10 Karakter Terbaik Mode Guild Wars Free Fire (FF)

Penasaran 10 Karakter Terbaik Mode Guild Wars Free Fire (FF)? kita simak penjelasannya ini pada artikel sekarang juga.

Free Fire sudah hadirkan banyak karakter yang bagus dan memiliki potensi yang bagus untuk kita pakai bertanding. Lalu kita bisa tau juga 10 Karakter Terbaik Mode Guild Wars Free Fire (FF), ini akan membantu kalian lebih baik. Karena karakter ini, akan menunjukan posisi main.

Biar nanti ketika bermain pada Mode Guild Wars tersebut, pasti akan terasa lebih bagus karena memang ada keunggulan tersendiri jika gini. Apalagi untuk beberapa kondisi tertentu, mungkin kalian akan merasa tertarik, agar tidak melewatkan beberapa kemenangan yang mudah.

Sebab yang kita tau kalau sudah ada Tips Bermain Mode Guild Wars Free Fire, supaya kalian bisa lebih mudah mainnya. Selanjutnya kalau kalian bertanding nanti, harus bisa menentukan komposisi Karakter dan juga kombinasi yang tepat untuk mengatasi lawan yang sulit juga.

Termasuk untuk 10 Karakter Terbaik Mode Guild Wars Free Fire (FF), ini akan membantu kalian dalam memiliki karakter kuat dalam game. Biarkan alur pertempuran nanti terasa seperti air yang mengalir, karena menggunakan karakter akan memiliki satu pelaung yang bagus.

Karakter Terbaik Mode Guild Wars Free Fire (FF)

Chrono

Untuk karakter yang pertama ini kalian bisa menggunakan Chrono jika ingin bermain secara Aman. Karena memang Chrono sendiri akan berikan pertahanan Kuat, untuk bisa mengatasi serangan dan Damage yang musuh berikan ketika bertanding dalam Guild Wars ini.

Posisi yang tepat untuk Chrono ketika main dalam Mode tersebut adalah Defend, kita harus melindungi Barak agar tidak terkena Damage. Supaya nanti point yang sudah susah payah terkumpul tidak terambil oleh Musuh, Chrono akan berikan pertahanan sementara yang kuat.

Wolfrahh adalah Karakter Terbaik Mode Guild Wars Free Fire

Karakter ini memiliki Skill peningkatan damage yang tinggi, bahkan cukup kuat untuk kita pakai dalam memberikan Damage. Tentu saja Wolfrahh bagus dalam menyerang lawan, apalagi jika lawan tersebut memiliki Supply Box yang banyak.

Akan membantu berikan Damage yang pantas pada lawan, bahkan Barak juga akan menerima Damage besar jika kena Serangan ini. Pastiin kalau kalian paka Wolfrahh nanti, harus bisa melakukan Kill agar musuh yang bawa Supply bisa langsung Knock.

DJ Alok

Lalu selanjutnya kalian juga akan memiliki satu kesempatan yang bagus, kalau mau menjadi Support pakai DJ Alok pada Mode game ini ya. Karena kemampuan dari Karakter Alok sendiri memberikan Heal Area, kemudian kalian bisa melakukan pertempuran lebih leluasa lagi.

Jika mau Rush ataupun bertahan, DJ Alok memang bisa menjadi pilihan untuk hal tersebut dan kalian kalau pengen tentu saja bisa pilih. Tapi ingat karena Cooldown dari Skill Karakter ini tergolong lama, harus selalu waspada agar tidak mengalami kesulitan dalam bertanding.

Karakter Terbaik Mode Guild Wars Free Fire adalah Otho

Jika kalian ingin melihat keberadaan musuh dalam Guild Wars, tentu saja bisa menggunakan Otho untuk menjadi seorang Pelacak. Karena Skill dari karakter ini cukup mengesankan, bisa melihat kondisi musuh jika berhasil melakukan kill pada jarak 25 meter loh.

Itulah kenapa untuk Karakter pengguna Skill penglihatan begini, akan membantu Tim lebih waspada apalagi mengikuti event kayak begini. Biarkan Tim mengetahui posisi lawan, buat mereka aman dari sergapan yang mengejutkan.

Kelly

Jika sudah mendapatkan Supply Box, maka pastikan untuk tidak melewatkan kecepatan berlari yang tinggi dari Kelly. Gerakan yang cukup lincah untuk membawa banyak hal, bahkan Kelly akan menjadi sang kilat dalam mode Guild War.

Berhasil membawa Supply Box, tanpa harus kena tembakan dan membawanya secara aman untuk masuk kedalam Barak nanti.

Dimitri

Dimitri memiliki kemampuan Area Healing yang sama seperti Alok, hanya saja sifatnya ini adalah Deploy atau tidak bisa terbawa. Namun selama dalam Efek Healing ini, para player yang mengalami Knock dapat melakukan Revive sendiri tanpa harus bantuan dari yang lain juga.

Sehingga hal tersebut yang akan membuat Dimitri tinggal taruh skill, kemudian pergi untuk bertempur. Kalau memang teman sedang berada dalam lingkaran Skill tersebut, bisa segera kita gunakan untuk melakukan Revive.

Vegas

Skill Pasif yang dimiliki Vegas juga memang bagus, karena akan membuatnya menjadi lebih kuat saat melakukan Revive. Jadi tugasnya memang lebih berdominan untuk Revive, hingga kita akan menerima Efek Healing ketika sudah melakukannya. Sehingga Healing yang bakal terasakan oleh player memang lumayan besar sekali.

Sehingga Vegas akan menjadi Support terbaik dalam pertandingan, tanpa harus khawatir dengan lawan yang bakal kita hadapi nantinya. Tinggal proses kalian untuk mengalahkan musuh tersebut saja.

Homer

Biar satu tim tau dan unggul melakukan Guild Wars, gunakan karakter Homer untuk pakai Skill Drone dan memberikan Efek kepada musuh. Drone ini merupakan Skill Aktif, dimana ketika Musuh yang kena akan langsung mengalami efek buruk yang cukup terasa kuat.

Tentu saja Homer dan Tim akan menjadi Unggul ketika musuh yang sedang dilawan itu kena Skill ini. Sehingga ada kesempatan untuk menang dan mengumpulkan Point lebih banyak lagi dari kill ataupun mencuri asset milik pertahanan musuh tersebut.

Steffie

Kemampuan Steffie yang memberikan area defend yang sangat tinggi, tentu saja Steffie ini bisa membantu dalam Guild Wars. Tergantung dari kalian sendiri yang bertanding nanti, bisa melakukan dengan baik atau tidak memasang skillnya tersebut.

Apalagi Skill ini sudah membuat kalian aman dari ledakan apapun, sehingga Skil Steffie pada Guild Wars akan menjadi membantu sekali. Sehingga pertempuran nantinya akan menajdi semakin mudah untuk dilakukan.

Kapella

Jika kalian ingin menjadi Support dalam sebuah Tim, maka Kapella menjadi pilihan yang tepat untuk melakukan itu. Tentu saja Kapella sendiri akan membantu para player dalam memberikan pertahanan tinggi, karena menerima Energy Point dalam jumlah besar saat sudah melakukan Heal.

Kemudian untuk Kapella sendiri lebih sering terpakai dengan Skill Heal pada seorang karakter yang sudah ada. Tentu saja membantu sekali dalam Guild Wars, membantu tim untuk mendapatkan kemenangan.

Setelah mengetahui 10 Karakter Terbaik Mode Guild Wars Free Fire (FF), mungkin untuk pilihan kalian bisa menentukan Sendiri. Tapi untuk 5 karakter ini, sudah memiliki potensi yang bagus, jika kalian pakai dalam Mode yang bernama Guild war itu.

Apalagi tau langsung Kapan Mode Guild War Terbuka Di Free Fire, pastikan kalian sudah siap untuk memainkannya. Bakalan ada banyak hal dan tantangan tersendiri, jika berhasil mengikuti Event ini tanpa ada yang terlewatkan sama sekali.

Related Posts
Event Besar Halloween FF dan Booyah Terbaru Free Fire

Jangan lupa jika event FF besar Halloween dan Booyah terbaru Free Fire ini akan muncul secara bersamaan untuk kita rasakan. Read more

Aura Kabuki di Mata AE Nino di MPL ID S9 Mobile

Pasca kemenangan melawan Aura Fire di week 8 MPL ID Season 9, roster Mobile Legends AE Nino pun berikan pendapatnya Read more

Cara Vote Di Vote & Win 4th Anniversary Garena Free Fire

Saat ini Free Fire sedang mengadakan event seru nih bagi para pemainnya. Bagaimana tidak ada event ulang tahun keempat yang Read more

10 Fakta Ngendok Free Fire, Pemain FF Wajib Tau!

Sampai sekarang ini perkembangan game yang diberikan oleh pihak Garena, cukup bagus dan tentu saja menarik untuk kita coba. Salah Read more

BERITA BARU FREE FIRE