5 Item Counter Karina Mobile Legends (ML)

Penasaran dengan 5 Item Counter Karina Mobile Legends (ML)? Simak penjelasannya dalam artikel berikut ini.

Mobile Legends sudah memiliki banyak sekali hero terbaru yang sangat keren dan kuat. Tapi karena ada juga 5 Item Counter Karina Mobile Legends (ML), memang memperlihatkan sebuah Item yang mampu melawannya. Mengingat kalau Karina ini hero Mage/Fighter yang baru saja dirilis, maka kita harus melawan pakai Item juga.

Termasuk dengan beberapa kekuatan yang hero Karina miliki dalam game Mobile Legends, terbilang sangat kuat dan cukup sulit untuk kalian tumbangkan. Bahkan dengan kemampuan yang bisa Karina berikan ketika sudah terpakai dalam game, pasti bikin kacau musuh secara jelas.

Bahkan untuk hadirnya sebuah Tips – tips yang akan dijelaskan berikut ini, rasanya memang kedengaran mudah sekali. Sehingga player mampu mempelajari hero tersebut dengan baik dan juga sangat cepat kita pahami, asalkan kalian memang benar melakukannya juga.

Tapi saat melawannya pahami 5 Item Counter Karina Mobile Legends (ML), memang sangat ampuh untuk mengatasi lawan seperti itu. Bahkan dengan Item itu, maka kalian tidak akan terkena sebuah serangan yang mematikan dari hero tersebut.

Item Counter Karina Mobile Legends (ML)

Tought Boots

Item pertama yang bisa kalian tau untuk Counter Karina adalah Tought Boots, karena item ini punya Pasif yang cukup bagus. Sebenarnya Boots ini kita gunakan untuk kalian yang menggunakan Hero Mage, tapi sebenarnya Pasifnya tersebut akan mengurangi Efek Crowd Control musuh berkurang sebesar 30%.

Sehingga kalian tidak akan terlalu lama kena Efek Skill CC Karina, sebab ini memang menjadi sesuatu yang begitu menyebalkan. Kalau misalnya kalian terkena Skill tersebut, maka efeknya tidak akan terganggu dalam waktu yang cukup sebentar untuk penggunaan Skill tersebut.

Athena Shield

Harga item ini adalah 2150 dan memberikan peningkatan sebagai berikut:

+900 HP

+62 Magical defense

+2 HP regen

Item ini meningkatkan magic defense sangat tinggi dari pada item lainnya. Selain itu, peningkatan HP dan regen membuat hero kamu jadi lebih tebal dan susah dibunuh.

Pasif

Item ini memiliki pasif yang bernama Shield, pasif ini akan aktif saat menerima damage magic dan mengurangi damage yang diterima sebesar 25% selama 5 detik. Pasif ini memiliki cooldown yang cukup cepat yaitu 10 detik. Karena pasif inilah Athena Shield menjadi item favorit semua hero.

Radiant Armor

Harga item ini adalah 1980 gold dan memberikan peningkatan sebagai berikut:

+950 HP

+52 magical defense

+12 HP regen

Item ini memberikan HP, regen HP dan magical defense yang sangat besar yang pastinya membuat hero kamu makin tebal dan susah dibunuh.

Pasif

Item ini memiliki pasif yang bernama Holy Blessing, pasif ini akan meningkatkan magic damage reduction sebanyak 3-10 setelah menerima damage selama 3 detik. Pasif ini memiliki stack maksimal 6. Jadi semakin banyak stack maka semakin tebal juga hero kamu terhadap damage magic.

Immortality

Harga item cuma 2120 gold dan memberikan peningkatan sebagai berikut:

+800 HP

+40 physical defense

Peningkatan HP dan defense item ini cukup besar dan pasti sukses membuat hero kamu lebih tebal dan susah untuk dibunuh. Namun bukan ini yang menyebabkan item ini sangat populer tapi pasifnya yang sangat berguna.

Pasif

Item ini memikiki pasif Immortal , Pasif ini akan meresurrect kamu 2,5 detik setalah tereleminasi. Saat hidup kembali, hero akan mendapatkan 16% HO dan shield yang mampu menyerap damage 220-1200 selama 3 detik. Untuk cooldown pasif ini cukup lama yaitu 210 detik.

Pasif item ini sangat berguna saat genting karena selama proses resurrect kalian bisa menunggku skill dan spell cooldown ataupun menunggu bantuan dari tim.

Oracle

Harga item adalah 2060 dan memberikan peningkatan sebagai berikut

+ 850 HP

+ 42 magical defense

+10% cooldown reduction

Peningkatan HP dan magical defense item ini sangat besar dan akan membuat hero kalian jadi sangat tebal terhadap magic damage. Selain itu, kalian juga memerlukan item lain agar defensenya seimbang.

Pasif

Item ini memiliki pasif yang bernama Bless, pasif ini akan meningkatkan shield absorption dan HP regen sebesar 30%. Dengan ada pasif ini, hero kalian akan sangat tebal terhadap damage magic.

Sudah pasti dengan 5 Item Counter Karina Mobile Legends (ML), kalian tidak akan terlalu sulit dalam menghadapinya. Karena menjadi Item Counter yang kuat, pastinya permainan kalian bakal menjadi lebih mudah untuk menghadapi hero seperti itu. Apalagi kalian juga bisa mengetahui Cara Menggunakan Karina Mobile Legends sehingga kalian bisa menambah wawasan kalian pada game ini.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment