakan jawhead pun rekt bisa bermain dengan baik. Setiap skill yang ada bisa dimanfaatkan dengan maksimal dan dapat membunuh musuh nya dengan mudah.

Nah itulah penjelasan mengenai hero offlaner andalan EVOS Rekt Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Apakah salah satu hero offlaner di atas juga menjadi hero andalan kalian di Mobile Legends?

Comments (0)
Add Comment