Bruno menjadi salah satu hero marksman di Mobile Legends yang sangat mengandalkan true damage dan critical damage dari basic attack nya untuk mengalahkan lawan. Bruno menjadi salah satu hero yang cocok dimainkan sebagai hyper carry dalam suatu gameplay. Walaupun terkesan kuat namun tetap saja ada beberapa kesalahan user Bruno Mobile Legends yang bisa membuatnya blunder.

Setiap player di Mobile Legends pasti bisa bermain Bruno. Namun tidak semua nya bisa menguasai hero ini dan memaksimalkan performa nya dengan benar. Hal ini dibuktikan dengan banyak nya kesalahan user Bruno yang sering ditemukan dalam suatu gameplay. Untuk dapat memainkan hero ini dengan baik kalian harus menguasai setiap skill serangan nya dengan baik.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai kesalahan Bruno Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan oleh User Bruno Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Kesalahan User Bruno Mobile Legends

Esportsku telah membuatkan list yang didalamnya terdapat beberapa kesalahan yang sering dilakukan oleh User Bruno di Mobile Legends. Untuk list kesalahan nya sendiri bisa kalian simak di bawah ini ya!

  • Penggunaan Skill yang Tidak Maksimal
  • Terlalu Banyak Farming dan Mengabaikan Laning
  • Tidak Bisa Menjaga Posisi dengan Baik
  • Tidak Bisa Melakukan Rotasi
  • Sering Sendiri di Lane

Nah itulah beberapa kesalahan yang sering dilakukan oleh user Bruno di Mobile Legends. Untuk penjelasan detial dari setiap point kesalahan di atas, bisa kalian simak di bawah ini ya!

Penggunaan Skill yang Tidak Maksimal

Salah satu kesalahan yang sering dilakukan adalah penggunaan skill nya tidak maksimal untuk menyerang lawan. Terkadang user Bruno menggunakan skill ultimate nya disaat yang tidak tepat. Selain itu dia tidak bisa mempertahankan pasif skill nya sehingga membuat basic attack Bruno kembali ke keadaan semula. Pastikan untuk dapat memanfaatkan pasif skill nya dengan baik ya agar performa kalian terjaga dengan baik.

Terlalu Banyak Farming dan Mengabaikan Lane

Salah satu kesalahan user Bruno yang paling mengesalkan adalah terlalu banyak farming dan mengabaikan laning. Memang hero marksman membutuhkan farming tetapi menjaga lane juga menjadi salah satu kewajiban nya. Jangan sampai melakukan kesalahan seperti ini ya karena sangat fatal resiko nya.

Tidak Bisa Menjaga Posisi dengan Baik

Saat ada war sering kali user Bruno tidak bisa menjaga posisi dengan baik. Padahal dirinya lah yang menjadi sumber damage tertinggi yang ada di tim. Sebaik nya kalian saat war bisa menjaga posisi dengan baik agar tidak offside dan memudahkan musuh untuk membunuh kalian.

Tidak Bisa Melakukan Rotasi

Related Post

Sering kali user marksman di Mobile Legends hanya bermain di satu lane saja. Dia tidak memperhatikan map dan bergegas roaming untuk ganking hero lawan yang posisi nya offside. Kesalahan ini sering kali ditemukan dalam suatu gameplay, pastikan kalian untuk melakukan rotasi dan ganking ya agar networth kalian menjadi lebih baik lagi.

Sering Sendiri di Lane

Kesalahan Bruno biasanya sering kali dijumpai bermain sendiri di satu lane dan terpisah dari rekan setim nya. Ini akan membuatnya mudah sekali diincar untuk diganking lawan. Pastikan untuk tidak terpisah jauh dari rekan setim kalian ya agar tetap merasa aman karena mendapatkan cover dari rekan kalian.

Nah itulah beberapa kesalahan user Bruno Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Jangan sampai melakukan kesalahan-kesalahan di atas ya agar tidak mendapatkan kerugian dalam suatu gameplay!