5 Karakter Bintang 4 Terbaik Di Genshin Impact

Karakter bintang 4 di genshin impact, bisa dikatakan lebih mudah untuk didapatkan karena rate yang lebih tinggi.

Karakter di genshin impact memiliki skill yang berbeda-beda untuk digunakan beserta dengan element yang bisa membantu satu sama lain pada tim. Selain itu, jika kalian beruntung dalam melakukan wish atau gacha, kalian bisa mendapatkan karakter bintang 5. Hal ini akan sangat sulit, tapi kalian bisa mendapatkan karakter bintang 4 dengan lebih mudah. Disini kami akan membahas mengenai karakter di genshin impact.

Karakter bintang 4 di genshin impact, bisa dikatakan lebih mudah untuk didapatkan karena rate yang lebih tinggi. Mungkin beberapa dari kalian yang sudah melakukan gacha, pernah mendapatkan karakter bintang 4 di genshin impact. Memang sangat sulit untuk mendapatkan karakter bintang 5, tapi sebenarnya karakter bintang 4 juga memiliki potensi besar untuk bersaing. Karena karakter ini mudah didapatkan, kalian bisa mengatur party dengan lebih mudah.

Jika kalian mendapatkan hero yang sama ketika melakukan wish, kalian bisa mengambi skill, untuk memperkuat karakter tersebut. Selain itu, kalian juga menggunakan party yang lebih strategis dalam memainkan elemen. Banyak juga karakter bintang 4 yang terbilang bagus, dan bahkan bisa menyaingi karakter bintang 5.

5 karakter genshin impact di bawah ini bisa dibilang yang terbaik. Jika kalian tidak mendapatkan karakter bintang 5, kalian bisa mencoba menggunakan karakter yang ada dibawah ini:

  1. Fischl
  2. Barbara
  3. Xiangling
  4. Razor
  5. Chongyun

Telah dirangkum oleh esportsku agar tidak rumit dan lebih mudah untuk dibaca. Selain kuat, karakter ini mudah juga untuk didapat :

Fischl

Karakter support/dps terbaik di game. Kalian bisa mengubahnya menjadi dps dengan build crit, atau menggunakannya sebagai support dengan mengandalkan element. Fischl bisa mensummon burung untuk membantu kalian dalam menyerang musuh dan bertindak sebagai support, setelah itu kalian mengganti ke karakter dps utama kalian.

Barbara

Barbara bisa kalian dapatkan bila kalian mencapai adventur rank 20 sebelum patch 1.1. Karakter Support ini memiliki heal yang tinggi dengan hp sebagai scalingnya. Semakin tinggi darahnya, semakin tinggi heal yang diberikan. Instan heal dari ultimatenya juga sangat membantu ketika bermain.

Xiangling

Xiangling bisa kalian dapatkan bila kalian menyelesaikan Spiral Abyss Floor 3 Chamber 3. Karakter ini bisa menjadi support, juga bisa menjadi dps. Serangan yang cepat membuatnya cocok menjadi dps crit. Jika kalian ingin membuatnya menjadi support, kalian bisa mengandalkan skill.

Razor

Jika kalian kekurangan dps, kalian bisa menggunakan razor. karakter yang satu ini memiliki damage yang tinggi berkat skill yang memiliki cooldown kecil, dan elemental recharges yang tinggi. Damage campuran dari ultimatenya, membuatnya menjadi sangat kuat sebagai user electro dan dps.

Chongyun

Chongyun juga dps, tapi berelement cyro atau es. Damage yang dimilikinya sangatlah tinggi dan sangat cocok dengan Fischl. Buff yang dimilikinya dan skill buff yang dimilikinya sangatlah kuat sebagai dps, ditambah damage dari skill ultimatenya.

Itulah tips mengenai 5 Karakter Bintang 4 Terbaik Di Genshin Impact, yang bisa kalian coba. Karakter ini walaupun bintang 4, skil yang dimilikinya masih bisa menyaingi karakter bintang 5. Selain itu, kalian bisa mendapatkannya dengan lebih mudah, dan menaikkannya dengan lebih mudah.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

genshin impact
Comments (0)
Add Comment