5 Jenis Cheater Menyebalkan di PUBG Mobile yang Wajib Kamu Ketahui!

Lalu cheat apa saja yang biasa hadir di dalam game PUBG Mobile khususnya untuk mode classic? Simak penjelasannya di bawah ini agar kalian bisa memahaminya dan segera melapor kepada pihak PUBG Mobile jika menemukan salah satunya!

Bermain PUBG Mobile terasa menjadi tidak menyenangkan ketika kalian bertemu cheater atau justru mati terbunuh oleh cheater. Rasanya tidak mudah mengumpulkan poin kill dan menjaga pering atau posisi dalam game tersebut namun tiba-tiba cheater dengan mudahnya merusak semuanya.

PUBG Mobile memang sudah beberapa kali kebobolan cheater dan pihak tencent pun sudah sangat sering melakukan pembersihan cheater atau anti-cheat terhadap game ini, namun ternyata orang cerdas yang licik itu benar adanya. Cheater ternyata tidak kalah pintar untuk kembali membobol sistem keamanan PUBG Mobile.

Lalu cheat apa saja yang biasa hadir di dalam game PUBG Mobile khususnya untuk mode classic? Simak penjelasannya di bawah ini agar kalian bisa memahaminya dan segera melapor kepada pihak PUBG Mobile jika menemukan salah satunya!

 

5 Jenis Cheater Menyebalkan di PUBG Mobile yang Wajib Kamu Ketahui!

 

Wallhack Cheat

Wallhack membuat siapapun yang bersembunyi akan terlihat jelas oleh cheater. Jika kalian sudah bersembunyi di tempat yang benar-benar aman namun masih menerima tembakan yang menembus tembok, sudah dipastikan musuh tersebut adalah cheater.

Speed and Jump Hack

Pernah melihat orang yang berlari dengan sangat cepat dan melompat dengan sangat tinggi? Orang yang berlari dengan cepat seperti kecepatan mobil atau melompat sangat tinggi yang tidak masuk di akal sudah dipastikan orang tersebut adalah cheater. Segera screenshot jika kalian melihatnya dan laporkan pada pihak PUBG Mobile!

Baca Juga : 4 Ciri Toxic Player PUBG Mobile Terbaru 2020, Jangan Seperti Ini!

 

Antena

Seperti namanya, setiap player yang berada di sekitar cheater ini akan terdeteksi dengan mudah karena adanya antena yang menjulang tinggi hingga langit sehingga memudahkan cheater untuk menemukan lokasi tiap player yang berada di dekatnya. Siapapun yang bersembunyi, maka pasti akan terbongkar tempat persembunyiannya oleh cheater ini, benar-benar curang!

Baca Juga : 5 Senjata Underrated PUBG Mobile Tidak Kalah Mematikan!

No Recoil dan Auto Headshot

Pernah bertemu dengan player yang terlihat sangat mudah menembak kalian? Yang dimaksud mudah disini adalah, cross hair atau bidikan musuh tersebut seolah-olah menempel pada tubuh kalian dan tembakannya pun sangat lurus dan cepat tanpa recoil padahal senjata yang digunakan adalah senjata dengan recoil yang besar. Dapat dipastikan player tersebut adalah cheater.

Baca Juga : Jarang Digunakan, Ini Spesifikasi Crossbow di PUBG Mobile!

Magic Bullet

Cheat kali ini adalah cheat yang paling menjengkelkan dan benar-benar membuat cheater ini tidak perlu mengeluarkan usaha sedikit pun untuk membunuh orang-orang disekitarnya. Magic Bullet yaitu cheat yang mana penggunanya hanya perlu menembak kemana pun contohnya ke tanah dan siapapun player yang berada di sekitarnya akan terbunuh secara instant, menyebalkan!

Baca Juga : Cara Mudah Melaporkan Bug dan Cheater Langsung di In Game PUBG Mobile!

 

Berdasarkan penjelasan di atas, semoga artikel ini membantu kalian untuk memahami jenis cheater yang mungkin masih berkeliaran hingga saat ini di PUBG Mobile. Jika kalian menemukan player dengan ciri-ciri di atas tersebut, segera laporkan ke pihak PUBG Mobile. Terima kasih sudah menyimak!

PUBG MOBILEPUBGM