Mobile Legends memiliki banyak hero yang bisa kalian gunakan. Setiap heronya memiliki skill yang berbeda-beda, jadi kalian bisa mencari hero yang cocok dengan cara bermain kalian. Dengan begitu, kalian bisa bermain dengan lebih baik.

Di Mobile Legends memiliki lane yang berbeda dengan kelebihannya masing-masing yang bisa kalian gunakan. Kalian bisa menggunakan side-lane yaitu gold lane dan exp lane. Juga ada Mid lane yang bisa membantu kalian dalam melakukan roaming.

Biasanya hero mid lane diisi oleh hero mage, yang bisa mandiri melakukan farming sendiri. Tidak hanya itu, biasanya hero ini melakukan roaming dengan aktif, dan membantu lane lain yang ada di sebelahnya.

Sedangkan, Gold Lane adalah lane yang akan memberikan kalian tambahan gold untuk creep yang dibunuh. Biasanya hero yang mengisi tempat ini adalah hero yang sangat mengandalkan item build, agar bisa mengisi item build dengan cepat.

Baca Juga

Skin Harith EVOS Dijual Kembali 25 Januari 2021! Jangan Kelewatan!

Cara Menggunakan Pharsa Mobile Legends (ML), PRO GG!!

Berikut ini kami ada tips mengenai 5 Hero Side Line Terbaik Mengisi Gold Lane Mobile Legends, yang bisa kalian coba. Banyak hero yagn bisa kalian coba, untuk mengisi gold lane di Mobile Legends.

5 Hero Side Line Terbaik Mengisi Gold Lane Mobile Legends (ML)

Hero di Side Lane gold lane biasanya diisi oleh adc atau carry seperti marksman. Namun, banyak pilihan yang bisa kalian coba untuk mengisi gold lane selain ADC seperti Miya atau Layla. Kalian bisa melihat heronya di bawah ini.

Harith

Harith adalah hero mage yang sangat cepat, dengan skill movement yang kuat untuk menyerang musuh. Skill damagenya memiliki jarak yang dekat, tapi memiliki damage yang tinggi dan bisa mengejar musuh dengan cepat.

Item build yang dimiliki harith membuatnya bisa menjadi sangatlah kuat pada early atau mid game. Hero yang satu ini bisa menjadi pilihan side lane yang bisa kalian coba, ketika kalian bermain tanpa ADC.

Benedetta

Benedetta adalah hero assasin, yang memiliki skill yang kuat dalam menyerang musuh, dan memiliki skill invisibility yang kuat untuk menghindari serangan musuh. Salah satu hero yang kuat dalam menyerang musuh dari belakang.

Walaupun biasanya benedetta digunakan pada exp lane, kalian masih bisa menggunakannya dengan mudah di exp lane. Sebab, dirinya bisa menyerang musuh dengan mudah, dan mundur dengan cepat.

Wanwan

Wanwan adalah hero marksman yang bisa menyerang musuh dan melakuakn dash pada setiap serangannya. Hal ini membuatnya menjadi hero yang sangat cepat, dan agresif dalam menyerang musuh.

Wanwan sendiri adalah hero yang sangat kuat dalam menyerang musuh, dan bisa menghindari serangan musuh dengan mudah. Bahkan saat melawan 2 orang sekaligus, hero ini masih bisa bermain dengan baik.

Pharsa

Pharsa adalah hero mage burst, yang memiliki area damage yang sangat luas pada dari ultimate yang dimilikinya. Hero ini juga memiliki damage poke yang kuat dengan CC Stun yang sangat berbeda.

Hero yang satu ini sangatlah kuat dengan item yang dimilikinya. Biasanya pharsa digunakan di mid lane karena memiliki skill roaming yang kuat. Dengan adanya di gold lane, kalian bisa mendapatkan item dengan lebih cepat, tanpa takut tertinggal lane.

Esmeralda

Esmeralda adalah hero mage durability yang memiliki serangan hybrid yaitu magical dan physical damage. Defense yang dimiliki hero ini sangatlah tinggi, membuatnya menjadi sangat kuat untuk menahan serangan musuh.

Dengan adanya esmeralda di gold lane, kalian bisa mendapatkan item dengan lebih cepat. Item yang dimiliki esmeralda sangatlah kuat dalam menahan serangan musuh, dan bisa menyerang musuh dengan damage yang lebih tinggi pada early.

Itulah 5 Hero Side Line Terbaik Mengisi Gold Lane Mobile Legends, yang bisa kalian coba. Dengan mengguanakan hero ini, kalian bisa mengisi gold lane dengan baik. Jadi, kalian bisa mengisi dan bermain dengan lebih baik.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!