5 Item Counter Selena di Mobile Legends (ML)

Biasanya hero assasin di Mobile Legends (ML) memiliki damage yang tinggi untuk menyerang musuh, contohnya Selena.

Hero assasin di Mobile Legends (ML) yang memiliki magic damage yang tinggi, biasanya sangat sulit untuk dilawan. Hero seperti Selena juga sangat sulit untuk lawan, maka dari itu kalian membutuhkan Item Counter Selena di Mobile Legends (ML) yang ada ini.

Biasanya hero assasin di Mobile Legends (ML) memiliki damage yang tinggi untuk menyerang musuh, contohnya Selena. Hero seperti itu sangat sulit untuk ditangani, karena selain memiliki burst damage yang tinggi skill movementnya membantunya untuk lari dari musuh.

Karena itu, disini kami akan memberikan tips mengenai Item Counter Selena di Mobile Legends (ML), yang bisa kalian coba. Dengan menggunakan item ini, kalian menjadi lebih mudah dalam melawan Selena di Mobile Legends (ML).

Item Counter Selena di Mobile Legends (ML)

Selena adalah hero Mage Assasin di Mobile Legends (ML), yang sangat kuat untuk menyerang musuh dari jarak dekat dengan stun yang sangat lama. Hero yang satu ini juga memiliki skill trap yang cukup mengganggu saat kalian menginjaknya.

Memang hero yang satu ini cukup sulit untuk digunakan, karena kalian membutuhkan posisi yang tepat dalam menggunakan skill, agar bisa mengenai musuh dengan tepat. Namun, kalau kalian sudah terkena skill stunnya, kalian akan mendapatkan damage burst yang tinggi.

Kalian mungkin akan kesulitan dalam melawan hero yang satu ini, karena selain memiliki stun yang sangat lama hero ini juga dilengkapi dengan damage burst yang tinggi. Tidak hanya itu, hero ini juga memiliki skill movement yang kuat untuk lari dan menyerang.

Kalau kalian kesulitan dalam melawan hero yang satu ini, kalian bisa mencoba menggunakan beberapa Item Counter Selena di Mobile Legends (ML) yang ada ini. Dengan menggunakan item ini, kalian bisa lebih mudah dalam melawan Selena di Mobile Legends (ML).

Athena Shield

Stats
+900 Health Points
+2 Health Regeneration
+62 Magic Defense
Passive
Unique Passive
Shield: Can be triggered when taking Magic Damage. Reduces Magic Damage taken by 25% for 5s (including the Magic Damage that triggers this effect). You will be able to trigger this effect again only after leaving combat for 10s.

Item yang satu ini adalah item yang sangat penting sebagai Item Counter Selena di Mobile Legends (ML), karena item ini memiliki stat yang tinggi untuk menahan magic damage. Item ini memiliki stat magic defense terbesar dibanding item lain, jadi pastinya cocok digunakan untuk melawan Selena.

Item ini juga memiliki skill yang akan memberikan kalian tambahan shield. Dengan shield tersebut pastinya kalian menjadi lebih mudah lagi dalam menahan serangan burst Selena. Sudah menjadi kombo yang cocok digunakan dari stat dan skill item ini.

Oracle

Stats
+850 Health Points
+42 Magic Defense
+10%% Cooldown Reduction
Passive
Unique Passive
Bless: Raise shield absorption and HP regen effect by 30%.

Item yang satu ini juga sebenarnya cocok menjadi salah satu Item Counter Selena di Mobile Legends (ML), yang bisa kalian gunakan sebab memiliki magic defense yang cukup tinggi untuk diunakan. Tidak hanya itu saja, kalian juga mendapatkan HP tambahan.

Sebenarnya item ini lebih cocok digunakan ke hero dengan durability yang tinggi seperti Alpha atau Esmeralda. Sebab, Efek healing dan shield yang kalian dapatkan akan meningkat dengan menggunakan item yang satu ini.

Winter Truncheon

Stats
+400 Health Points
+25 Physical Defense
+60 Magic Power
Active
Unique
Active
Frozen: Freeze upon using. The hero can’t do anything but will be immune to all DMG and debuff. Last 2s, CD 100s

Item Counter Selena di Mobile Legends (ML) yang sangat cocok digunakan oleh hero mage, karena memiliki stat yang akan meningkatkan magic damage kalian dan juga physical defense sebagai tambahan defense. Item ini sangat wajib digunakan untuk menghindari damage.

Dengan menggunakan item ini, kalian akan mendapatkan skill yang akan membantu kalian dalam menghindari serangan musuh. Kalian menjadi immune terhadap semua serangan musuh, sehingga kalian bisa menghindari serangan selena dengan mudah.

Radiant Armor

Stats
+950 Health Points
+12 Health Regeneration
+52 Magic Defense
Passive
Unique Passive
Holy Blessing: Increases own Magic Damage Reduction by 3-10 upon taking Magic Damage (scales with level), lasting for 3s and stacking up to 6 times.

Salah satu item anti magic yang bisa kalian gunakan sebagai salah satu Item Counter Selena di Mobile Legends (ML). Item ini memiliki magic defense yang cukup tinggi untuk kalian gunakan dalam melawan burst damage yang dimiliki selena.

Item ini juga memiliki skill pasif yang akan meningkatkan magic defense kalian saat kalian terkena serangan magical. Dengan begitu, magic defense kalian akan menjadi lebih tinggi lagi dalam menahan serangan magica selena.

Tough Boots

Stats
+22 Magic Defense
Unique
+40 Movement Speed
Passive
Unique Passive
Fortitude: Reduces time controlled 30%

Item yang satu ini cukup cocok menjadi Item Counter Selena di Mobile Legends (ML) yang bisa kalian gunakan, dalam menggantikan sepatu kalian. Item ini memmiliki magic defense yang cukup tinggi untuk kalian gunakan, untuk menahan damage.

Tidak hanya itu saja, item ini juga memiliki pasif yang akan mengurangi durasi CC yang kalian dapatkan dari musuh. Dengan skill tersebut, kalian bisa lepas dari stun Selena dengan lebih mudah, dan menyerang balik atau lari darinya.

Itulah tips mengenai Item Counter Selena di Mobile Legends (ML), yang bisa kalian coba. Dengan menggunakan beberapa item yang ada di atas, kalian bisa melawan Selena dengan lebih mudah di Mobile Legends (ML).

Kalian tidak perlu menggunakan semua itemnya, melainkan kalian bisa menggunakan item yang menurut kalian cocok dengan hero yang kalian gunakan. Dengan begitu, kalian begitu kalian bisa menggunakan itemnya dengan lebih efektif.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment