Barats adalah salah satu hero fighter di Mobile Legends yang baru-baru ini hadir tetapi sudah cukup pouler . Barats menjadi hero yang masuk kedalam kategori top pick dan juga top banned dalam suatu gameplay. Hero ini cukup kuat dan menjadi fighter tier S di season saat ini. Walaupun begitu tetap aja ada beberapa kesalahan user Bartas Mobile Legends yang sering terjadi dalam suatu gameplay.

Untuk dapat memainkan barats dengan benar kalian memerlukan skill mekanik yang cukup baik. Langkah pertama yang harus kalian lakukan agar dapat memainkan barats dengan baik adalah memahami seluruh informasi detail terkait hero ini, mulai dari pasif skill, skill serangan nya, emblem, dan build item yang cocok untuk digunakan oleh Barats dalam suatu gameplay.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai kesalahan user Barats Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan oleh user Barats di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini !

Kesalahan User Barats Mobile Legends

Esportsku telah membuatkan list yang didalamnya berisikan kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan oleh user Barats dalam suatu gameplay. Kesalahan yang terjadi bisa membuat Barats melakukan blunder dan merugikan dirinya sendiri sekaligus tim nya. Untuk list nya sendiri bisa kalian simak dan baca di bawah ini ya!

  • Tidak Bisa Menjaga Stack dengan Baik
  • Tidak Bisa Menggunakan Kombo Skill dengan Baik
  • Posisi Offside
  • Tidak Bermain Secara Objektif
  • Terlalu Mukill

Nah itulah beberapa kesalahan yang sering dilakukan oleh user Barats dalam suatu gameplay. Pastikan untuk tidak melakukan kesalahan-kesalahan di atas ya agar tim kalian tidak dirugikan. Untuk penjelasan detial nya sendiri bisa kalian simak di bawah ini!

Tidak Bisa Menjaga Stack dengan Baik

Barats merupakan hero tipikal stack yang akan menjadi kuat setiap ada nya peningkatan stack pada diri nya. Stack nya sendiri didapatkan dari penggunaan skill satu nya, baik mengenai lawan ataupun mengenai minion. Salah satu kesalahan yang sering dilakukan oleh user Barats adalah tidak bisa mempertahankan stack nya dengan baik. Hal ini tentu saja akan sangat merugikan apabila kalian kehilangan stack saat akan war. Pastikan untuk dapat menjaga stack dengan baik ya ketika kalian bermain barats!

Tidak Bisa Menggunakan kombo Skill dengan Baik

Kesalahan lain yang sering dilakukan oleh User barats di dalam suatu gameplay adalah tidak bisa menggunakan kombo skill nya dengan baik. Sering terjadi kegagalan dalam menggunakan skill ultimate barats. Hal ini disebabkan karena kalian terlalu terburu-buru menggunakan skill ultimate nya. Gunakan skill dua terlebih dahulu untuk mendorong lawan ke arah kalian baru setelah itu kalian menggunakan skill ultimate. Dengan begitu lawan akan mudah kalian tangkap menggunakan skill ultimate nya dan presentase keberhasilan nya juga cukup tinggi.

Posisi Offside

Biasanya Barats ketika bermain dalam suatu gameplay kurang memperhatikan posisi nya. Mungkin karena kebanyakan user barats berpikir bahwa ketika stack yang terkumpul banyak dan barats sudah tumbuh besar akan sulit dibunuh sehingga mengabaikan posisi nya. Hindari kesalahan posisi offside agar kalian tidak terkena ganking oleh lawan ya.

Tidak Bermain Secara Objektif

Related Post

User barats biasanya bermain dalam suatu gameplay hanya fokus pada war dan tidak mementingkan objektif gaming. Sangat disarankan untuk membagi waktu dengan tepat antara bermain objektif dan membantu war yang terjadi.

Terlalu Mukill

Karena dirasa sudah cukup kuat biasanya Barats menjadi terlalu mukill dalam suatu gameplay. Dia akan terus mengejar targetnya sampai berhasil membunuh nya. Hal ini memang efektif jika dijalankan dengan baik, tetapi jika secara asal-asalan hanya akan membuat kalian terkena ganking oleh musuh.

Nah itulah beberapa kesalahan user barats Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Jauhi dan jangan lakukan kesalahan-kesalahan di atas untuk menghindari kerugian baik diri sendiri maupun tim kalian dalam suatu gameplay!