Rinazmi merupakan salah satu Pro Player dalam tim Genflix Aerowolf yang berposisi sebagai offlaner. Nah kali ini dirinya memberikan deretan hero offlaner yang mana sering menjadi andalannya dalam setiap turnamen di Mobile Legends.

Offlaner adalah hero yang bertahan di dalam satu lane, top lane jalur atas dipeta, biasanya hero yang berada lane ini adalah hero yang memiliki ketahanan tubuh dan kekuatan yang seimbang dan mampu melawan banyak hero sekaligus..

Belakangan pemilihan hero offlaner semakin banyak loh, hal ini dipicu oleh meroketnya popularitas meta hyper carry. Selama hero tersebut memenuhi persyaratan dan damage yang besar, maka tidak hanya hero fighter saja yang bisa menjadi hero Offlaner.

Daftar Hero Offlaner Andalan Rinazmi Genflix Aerowolf di Mobile Legends!

Kali ini kami akan memberikan kalian informasi mengenai  daftar hero – hero offlaner yang nantinya bisa kalian gunakan. Yuk langsung saja kita simak artikel dibawah ini.

1. Uranus

Diposisi pertama kita memiliki hero tank, Uranus di klaim memiliki regen yang membuat sulit di bunuh lawan dan kemampuan bertahan hidupnya lebih lama. Hal ini tentunya membuat lawan kesal melawannya. Uranus kerap kali digunakan oleh Rinazmi, baginya Uranus hero yang memiliki daya tahan tubuh yang kuat disertai regen yang cepat, makanya hero satu ini cocok digunakan untuk menggangu core musuh.

2. Thamuz

Hero fighter yang di klaim sebagai hero terkuat di Mobile legends ini, masuk ke daftar hero andalan Rizanmi sebagai hero yang berfungsi memperkuat bagian offlaner.  Hero fighter satu ini juga jelas memiliki daya tahan tubuh yang kuat dan biasa dimanfaatkan untuk memancing lawan mengeluarkan skillnya. Thamuz juga mampu menjadi benteng untung menghadang skill lawan dan melindungi core.

3. Esmeralda

Hero satu ini memiliki pergerakan yang cepat. Hero mage/ tank ini juga memiliki kemampuan menyerap shield lawan dengan begitu selain mampu membunuh lawannya dengan mudah Esmeralda juga sulit di taklukan.

Rinazmi memberikan tips ketika kalian menggunakan hero satu ini, yaitu  incarlah Hero support dan core terlebih dahulu ketika team fight dan manfaatkanlah skill ulti Esmeralda untuk membobol pertahanan musuh.

Related Post

4. Chou

Diklaim sebagai hero lincah karena kemampuan anti Crowd control atau CC, tentu saja membuat tim lawan kewalahan menghadapi hero fighter satu ini.  Hero yang bikin kesel karena kelincahannya ini, akan memancing lawan mengarahkan item padanya, namu kalian harus tahu kalau Chou akan membunuh musuh dengan singkat karena damage yang dikeluarkannya sangat besar.

BACA JUGA:

5. Jawhead

Terakhir adalah Jawhead, hero yang bisa melemparkan apa saja ini akan memberikan damage yang sangat besar pada tim lawan yaitu 125 (+20% Total Physical Attack)Physical damage. Kalian bisa merakit item yang tepat sehingga bisa membunuh core musuh dengan singkat. Karena kemampuannya inilah Jawhead masuk ke dalam daftar hero andalan Rinazmi.

Nah itulah kelima hero andalan Rinazmi untuk sisi offlaner di Mobile Legends. Semoga dengan adanya ulasan kit kali ini dapat membantu kalian khususnya yang merupakan offlaner di Mobile Legends.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru yang menarik lainnya. Sekian dan Terima Kasih!