5 Kesalahan User Badang Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja kesalahan user badang yang masih sering terjadi dalam sautu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini ya!

Badang adalah salah satu hero fighter di Mobile Legends yang memiliki skill burst damage yang sakit. Badang bisa dengan mudah untuk membunuh lawan nya dengan sekali kombo saja. Hero ini cocok digunakan sebagai offlaner karena bisa menahan lane dengan mudah. Walaupun begitu tetap saja ada beberapa kesalahan user Badang Mobile Legends yang sering dijumpai dalam suatu gameplay.

Ketika bermain sebagai offlaner kalian harus bisa menjaga lane dengan mudah. Saat di Early game Badang bisa mengambil skill satu untuk membantu nya clear minion dan bisa juga dimanfaatkan untuk sisi pertahanan nya. Skill satu nya bisa memberikan efek knock back kepada lawan. Jika lawan mengenai dinding maka akan ada efek stun yang dihasilkan juga.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas kesalahan user Badang Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja kesalahan user badang yang masih sering terjadi dalam sautu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini ya!

Esportsku telah membuatkan beberapa list yang didalamnya terdapat beberapa kesalahan yang sering dilakukan oleh user Badang. Kesalahan-kesalahan ini bisa membuat user tersebut melakukan blunder dan tentu saja akan mendapatkan kerugian dalam suatu gameplay.

Berikut ini merupakan list kesalahan user badang mobile legends :

  • Penggunaan Skill yang Tidak Maksimal
  • Tidak Bisa Menjaga Posisi dengan Baik
  • Terlalu Banyak Roaming dan Mengabaikan Lane
  • Telat untuk Membantu War
  • Tidak Bermain Objektif

Nah itulah beberapa kesalahan user badang yang masih sering dijumpai dalam suatu gameplay. Untuk penjelasan detial dari setiap kesalahan-kesalahan yang ada di list atas, bisa kalian simak di bawah ini ya!

Penggunaan Skill yang Tidak Maksimal

Salah satu kesalahan yang sering kali dilakukan oleh user Badang adalah penggunaan skill nya yang tidak maksimal. Pastikan kalian untuk menggunakan skill serangan nya ini dengan maksimal karena akan memudahkan dalam mengalahkan lawan. Gunakan kombo skill yang dimulai dengan skill dua. Saat sudah terbentuk dinding kalian bisa langsung gunakan skill satu nya untuk memberikan efek stun. Setelah itu kalian bisa gunakan ultimate nya untuk memberikan burst damage kepada lawan.

Tidak Bisa Menjaga Posisi dengan Baik

Selain itu ada juga kesalahan lain yang sering terjadi dalam suatu gameplay, salah satu nya adalah tidak bisa menjaga posisi dengan baik. Karena bermain sebagai offlaner kalian harus rutin dalam check keadaan ambush yang ada di sekitar kalian. Selain itu kalian juga tidak boleh terjebak dalam posisi offside. Saat kalian sadar bahwa posisi kalian offside langsung saja gunakan skill dua nya untuk mundur dan menstabilkan posisi kalian kembali.

Terlalu Banyak Roaming dan Mengabaikan Lane

Terlalu banyak roaming dan mengabaikan juga sering kali ditemukan dalam suatu gameplay. Biasanya kesalahan ini dilakukan oleh offlaner dalam suatu gameplay. Laning sangat penting dan menjaga lane tersebut adalah kewajiban kalian sebagai offlaner. Pastikan sebelum melakukan roaming kalian telah membersih kan semua minion yang ada. Hal ini bertujuan untuk membuat tim lawan agar tidak bisa melakukan push dengan mudah.

Telat untuk Membantu War

Telat datang untuk membantu war juga menjadi kesalahan yang sering dilakukan oleh user badang. Padahal hero fighter satu ini sangat cocok untuk melakukan tim fight berkat skill area yang dimiliki nya. Pastikan untuk selalu tepat waktu untuk membantu tim kalian saat war ya agar semakin mudah untuk dimenangkan war nya.

Tidak Bermain Objektif

Saat bermain Offlaner pastikan kalian juga bermain secara objektif. Disaat kalian tidak bisa membantu war alangkah baik nya untuk melakukan split push. Dengan melakukan hal ini akan membuat tim kalian diuntungkan jika kalian berhasil melakukan split push.

Nah itulah beberapa kesalahan user Badang Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Jangan pernah melakukan kesalahan-kesalahn di atas ya agar kalian bisa memenangkan setiap pertandingan gameplay dengan mudah!

badnagMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment