5 Kelebihan Hero Tank Akai Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsktu akan membahas mengenai kelebihan Akai di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dengan kelebihan apa saja yang dimiliki oleh hero tank satu ini di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Akai menjadi salah satu hero tank dengan skill crowd control yang baik di Mobile Legends. Akai menjadi populer kembali setelah dimainkan oleh RRQ VYNN di MPL ID season 6 kemarin. Perlu kalian ketahui bahwa ada beberapa kelebihan Akai di Mobile Legends yang membuat nya masih layak digunakan pada meta Mobile Legends saat ini.

Akai sendiri bisa dimanfaatkan untuk dijadikan tank sekaligus intiator yang baik dalam suatu gameplay. Paduan skill dua dan skill satu nya sangat berguna sekali karena bisa memberikan efek stun kepada musuh. Saat bermain hero ini pastikan untuk memanfaatkan setiap skill yang ada dengan baik ya!

Pada kesempatan kali ini Esportsktu akan membahas mengenai kelebihan Akai di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dengan kelebihan apa saja yang dimiliki oleh hero tank satu ini di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Akai sendiri memiliki beberapa kelebihan yang cukup berdampak sekali dalam suatu gameplay jika dimanfaatkan dengan benar. Untuk kelebihan nya sendiri bisa kalian simak di bawah ini ya!

  • Dapat Menahan Damage dengan Baik
  • Memiliki Escape Skill yang Baik
  • Dapat Memberikan Cover dengan Baik
  • Memiliki Skill dengan Efek Crowd Control
  • Dapat Menculik Lawan dengan Mudah

Nah itulah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Akai di Mobile Legends. Untuk pembahasa lengkap dari setiap kelebihan yang di miliki oleh Akai, Silahkan kalian simak saja di bawah ini ya!

Dapat Menahan Damage dengan Baik

Akai memiliki tingkat durability yang tinggi. Jika  menggunakan build item yang tepat maka Akai bisa menahan damage dari lawan dengan cukup baik. Akai pun memiliki skill untuk melompat jauh dan bisa dimanfaatkan oleh nya ketika sudah tidak sanggup lagi untuk menahan damage.

Memiliki Escape Skill yang Baik

Skill satu nya selain dapat digunakan untuk memberikan efek stun jika dikombinasikan dengan skill dua nya kepada musuh, skill lompatan nya ini pun bisa kalian gunakan untuk pergi menjauh dengan cepat dari kejaran musuh.

Dapat Memberikan Cover yang Baik

Kelebihan akai berikutnya, ketika bermain pastikan kalian untuk selalu berada di dekat hero core dengan posisi kalian di depan untuk memberikan cover. Selalu cek bagian ambush untuk melihat ada musuh atau tidak. Ketika ada musuh mendekat kepada hero core kalian bisa gunakan skill ultimate untuk menyelmatkan nya.

Memiliki Skill dengan Efek Crowd Control

Paduan kombo skill satu dan skill dua nya ini membuat kelebihan Akai menjadi hero tank yang bisa memberikan efek crowd control kepada lawan nya berupa stun. Skill ultimate nya jika digunakan untuk menyerang lawan dan menjepit nya di dinding membuat lawan akan terkunci pergerakan nya.

Dapat Menculik Lawan dengan Mudah

Kalian bisa saja langsung menuju ke dekat lawan dan usahakan untuk melompat ke bagian belakang. Setelah itu langsung saja gunakan skill ultimate nya untuk mendorong lawan ke arah rekan setim kalian lalu suruh mereka untuk menyerang. Dengan begitu lawan bisa dikalahkan dengan mudah,

Nah itulah penjelasan mengenai Kelebihan Akai Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Silahkan baca dengan baik penjelasan di atas dan langsung saja kalian praktekan dalam suatu gameplay!

akaiMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment