5 Item Penting Untuk Item Legendary Di Eternal Return

Item di Eternal Return yang kalian gunakan, bisa kalian craft menggunakan bahan tertentu atau mengambil dari supply box.

Memiliki item yang kuat dapat membantu kalian dalam menyerang musuh di Eterna Return. Beberapa item juga memiliki skill pasif atau aktif yang bisa kalian manfaatkan. Namun, untuk membuat item Legendary, kalian membutuhkan item tertentu.

Item di Eternal Return yang kalian gunakan, bisa kalian craft menggunakan bahan tertentu atau mengambil dari supply box. Semakin tinggi rarity item yang kalian gunakan, semakin bagus stat yang dimilikinya. Namun, ada beberapa item cukup langka untuk didapatkan.

Disini kami akan membahas mengenai 5 item penting untuk membuat item legendary di Eternal Return yang harus kalian ketahui. Item ini tidak mudah untuk didapatkan dan kalian bisa membuat item legendary menggunakan item ini.

5 Item Penting Untuk Item Legendary Di Eternal Return

Untuk membuat item legendary, ada beberapa item yang harus kalian gunakan. Item ini beberapa hanya datang setiap malam dan ada juga yang didapatkan dari drop animal. Namun, kalian bisa menggunakan beberapa cara seperti membelinya di zona tertentu.

Kalian bisa membuat item legendary seperti weapon, armor, trap atau makanan yang bisa memberikan buff permanen. Kalian juga bisa mendapatkan item legendary dari supply box, tapi membuatnya memberikan exp dan mastery.

Disini ada 5 item penting yang harus kalian ketahui yang bisa membantu kalian dalam membuat item legendary. Setiap item memiliki kegunaannya masing-masing, jadi kalian harus tahu item mana yang lebih penting untuk kalian dapatkan nantinya.

Tree of Life

Tree of life adalah item yang bisa kalian temukan di Cemetery, Temple, Forest dan Hospital. Pada malam hari pertama, tree of life akan spawn di Cemetery dan Temple, lalu Fores dan Hospital pada hari berikutnya.

Kalian bisa mendapatkan tree of life lewat animal seperti bear atau wolf kalau kalian beruntung. Kalian juga bisa mendapatkan item ini lewat supply box yang berwarna ungu. Jadi, setelah kalian melakukan farming atau melihat box, jangan lupa mengecek untuk tree of life.

Item yang biasanya menggunakan tree of life seperti Bracelet of Skadi, Glacial Shoes, Sultan’s Turban dan lainnya. Beberapa karakter menggunakan item ini untuk membuat weapon seperti Mistiltein , Lloigor & Zahir , Canon Camera atau Black Mamba TL.

Meteorite

Meteorite merupakan item yang memiliki spawn yang cukup random. Kadang spawn di Avenue, Factory dan lainnya. Seperti tree of life, meteorite akan spawn 2 meteorite untuk 2 kali setiap malamnya.

Item ini bisa ditemukan di mob seperti wolf atau bear sama seperti tree of life. Supply box berwarna ungu juga bisa memberikan kalian meteorite dengan kemungkinan yang sama seperti tree of life, sangat kecil.

Item ini digunakan untuk membuat banyak item seperti Kabana, Blade boots, Fallen Pegasus dan lainnya. Weapon yang bisa dibuat menggunakan item ini juga cukup banyak, seperti Aurora Longsword, Devil Marksman, Meteor Claymore, Wonderful Tonight dan Deathadder Queen MT.

Mithril

Tidak seperti tree of life atau meteorite, Mithril memiliki tingkat ke langkaan yang lebih tinggi. Kalian tidak bisa mendapatkannya lewat wolf, tapi kalian masih bisa mendapatkannya lewat bear. Alpha menjadi sasaran kalian untuk mendapatakn Mithril.

Untuk mendapatkan Mithril kalian bisa mendapatkannya dengan melawan Alpha. Kalian bisa mendapatkannya juga lewat bear atau atau supply box ungu dengan kemungkinan yang kecil. Mithril ini pasti akan drop lewat Alpha.

Kalian bisa membuat banyak item dengan Mithril seperti Mithril Armor, Mithril Shield, Elegant Gown dan lainnya. Mithril juga bisa digunakan untuk membuat weapon Imperial Silk Gloves, Windrunner, Fragrach, Gentian Silver Gun, Joyeus dan Alpha Sidewinder ML.

Force Core

Force Core adalah item yang cukup unik untuk didapatkan, karena kalian bisa membuat item ini menggunakan tree of life dan meteorite. Kalau kalian menggabungkan tree of life dan meteorite, kalian akan membuat force core.

Kalian bisa mendapatkannya dari berbagai hal selain menggabungkan tree of life dan meteorite. Kalian bisa mendapatkannya lewat Omega yang pasti akan memberikan force core. Kalian juga bisa mendapatkannya dari bear atau supply box ungu.

Force Core memiliki pilihan item yang sangat banyak untuk kalian buat seperti Persona, Holy Order, Elysian Halo, Guardian suit dan lainnya. Kalian juga bisa membuat weapon seperti, Eclipse, Spring and Autumn, Dyadic Prism, Axe of Pangu dan lainnya.

VF Blood Sample

VF Blood Sample merupakan salah satu item yang bisa membuat banyak item kuat yang paling dicari. Item ini sangatlah langkah dan hanya bisa didapatkan lewat 2 cara saja kalau kalian tidak membelinya menggunakan credit.

Kalian bisa mendapatkannya lewat supply box ungu dengan kemungkinan yang sangat kecil. Cara kedua kalian melawan Wickeline, salah satu mob paling kuat yang akan memberikan buff ketika mengalahkannya. Selain itu, kalian tidak bisa mendapatkan VF Blood Sample lagi.

Item ini bisa memberikan kalian banyak pilihan item seperti Chinese Opera Mask, Burgundy 47, Prominence, Bloodripper, Taproot dan lainnya. Untuk senjatanya kalian bisa membuat Dainsleif, Peacebringer, Spear of Longinus, Bloody Nine Tails, Frailnaught, Hydra dan Senjata Echion lainnya.

Transfer Console

Memang untuk mendapatkan item tersebut cukup sulit untuk dilakukan. Sebab, tidak hanya kalian tapi player lain juga akan mengejar item tersebut untuk memperkuat equipment mereka. Namun, ada cara lain yang bisa kalian lakukan untuk mendapatakannya.

Kalian bisa menggunakan transfer console yang ada di beberapa zona untuk kalian gunakan. Menggunakan credit, kalian bisa membeli item tersebut dan menggunakannya untuk membuat item legendary yang kalian inginkan.

Akan tetapi, kalian harus berhati-hati. Menggunakan Transfer Console akan membuat suara, sehingga musuh yang disekitar kalian bisa mengetahui kalau seseorang sedang atau sudah menggunakan transfer console tersebut.

Itulah 5 item penting di Eternal Return yang bisa kalian ketahui untuk membuat item Legendary. Item ini memang cukup sulit untuk didapatkan, tapi kalian bisa menggunakan item yang kuat dengan membuatnya menggunakan item ini.

Comments (0)
Add Comment