5 Hero Tersulit Mobile Legends Gak Cocok Buat Noob ML!

Saat ini, sudah hadir sekitar 94 pilihan hero yang bisa kamu gunakan di Mobile Legends. Dengan berbaagai hero yang ada, kami merangkum sekitar lima hero saja yang memiliki tingkat kesulitan yang tinggi ketika bermain.

Mobile Legends memang menyediakan berbagai pilihan hero yang bisa digunakan denganmasing-masing role yang berbeda. Mulai dari hero tipe Fighter, Marksman, Tank, Assassin, dan juga Support. Kali ini ada 5 Hero Tersulit Mobile Legends Gak Cocok Buat Noob ML!

Saat ini, sudah hadir sekitar 94 pilihan hero yang bisa kamu gunakan di Mobile Legends. Dengan berbaagai hero yang ada, kami merangkum sekitar lima hero saja yang memiliki tingkat kesulitan yang tinggi ketika bermain.

Nah berikut ini kita akan membahas tentang lima hero Mobile Legends tersulit yang membutuhkan latihan lebih untuk menggunakan hero dengan baik. Jika kamu pemula dipastikan kamu tidak akan bisa menggunakan hero dibawah ini.

5 Hero Tersulit Mobile Legends Gak Cocok Buat Noob ML!

Kagura

Hero selanjutnya adalah Kagura, merupakan hero mage yang sudah lama ada i Mobile Legends. Kagura dikategorikan sebagai hero tersulit.

Tentu saja hal ini karena Kagura memiliki 6 skill yang harus kamu ketahui dan banyak sekali variasi serangan yang bisa kamu luncurkan.

Nah agar kamu bisa menguasai kamu kamu harus pintar dalam bermain payung dan harus hapal setiap skill yang bisa kamu jadikan serangan. Maka dengan begitu Kagura akan menjadi Mage yang sakit, lincah dan menyebalkan.

Guinevere

Hero terakhir dalam daftar adalah hero fighter mage yang bernama Guinevere. Hero ini memiliki skill yang menyebalkan, kamu bisa mengehentikan musuh selama beberapa detik dan memberikan efek knock up.

Akan tetapi untuk melakukan hal tersebut kamu harus melakukan combok yang rumit dan membutuhkan timing yang tepat. Jika terkena musuh, Guinevere dapat membunuh musuh dengan sekali combo.

Fanny

Dari 94 hero yang ada saat ini, Fanny merupakan satu-satunya hero yang memiliki tingkat kesulitan yang tinggi. Ketika kamu ingin menggunakan Fanny, kamu harus menggunakan skill Steel Cable dengan baik dan cepat.

Baca Juga: Kelebihan Hero Wanwan ML Terbaru 2020

Selain itu kamu juga harus hapus posisi map yang luas agar dapat mengendalikan fanny. Nah jika kamu bisa mengendalikan fanny dengan hebat, kamu Fanny akan menjadi assasin yang sangat mengerikan dengan kemampuannya yang dapat membunuh musuh seketika.

Ling

Hero Tersulit Mobile Legends berikutnya adalah hero yang cukup baru di Mobile Legends. Selain Fanny hero yang sangat lincah kedua adalah Ling. Hero ini dapat memanjat pada dingding dan menyergap musuh dengan mudah.

Baca Juga: Skin Spesial Uranus ML Terbaru 2020

Ling tentunya sangat sulit digunakan karena sangat boros energi, ya sama seperti fanny, Ling juga harus menggunakan Buff agar dapat bermain dengan baik.

Gusion

Hero Tersulit Mobile Legends selanjutnya adalah Gusion. Merupakan hero assassin yang overpower dan selalu masuk hero meta di Mobile Legends saat ini. Gusion juga merupakan hero tersulit karena memiliki skin yang cukup rumit. Ketiga menggunakan hero ini kamu harus memiliki kecepatan tangan agar bisa mendaratkan combo mematikan pada musuh.

Skill gusion harus digunakan secara tepat dan cepat serta harus memiliki timing yang bagus. Jika kamu berhasil menguasasi ketiga elemen tersebut maka Gusion akan menjadi hero yang sangat menakutkan.

Nah itulah deretan hero paling sulit digunakan pada game Mobile Legends. Bahkan daam daftar diatas memiliki user yang tak cukup banyak. Terlebih untuk para pemula atau player baru cenderung lebih sering memainkan hero yang mudah digunakan di Mobile Legends.

Jangan lupa juga untuk folllow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan berbagai informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends dan berita esports lainnya. Selamat bermain!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment