5 Karakter Terbaik FF Pakai Senjata AUG Free Fire

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan, beberapa hal penting dan terbaik untuk kalian semua. Jadi ada beberapa karakter yang bagus juga, untuk kita pasangkan pada AUG ini.

Senjata yang dihadirkan kedalam game Free Fire memang ada banyak dan berguna untuk kita pakai. Apalagi kalian juga harus tau, beberapa hal seperti Karakter FF Terbaik Menggunakan AUG free fire sekarang ini. Karena senjata ini juga nanti, bisa kita rasakan jadi lebih baik dan maksimal. Untuk saat ini kalian jangan sampai lupa, kalau AUG adalah salah satu senjata Meta.

Kemampuan yang diberikan pada senjata ini, memang cukup bagus dan mematikan sekali. Meskipun belum muncul didalam mode rank, tapi pasti nanti kita harus tau karakter yang cocok dengan dia. Kalian juga harus tau sama Tipe Senjata Free Fire sekarang ini, karena mengetahui hal tersebut kita akan jadi lebih mudah pada saat bertanding melawan musuh nanti.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan, beberapa hal penting dan terbaik untuk kalian semua. Jadi ada beberapa karakter yang bagus juga, untuk kita pasangkan pada AUG ini.

Berikut ini 5 Karakter FF Terbaik Menggunakan AUG Free Fire saat pertempuran.

  1. Wolfrahh

Untuk karakter pertama yang cocok sekali menggunakan AUG pertama adalah Wolfrahh. Kemampuan yang diberikan oleh karakter ini juga, cukup bagus dan mematikan sekali. Jadi kalian semua nanti tidak akan merasa kekurangan, kalau misalnya menggunakan karakter ini. Kemampuan yang diberikan oleh Wolfrahh juga, cukup bagus dan pastinya membantu kita.

Jadi Wolfrahh akan memberikan Damage besar, jika kita menyerang pada bagian badan musuh. Damage yang diberikan oleh Wolfrahh juga memang lumayan besar, jadi ini bisa kita kombinasikan dengan Senjata AUG. Kalau misalnya kalian sedang menggunakan karakter ini, usahakan untuk selalu bisa sering menyerang pada bagian Badan musuh karena bisa Crit juga.

Kombinasi antara Wolfrahh dan AUG memang seimbang, jadi kita tidak perlu khawatir lagi paka senjata ini. Apalagi Wolfrahh juga bisa bantu kita dalam pertempuran, karena Damage Headshot musuh tidak akan terlalu besar saat kita kena itu. Kalau misalnya kalian pakai senjata AUG, harus bisa gunakan dengan baik dan jangan lupa pakai Wolfrahh nantinya ya.

 

  1. Kelly Awakening

Berikutnya kita bisa memakai Karakter Kelly Awakening, jika ingin lebih baik saat memakai AUG. Karena kemampuan dari karakter ini juga cukup keren apalagi setelah Awakening, jadi kalian memang tidak boleh lupa agar melakukan Awakening ini. Dimana hal tersebut juga nanti, bisa jadikan kita lebih kuat dan menguasai yang namanya pertandingan didalam game ini.

Untuk itu juga kalian yang pakai Karakter ini, jangan lupa juga untuk pakai AUG saat bertanding nanti. Jadi kemampuan yang diberikan Oleh Kelly dalam awakening ini, memang berguna dan kuat sekali untuk dipasang pada setiap senjata. Termasuk juga AUG yang sekarang ini akhirnya hadir dan menjadi Meta terbaru, didalam game Free Fire tersebut.

Kelly Awakening akan memberikan Burst Damage Critical, pada saat kalian serang musuh setelah berlari. Tentu saja damage besar ini juga, biasanya hampir mendekati yang namanya Headshot. Jadi bisa dibayangkan bukan? Damage dari Kelly Awakening ini. Tapi kalian juga nanti harus paham juga, kalau misalnya tidak selamanya serangan Kelly itu menjadi Critical nanti.

 

  1. Clu

Kemarin kita memang sering kehadiran karakter baru, dimana itu akan buat kita juga jadi lebih kuat. Nah pada waktu kemarin, kita kehadiran salah satu Karakter terbaik yang bisa didapatkan dari Top Up. Dia adalah Clu, jika kita lihat karakter ini, memang tampil biasa saja. Tapi sebenarnya dia bisa buat musuh didalam pertanding, tidak bisa kabur kemana – mana nantinya.

Hal ini dikarekan kemampuan miliknya, dimana bisa menemukan musuh pada jarak tertentu. Apalagi kalau misalnya dipakaikan senjata AUG. Pasti Clu ini juga, akan menjadi lebih mematikan. Sudah bisa mengetahui lokasi musuh tersebut, lalu bisa menyerang dengan senjata sakit. Tentu saja hal seperti ini, akan bermanfaat sekali untuk kita semua kedepannya juga.

Tapi nantinya juga kalian harus ingat, kalau kemampuan dari karakter ini tidak selamanya bisa digunakan dengan baik. Jadi tetaplah berhati – hati pada saat kalian melawan musuh, karena mungkin saja kemampuan Clu ini bisa buat kita terdesak juga. Usahakan untuk selalu melawan musuh dengan baik, apalagi kalau kalian sudah menggunakan senjata AUG ini.

  1. Luqueta

Kemarin kita telah mendapatkan sebuah Maintenance terbaru, dimana ada banyak sekali update baru dan menarik untuk dicoba. Kalian semua jangan sampai lupa, kalau didalam update itu kita kehadiran karakter baru. Nah karakter baru ini adalah Luqueta, dimana kemampuan miliknya juga cukup bagus dan pastinya mematikan sekali kalau digunakan dengan benar.

Luqueta akan memberikan Max HP lebih besar, jadi kita memang harus bisa memanfaatkan hal ini. Dengan begitu kalian semua nantinya tidak akan pernah bosan, menggunakan Kombinasi Luqueta dan AUG pada saat bertanding. Karena dari penampilan yang diberikan, Luqueta memang sudah di pasangkan pada senjata AUG yang ada sekarang ini di game.

Kemampuan dari karakter ini memang bagus, jadi diusahakan untuk bisa kill musuh terus. Nah dibantu dengan AUG ini, nantinya karakter Luqueta bisa membunuh lebih banyak lagi. Karena senjata AUG tersebut memang cukup bagus, serta terbukti mematikan. Apalagi dalam kecepatan tembak, pasti terasa sekali kalau senjata ini paling cepat untuk sekarang di Free Fire.

  1. Laura

Terakhir karakter yang cocok sekali untuk menggunakan senjata ini adalah Laura, kemampuan dari Laura memang bagus dan bermanfaat pada saat kita gunakan nanti. Jadi karakter ini akan membuat Akurasi tembakan jadi lebih besar lagi, kalau misalnya kita menyerang menggunakan Scope. Oleh karena itu, hal tersebut memang cocok sekali dengan senjata AUG saat ini.

AUG merupakan senjata baru yang cukup kuat, dimana senjata ini punya Scope yang langsung terhubung dengan senjata tersebut. Scope yang ada pada senjata ini juga, hanya Scope untuk x2 saja. Tapi kalau misalnya kita ingin mengganti Scope tersebut, bisa langsung cari dan usahakan Scope baru itu juga cukup bagus dan membantu kita dalam bertanding nanti.

Kombinasi ini memang bagus dan pastinya mematikan, usahakan untuk kita pakai dengan benar juga. Karena pastinya AUG ini ada beberapa hal yang harus diperhatikan, selain itu kalian juga harus tau kalau AUG ini cocok sama Laura. Kalau misalnya ingin pakai Aug didalam pertandingan, usahakan untuk pakai karakter Laura ini juga nanti sebelum mulai.

Setiap karakter yang ada didalam game Free Fire ini, pasti mempunyai beragam kemampuan yang kuat. Jadi kita juga harus bisa, gunakan hal tersebut pada senjata didalam game Free Fire. Senjata yang ada ini juga nantinya, bisa membantu kita dalam bertanding. Jadi jangan lupa, pakai Kombinasi senjata AUG yang ada sekarang ini didalam game Free Fire ya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment