5 Kesalahan User Akai Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan oleh pengguna hero Akai di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Suatu Player pasti pernah melakukan yang namana blunder dalam suatu gameplay. Hal ini tentu saja sangat wajar terjadi dalam suatu gameplay. Namun taukah kalian bahw ada kesalahan user Akai Mobile Legends yang sering kali dilakukan dalam suatu gameplay? Kali ini kami akan mengulas apa saja kesalahan yang sering dilakukan oleh user Akai di Mobile Legends.

Walau terkesan mudah bermain Akai di Mobile Legends, namunt tetap saja akan ada blunder yang dilakukan oleh pengguna nya. Akai sendiri memang memiliki skill yang sangat berguna apalagi dalam hal crowd control. Akai bisa dengan mudah mengusir semua minion dan musuh dari turret menggunakan skill ultimate nya. Hal tersebut bisa kalian manfaatkan untuk defense dalam suatu gameplay.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas Kesalahan user Akai Mobile Legends yang sering terjadi dalam suatu gameplay. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan oleh pengguna hero Akai di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Esportsku telah membuatkan sebuah list yang didalamnya berisikan beberapa kesalahan yang sering dilakukan oleh user Akai. Kesalahan-kesalahan ini kerap dijumpai dalam suatu gameplay. Untuk list kesalahan nya sendiri bisa kalian simak di bawah ini ya!

  • Penggunaan Skill yang Miss
  • Salah Menggunakan Build Item
  • Terlalu Offside
  • Tidak Melakukan Roaming
  • Tidak Bisa Memaksimalkan Efek Skill dengan Baik

Nah itulah beberapa kesalahan user akai yang sering dijumpai dalam suatu gameplay di Mobile Legends. Untuk penjelasan detail dari setiap kesalahan-keasalah yang berada di list atas, bisa kalian simak di bawah ini ya!

Penggunaan Skill yang Miss

Salah satu kesalahan yang sering kali dilakukan oleh user Akai dalam suatu gameplay adalah penggunaan skill yang Miss. Penggunaan skill satu nya sering kali tidak mengenai lawan dan cenderung akan membuat kalian blunder. Bukannya menangkap lawan malah kalian yang akan tertangkap oleh lawan. Pastikan untuk selalu menggunakan skill satu nya dengan benar ya agar tidak terjadi blunder yang merugikan kalian.

Salah Menggunakan Build Item

Selain kesalahan di atas, penggunaan build item yang salah pun sering kali dijumpai dalam suatu gameplay. Misalkan pada hero lawan terdapat hero dengan dominan magical damage yang tinggi tetapi kalian menggunakan item yang hanya meningkatkan physical defense saja, hal tersebut tentu saja membuat kalian bocor defense nya karena tidak memiliki magical defense sama sekali. Penggunaan build item harus diperhatikan dengan benar agar performa kalian semakin maksimal lagi dalam suatu gameplay.

Terlalu Offside

Posisi yang Offside pun sering kali menyebabkan blunder dalam suatu gameplay. Pastikan ketika kalian menggunakan akai jangan sampai posisi kalian offside karena hal itu akan merugikan diri kalian sendiri sekaligus tim kalian. Pastikan untuk selalu dekat dengan hero core kalian agar bisa memberikan support dengan baik. Jaga posisi dengan baik juga agar tidak terkena ganking dari tim lawan dalam suatu gameplay.

Tidak Melakukan Roaming

Biasanya user tank di Mobile Legends tidak peka untuk memberikan cover keapada hero core. Hal ini bisa dilihat dari gameplay dia yang hanya bermain satu lane saja. Hal ini tentu saja akan sangat merugikan, pastikan saat bermain tank kalian harus melakukan roaming dengan hero core untuk mengincar hero lawan dan agar tetap bisa memberikan cover yang maksimal.

Tidak Bisa Memakismalkan Efek Skill

Tidak bisa memaksimalkan efek skill Akai pun menjadi salah satu kesalahan yang sering ditemukan. Pastikan untuk kalian menguasai terlebih dahulu penggunaan kombo skill akai. kalian bisa menggunakan skill dua lalu skill satu untuk memberikan efek stun. Setelah itu baru gunakan skill ultimate untuk menangkap lawan.

Nah itulah beberapa kesalahan user Akai Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Pastikan untuk tidak melakukan kesalahan-kesalahan di atas ya agar performa kalian semakin baik lagi dalam suatu gameplay!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment