5 Karakter Gratis Free Fire Di Bocoran Event FF Terbaru!

Sekarang ini juga ada sebuah Bocoran event terbaru yang cukup menarik untuk diikuti kalau rilis nanti. Event ini memperingati kehadiran Patch Kapella free fire sebagai karakter baru didalam game Free Fire selanjutnya.

Free Fire sampai sekarang ini telah mempunyai banyak update free fire dan event menarik untuk para playernya. Tentu saja semua hal ini dilakukan, supaya player yang masih tetap memainkan game ini tidak bosan. Kalian juga bisa mendapatkan banyak hadiah menarik, dengan menyelesaikan event free fire tersebut nantinya. Selain itu, biasanya event ini mempunyai misi bermain yang menarik. Kali ini ada 5 Karakter Gratis Free Fire Di Bocoran Event FF Terbaru yang bisa kalian dapatkan hadiahnya.

Lalian saat bermain bisa menyelesaikan misi dari event garena free fire tersebut nantinya. Sehingga pada saat sedang bertanding, kalian bisa menyelesaikan misi tersebut juga untuk mendapatkan hadiah menarik lainnya.

Terbaru!, Clash Squad Free Fire Memiliki Sistem Rank FF 2020!

Sekarang ini juga kita telah kehadiran banyak event baru yang menarik untuk diselsaikan, terutama untuk server Indonesia ini. Setiap server biasanya mempunyai event yang berbeda – beda, dengan begitu hal ini yang membuat game Free Fire menjadi cukup unik untuk dicoba.

Tapi terkadang juga, pihak Garena mengadakan Event pada satu server tersebut dihadirkan secara Global. Tentu saja waktu kemunculan dari event itu, akan berbeda – beda. Misal di server 1 hari kamis, nanti di server 2 dan 3 di hari senin minggu depan.

Gratis Skin Senjata FF Dan Bundle di Bocoran Event Terbaru Free Fire

Sekarang ini juga ada sebuah Bocoran event terbaru yang cukup menarik untuk diikuti kalau rilis nanti. Event ini memperingati kehadiran Patch Kapella free fire sebagai karakter baru didalam game Free Fire selanjutnya.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasinya kepada kalian semua.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Bocoran Diamond Royale FF Terbaru April Free Fire, Keren!

Karakter Gratis Free Fire Di Event FF Terbaru!

Pada event kali ini, kalian hanya perlu melakukan Login Kumulatif saja untuk mendapatkan hadiah yang ada didalam event tersebut tentunya. Event ini sudah muncul pada server Luar dari tanggal 30 Maret 2020 hingga tanggal 11 April 2020 mendatang.

Di event Login ini, kalian bisa mendapatkan berbagai macam karakter menarik secara gratis dan mendapatkan satu item Level Up Card secara gratis. Tentu saja semua hadiah yang bisa kalian dapatkan ini, cukup menarik dan tidak boleh sampai terlewatkan oleh kalian tentunya.

6 Karakter FF Pemula Terbaik Free Fire 2020, Siapa Saja?

Update Patch Kapella Free Fire!

Didalam event tersebut, pokoknya kalian hanya perlu melakukan Login saja dan tidak harus apa – apa lagi. Jangan sampai melewatkan satu hari, soalnya nanti hadiah tersebut tidak bisa didapatkan semuanya.

Berikut ini adalah penjelasan login tersebut kepada kalian semua.

Login 1 Hari maka akan mendapatkan Karakter Nikita

Login 3 Hari maka akan mendapatkan Karakter Moco

Login 5 Hari maka akan mendapatkan Karakter Miguel

Login 8 Hari maka akan mendapatkan Karakter Rafael

Login 10 Hari maka akan mendapatkan Karakter Shani

Login 11 Hari maka akan mendapatkan Leveling Up Card

Semua hadiah ini, bisa kalian dapatkan jika melakukan Login terus – menerus tanpa melewatkan satu hari saja. Setiap karakter yang diberikan pada event ini, cukup unik dan menguntungkan kalian semua.

Apalagi untuk para player Baru, mereka nantinya bisa mendapatkan Karakter keren meskipun masih berlevel kecil.

Dikabarkan event ini akan menjadi Global pada bulan April mendatang.

Spin Bundle FF Assassin Cross Ragnarok x Free Fire Hadir Lagi

 

Nah itulah beberapa informasi Karakter Gratis Free Fire Di Bocoran Event FF Terbaru yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian sudah tidak sabar menunggu event ini berlangsung?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment