5 Hero Yang Terabaikan di Season 19 Mobile Legends (ML)

Ini deretan hero yang terabaikan di Season 19 Mobile Legends. Ada hero favorit kalian?

Ini deretan hero yang terabaikan di Season 19, Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang memiliki banyak hero di dalamnya. Setiap hero memiliki kelebihan yang beragam sehingga banyak dimainkan di Mobile Legends. Ada juga hero yang terbilang tidak begitu OP sehingga terabaikan di Mobile Legends.

Terlebih pada Season 19 saat ini. Meta pada game Mobile Legends ini sangat bervariasi, dengan hadirnya lane baru yakni EXP lane dan Gold Lane membuat permainan berubah dan memberikan banyak pilihan dalam pemilihan hero, salah satunya hero yang terabaikan di Season 19 ini.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan deretan hero yang terabaikan di Season 19 Mobile Legends yang sangat jarang ditemukan pada ranked match. Nah hero-hero berikut ini semoga saja mendapatkan buff terbaru di Mobile Legends.

Inilah Hero Yang Terabaikan di Season 19 Mobile Legends (ML) :

Faramis

Pertama adalah hero Faramis yang merupakan hero yang terabaikan di Season 19. Faramis hanya dimainkan sebanyak 0.05% saja dari seluruh pertandingan di Mobile Legends khususnya pada season ini.

Hero satu ini menjadi hero paling jarang kalian temui dalam pertandingan. Hal ini tentu saja karena Faramis memang terbilang tidak begitu OP dan mengharuskannya mendapatkan buff di update mendatang.

Carmilla

Berikutnya adalah Carmilla yang merupakan hero yang terabaikan di Season 19, Walaupun begitu, mungkin hanya berlaku sampai akhir Januari ini. Pasalnya pada update bulan depan, hero satu ini akan mendapatkan buff dan skin terbaru.

Carmilla sendiri hanya dimainkan sebanyak 0.08% saja dalam seluruh pertandingan di Mobile Legends. Heros atu ini menjadi hero yang tidak begitu banyak dimainkan saat in. Tentu kalian sendiri cukup jarang menemukan player yang bermain Carmilla.

Bane

Berikutnya adalah Bane yang merupakan hero fighter dengan kemampuan yang bisa dibilang tidak begitu berguna. Moonton sepertinya harus memberikan buff atau revamp pada hero satu ini.

Bane sendiri hanya dimainkan sebanyak 0.11% saja dalam seluruh pertandingan di bulan januari ini. Dan hal tersebut menjadikan Bane merupakan hero yang terabaikan di Season 19. Semoga saja hero ini dapat meta pada update berikutnya.

Lolita

Lolita menjadi hero tank yang paling jarang dimainkan dan terabaikan di Season 19 saat ini. Hero satu ini padahal sangat mumpuni dan kuat sebagai hero tank. Bermain Lolita juga sangat mudah dan sayangnya tergeser oleh hero tank lain.

Lolita hanya dimainkan sebanyak 0.14% saja dalam setiap pertandingan di Season 19 ini. Hal ini memungkinkan bahwa Moonton untuk segera memberikan buff pada Lolita agar hero satu ini tidak tenggelam dari para gamer ML.

Minsitthar

Terakhria ada hero Minsitthar yang merupakan hero fighter yang terabaikan di Season 19. Ministthar sebetulnya memiliki kemampuan yang sangat baik sebagai disable. Namun sayang nya, dalam meta hyper carry ini, Mintitar tidak begitu mendapatkan peran penting.

Sebagian mage tentu Minsitthar biasanya dimainkan sebagai offlaner. Namun deretan opsi offlaner sendiri cukup banyak. para player lebih bermain hero meta seperti Thamuz, Yu Zhong, Ruby dan masih banyak lainnya.

Nah itu saja deretan hero yang terabaikan di Season 19. Semoga saja deretan hero tersebut mendapatkan perhatian oleh Moonton baik itu diberikan buff atau revamp pada update berikutnya. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment