5 Hero Offlaner Andalan RRQ R7 Mobile Legends (ML)

Kali ini deretan hero Offlaner terbaik yang menjadi andalan RRQ R7 di Mobile Legends, nah bagi kalian fans RRQ, simak ulasan berikut ini!

R7 adalah salah satu pro player di Mobile Legends yang saat ini bermain untuk tim RRQ Hoshi. R7 sendiri memegang role sebagai offlaner di tim RRQ Hoshi. Perlu kalian ketahui bahwa ada 5 hero Offlaner terbaik RRQ R7 di Mobile Legends yang jika digunakan oleh nya membuat musuh nya akan kesulitan.

R7 sendiri dahulu nya adalah pro player dari DOTA 2 yang memutuskan untuk melanjutkan karirnya di Mobile Legends. Bagi R7 sendiri tidak perlu terlalu lama untuk memahami gameplay Mobile Legends karena basic game MOBA nya sudah dimiliki oleh R7 sejak masih bermain DOTA 2. Saat ini bisa dikatakan R7 menjadi offlaner terbaik yang ada di Indonesia.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai hero Offlaner terbaik RRQ R7 di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui siapa saja hero offlaner favorit R7 di Mobile Legends, Yuk simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Nah berikut ini daftar kelima hero mobile legends offlaner terbaik RRQ R7 di Mobile Legends:

  1. Yu Zhong
  2. Chou
  3. Balmond
  4. Esmeralda
  5. Uranus

Kami memiliki alasan tersendiri mengapa memilih kelima hero tersebut. Untuk penjelasan lengkap nya simak di bawah ini ya!

Yu Zhong

Yu zhong menjadi hero yang sering digunakan oleh R7 saat MPL ID Season 6 ini. Ketika R7 menggunakan yu zhong musuh akan dibuat kewalahan saat menghadapi nya. Permainan Yu Zhong dari R7 sendiri sangat piawai karena dia bisa memaksimalkan skill Yu Zhong beserta pasif skill nya dengan baik. Hal itu membuat Yu Zhong menjadi sulit untuk dibunuh bahkan kuat untuk melawan tiga sampai lima hero musuh sekaligus.

Chou

Chou sendiri juga menjadi salah satu hero signature dari RRQ R7 di Mobile Legends. Saat menggunakan Chou performa gameplay nya terlihat sangat baik. R7 bisa memaksimal kan penggunana skill nya serta dapat menculik musuh dengan mudah. R7 sendiri sangat pandai mengatur posisi ketika menggunakan chou sehingga dia bisa langsung mengincar ke arah hero core lawan.

Balmond

Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa Balmond menjadi hero yang meta kembali di Mobile Legends setelah digunakan oleh R7 di MPL Season kemarin. Tidak lama dari itu akhirnya Moonton pun memberikan buff kepada Balmond yang membuat hero ini sampai sekarang masih sanggup untuk menyesuaikan meta yang ada. Saat menggunakan Balmond R7 sangat merepotkan musuhnya dan sulit untuk ditakedown.

Esmeralda

Esmeralda pun biasanya dijadikan sebagai hero offlaner oleh R7. Gameplay Esmeraldanya bisa dikatakan cukup merepotkan tim lawan. Kecerdikannya dalam memainkan lane serta bisa memaksimalkan skill serta pasif nya dengan baik membuat Esmeralda dari R7 sulit untuk dikalahkan. R7 bisa mengacak-ngacak formasi musuh dengan mudah ketika menggunakan hero ini.

Uranus

Selain Esmeralda, Uranus juga menjadi salah satu hero yang sering digunakan R7 di Mobile Legends. Uranus nya juga dapat membuat musuh kewalahan saat melawan nya. Biasnya R7 akan bermain aggresive dengan cara cut lane milik lawan lalu melakukan rush kepada musuh yang sedang mengambil buff. Gameplay nya sangat keren ketika RRQ R7 menggunakan hero satu ini.

Nah itulah penjealsan mengenai 5 Hero Offlaner Terbaik RRQ R7 di Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Bagaimana mengenai kelima hero offlaner di atas? Apakah menjadi salah satu hero favorite kalian juga?

MLmobile legendsOfflanerr7rrq
Comments (0)
Add Comment