5 Kesalahan User Alucard Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dengan apa saja kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan oleh user alucard dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Alucard adalah salah satu hero fighter yang baru-baru ini mendapatkan revamp dari Moonton. Alucard sendiri memiliki kemampuan lifesteal yang baik dan juga damage dari skill serangan nya cukup besar. Alucard bisa dimainkan sebagai offlaner ataupun Jungler di meta saat ini. Perlu kalian ketahui bahwa ada beberapa kesalahan user Alucard Mobile Legends yang sering dijumpai dalam suatu gameplay.

Bermain Alucard sebenarnya cukup mudah namun banyak sekali user dari hero ini melakukan blunder karena penggunaan skill yang tidak benar. Karena hal ini Alucard disebut sebagai hero feeder di Mobile Legends. Padahal jika kalian tau hero ini ketika dimainkan dengan benar bisa membawa tim kalian untuk mendapatkan kemenangan dengan mudah.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai kesalahan user Alucard di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dengan apa saja kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan oleh user alucard dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Esportsku telah membuatkan beberapa list tentang kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan oleh user Alucard di Mobile Legends. Kesalahan ini sering kali membuatnya Blunder dan berakhir dibunuh oleh lawan dengan mudah atau membuat tim nya mendapatkan kekalahan. Untuk list nya sendiri bisa kalian simak dan baca di bawah ini ya!

  • Pengunaan Skill yang Miss
  • Terlalu Mukill
  • Sering Menyampah Kill
  • Menghabiskan Semua Jungle
  • Tidak Menjaga Lane dengan Baik

Nah itulah beberapa kesalahan yang sering dilakukan oleh user Alucard saat bermain didalam sautu gameplay. Untuk penjelasan detail dari setiap kesalahan yang ada di atas, bisa kalian simak langsung di bawah ini ya!

Penggunaan Skill yang Miss

Salah satu kesalahan yang sering dilakukan oleh user Alucard adalah penggunaan skill yang miss. Biasanya user Alucard salah penggunaan skill nya pada skill satu, dimana melompat sembarangan dan ternyata di depan sudah ditunggu oleh lawan yang siap menghajar kalian. Inilah awal mula Alucard disebut sebagai hero feeder di Mobile Legends. Hal seperti ini akan merugikan diri sendiri dan juga akan membawa tim menuju kekalahan jika dibiarkan.

Terlalu Mukill

Biasanya user alucard di Mobile Legends ini sangat mukill atau napsu skill. Setiap melihat hero lawan dengan sisa HP yang sedikit pasti akan dikejar oleh nya. Hal ini sebenarnya cukup benar untuk dilakukan ketika memang bisa dimanfaaatkan dengan maskimal, namun yang terjadi malah sebaliknya. Hal tersebut malah dijadikan baiting kepada Alucard dan akhirnya Alucard sendiri lah yang terbunuh karena ganking.

Sering Menyampah Kill

Biasanya user Alucard sering menyampah kill yang seharusnya didapatkan oleh hero core. Hal ini jangan kalian lakukan karena akan membuat tim kalian rugi karena hero core tidak bisa berkembang dengan baik. Lebih baik serahkan point kill kepada hero core karena dia lebih membutuhka. Hal itu jika dilakukan akan memberikan kuntungan tersendiri bagi tim kalian.

Menghabiskan Semua Jungle

Kebiasaan user alucard adalah menghabiskan seluruh jungle yang ada dan tidak menyisakan untuk hero core. Hal ini juga akan sangat merugikan tim kalian. Sebaiknya saat melakukan jungling bunuh creep seperlu nya saja dan sisakan beberapa untuk hero core seperti buff. Jika tidak maka hero core kalian akan terhambat perkembangan nya dan kurang bisa memberikan damage yang besar ketika ada war yang terjadi.

Tidak Menjaga Lane dengan Baik

karena keasikan farming, biasanya user alucard mengabaikan lane nya dan hanya fokus pada farmingan nya. Hal ini tentu saja akan merugikan tim kalian karena lane yang tidak dijaga bisa di push dengan mudah oleh tim lawan. Sebaiknya kalian bisa membagi waktu yang baik antara menjaga lane dan melakukan farming agar seimbang.

Nah itulah beberapa kesalahan user Alucard di Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Jangan melakukan kesalahan di atas ya agar tim kalian tidak mendapatkan kerugian dan untuk menghindari terjadinya kekalahan dalam suatu gameplay!

AlucardMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment