5 Kendaraan Bersenjata di Mode Payload 2.0 PUBG Mobile

PUBG Mobile hadirkan kendaraan bersenjata sebagai salah satu fitur terbaru di mode Payload 2.0. Berikut ini 5 kendaraan bersenjata yang bisa kamu temui di mode Payload 2.0.

PUBG Mobile telah memasuki New Era dengan membawa banyak perombakan. Salah satunya ialah dengan hadirnya mode Payload 2.0 dengan salah satu fitur terbarunya berupa kendaraan bersenjata. Kali ini kami akan berikan info mengenai 5 kendaraan bersenjata di mode Payload 2.0 PUBG Mobile yang akan membuat game semakin barbar.

Di New Era PUBG Mobile ini, berbagai perombakan terjadi. Salah satu yang hadir di awal ialah New Erangel yang Mylta Power dijadikan sebagai ikon dari era baru PUBG Mobile. Peningkatan teknologi demi mengoptimalisasikan UX, grafis, serta keamanan juga merupakan salah satu perubahan di era baru.

Sedikit demi sedikit perombakan di New Era ini semakin nampak. Yang masih hangat karena baru dirilis ialah mode Payload 2.0 yang menghadirkan berbagai fitur baru yang dapat membuat game menjadi semakin barbar. Salah satu fitur terbarunya ialah hadirnya kendaraan-kendaraan yang dilengkapi dengan persenjataan. Berikut ini daftarnya.

Baca juga: Prediksi Drop Zone Erangel PMPL SEA Final Season 2 PUBG Mobile

5 Kendaraan Bersenjata di Mode Payload 2.0 PUBG Mobile

1. Jip UAZ

Kendaraan UAZ hadir di mod Payload 2.0 dengan dipenuhi persenjataan. Tidak hanya hebat karena persenjataannya, Jip UAZ yang bisa memuat sebanyak empat orang ini juga memiliki pertahanan yang sangat kuat. Bahkan saking kuatnya pertahanan kendaraan ini, UAZ disebu-sebut sebagai “benteng berjalan”.

2. Helikopter UH60

Salah satu fitur kendaraan bersenjata baru yang menjadi ciri khas mode Payload 2.0 ini ialah hadirnya helikopter yang dilengkapi dengan persenjataan. Helikopter UH60 bisa kamu temukan di markas dan akan membawamu terbang tinggi dengan memantau dan menembaki musuhmu dari udara. Helikopter ini bisa dinaiki oleh empat orang sekaligus.

3. Pickup

Di gambar promosi tersebut, kendaraan Pickup ini dapat digunakan di jalur air. Dengan memuat tiga orang di dalamnya ini memiliki senapan Mesin M2 yang dapat digunakan oleh pemain yang mengendarai Pickup untuk bisa menembaki musuh dengan gerakan tembakan yang cukup leluasa ke berbagai arah.

4. Buggy

Berikutnya ada kendaraan Buggy yang dapat digunakan di jalur air. Buggy yang dapat memuat dua orang ini dilengkapi dengan persenjataan lengkap yang membuat pemain di dalamnya dapat menembaki musuh-musuhnya.

Tidak hanya itu, yang membuat Buggy ini istimewa ialah terdapatnya pelindung untuk melindungi kedua penumpang di dalamnya. Selain itu tentu saja karena Buggy merupakan kendaraan amfibi yang dapat digunakan di darat dan di air.

5. Sedan Dacia

Kendaraan bersenjata yang hadir di mode Payload 2.0 yang terakhir ialah Sedan Dacia. Tidak seperti di mode Classic, Sedan Dacia di mode Payload 2.0 dihadirkan dengan peningkatan armor dan daya tahan kendaraannya. Kendaraan yang bisa memuat empat orang ini dilengkapi dengan persenjataan lengkap.

Baca juga: PUBG Mobile Berikan Tips Main Payload 2.0

Itulah info mengenai 5 kendaraan bersenjata yang hadir di mode Payload 2.0 PUBG Mobile. Melihat bagaimana kendaraan-kendaraan bersenjata tersebut dihadirkan, tentu akan membuat permainan di mode Payload 2.0 menjadi sangat barbar. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment