5 Hero Tank Terkuat ML Khusus Teamfight Mobile Legends

Jika kalian tidak sabar untuk melihat hero apa saja yang masuk kedalam kategori hero tanke teamfight ini kalian dapat terus membaca kebawah untuk melihat daftar atau list nya.

Hero role mobile legends tank memiliki banyak variasi seperti tank lini depan yang sangat tebal, tank hybrid seperti Esmeralda, tank damage yang memiliki damage tinggi, dan juga yang akan kita bicarakan sekarang yaitu 5 Hero Tank Terkuat ML Khusus Teamfight Mobile Legends

Tank-tank mobile legends ini memang tidak cocok dimainkan sebagai hero solo queue dimana komunikasi hampir tidak ada. Hero-hero ini sangat kuat dimainkan jika kalian memiliki team yang kompak dan baik dan juga komunikasi yang lancar.  Beberapa hero ini dapat dikatakan sebagai hero utilities atau pelengkap. Karena mereka akan sangat mendongkrak kekuatan hero lain.

Disini kami akan memberikan 5 hero tank teamfight yang sangat kuat terutama di team yang sangat baik. Kalian dapat dibilang hampir wajib menggunakan hero-herp ini jika bermain bersama team party atau di rank yang sangat tinggi dimana pemain-pemain Mobile Legends setidaknya mengerti harus melakukan apa.

Jika kalian tidak sabar untuk melihat hero apa saja yang masuk kedalam kategori hero tanker teamfight ini kalian dapat terus membaca kebawah untuk melihat daftar atau list nya.

KHUFRA

Khufra merupakan hero tanker yang sebenarnya tidak terlalu tebal, tetapi memiliki sustain yang sangat tinggi dari pasif dan S2 miliknya. Khufra sangat membantu team yang kompak karena dirinya memiliki skill gank, inisiasi, CC, dan juga anti-escape yang sangat kuat. Dalam teamfight Khufra dapat merusak tempo permainan musuh dengan mudah.

HYLOS

Hylos sebagai hero sendiri tidak memilik hal yang spesial karena skillset nya dapat dibilang tidak mendukung apapun tetapi dalam teamfight dirinya akan sangat menakutkan. Hylos memiliki banyak sekali skill yang kuat dalam pertarungan skala besar seperti CC, aura damage, zoning, inititation, dan juga cukup tebal di ulti miliknya.

AKAI

Akai adalah tank yang sangat membantu team ketika dimainkan karena dirinya memiliki skill set yang sangat kuat. Akai memiliki silence, stun, slow, dan juga knockback yang sangat kuat dalam pertarungan ataupun gank. Akai dapat dengan mudah memisahkan seluruh team musuh dan juga memojokan target.

JOHNSON

Johnson adalah hero yang hanya direkomendasikan oleh kepada pemain yang berpengalaman dan team yang mengerti  situasi dan kondisi. Johnson sendiri merupakan salah satu hero inisiasi dan ganker terkuat di game berkat ulti miliknya. Selain itu dirinya merupakan lini depan yang tangguh. Gunakan Johnson jika kalian ingin bermain sebagai tanker yang agresif.

GROCK

Grock merupakan tank yang memiliki skill CC dan anti-escape yang sangat kuat. Dirinya juga merupakan zoner yang hebat dengan skill tembok miliknya, Grock dapat memotong jalur creep, escape, dan juga memisahkan musuh dari team miliknya.

Itulah 5 hero tank terbaik ketika dimainkan dengan team yang kompak dan teamfight skala besar. Hero-hero ini terkadang tidak terlalu direkomendasikan kepada solo player, tetapi jika kalian memiliki party yang tangguh, kalian dapat menggunakan hero-hero ini.

MLmobile legends