10 Kombinasi Karakter Otho Terbaik Free Fire (FF)

Penasaran 10 Kombinasi Karakter Otho Terbaik Free Fire (FF)? kita simak langsung saja penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Free Fire memang hadirnya banyak karakter terbaru yang keren. Kemudian ada juga 10 Kombinasi Karakter Otho Terbaik Free Fire (FF), ini yang akan membantu para player Otho lebih mudah bermain. Mengingat masih baru dalam game, skillnya harus cocok sama karakter lain.

Event baru dalam game Free Fire ini, memang tergolong cukup bagus dan tentu saja kalian hanya bisa melakukannya sekarang. Biar nanti ga bakalan ada yang bisa melewatkan misi event, kalau sudah tau apa saja hadiah yang bisa kita dapatkan dalam update terbaru kali ini.

Apalagi kemarin sudah ada beberapa hal tentang Kombinasi Karakter Leon Free Fire, memang tergolong kuat dan sangat overpower sekali. Untuk penggunaan mungkin saat bermain Rush ataupun tidak, memang dapat membuat kita terlindungi tanpa harus boros medic kit juga.

Hanya saja kalau sekarang kita harus tau 10 Kombinasi Karakter Otho Terbaik Free Fire (FF), biar kemampuan Otho bakalan lebih kuat lagi pada saat bertanding. Biar musuh yang kalian lawan nanti, bakalan terasa lebih mudah dan tidak ada tempat sembunyi karena Skill Otho ini.

Kombinasi Karakter Otho Terbaik Free Fire (FF)

Maro

Mengingat kalau Skill Maro ini semakin jauh maka semakin Sakit, lalu musuh yang terkena Tanda semakin besar damagenya maka cocok. Otho dan Maro memiliki Skill yang saling mendukung, contohnya untuk Otho dapat mengetahui Posisi musuh 50 Meter jika lakukan Kill.

Lalu karakter Maro ini dapat memberikan Damage dari serangan jarak jauh, tentu saja memberikan kerusakan besar kepada musuh nanti. Bahkan musuh yang terkena Tanda dari jenis apapun, akan menerima Damage tambahan lagi dari Skill karakter Maro yang tembus Vest ini.

Kombinasi Karakter Otho Terbaik Free Fire adalah Laura

Selanjutnya kita yang bisa melihat musuh dari jarak jauh, tentu saja Laura memang menguntungkan dalam posisi begini. Kekuatan dari karakter Sniper, akan memberikan Akurasi tinggi ketika pakai Scope dan tentu saja ini yang akan mengubah alur permainan nantinya.

Mangkanya tidak heran kalau karakter ini memang cocok sama Otho, bahkan untuk beberapa karakter penunjuk lokasi musuh. Maka Laura memang akan memberikan permaiann terbaik, untuk mengubah keadaan semakin bagus dari sebelumnya.

Rafael

Masih berhubungan sama Jarak jauh juga, karena Rafael akan memberikan silencer kepada senjata yang berhubungan sama Sniper dan juga marksman. Posisi kalian berhasil mengalahkan musuh, lalu semua player akan terlihat dalam Map sebesar 50meter selain kalian nanti.

Usahakan untuk mengarahkan tembakan yang tepat kepada musuh tersebut, lalu berikan Damage yang begitu mematikan. Sebab dalam kondisi kayak begini juga, akan membantu kalian untuk lebih mudah dalam membunuh lawan tapi tetap tidak ketahuan sama sekali.

Wolfrahh

Kemudian Wolfrahh yang memang cocok sama karakter bernama Otho, kemampuan yang karakter ini berikan bisa meningkatkan damage. Namun hanya pada bagian Damage kuning saja, maka akan bertambah cukup besar dan tentu saja cepat untuk pulih kembali.

Berikutnya kalian harus latih aim saja ketika menggunakan Serangan yang berhubungan sama Rush, biar saat dekati musuh ga ragu lagi. Biar mereka yang sedang kita incar ini, akan merasakan kekalahan karena berani melawan kalian yang sedang diam.

Moco termasuk Kombinasi Karakter Otho Terbaik Free Fire (FF)

Salah satu dari Teman Otho yang tentu saja pintar dalam Teknologi, bahkan Moco sangat cocok kalau kalian gunakan bersamaan. Karena setelah Otho mengetahui lokasi semua musuh, Moco dapat langsung menyerang musuh tersebut baik jauh ataupun dekat untuk beri tanda.

Nanti setelah musuh tersebut kabur dari Area jangkauan Skill Otho, kalian masih bisa melihatnya sementara dari Map pakai Skill Moco ini. Tentu saja cukup membantu playernya, agar mereka tidak kehilangan jejak begitu saja.

Kelly

Baik awakening ataupun tidak, Kelly bersama Otho menjadi kombinasi yang sangat bagus dan mematikan. Karena kita yang sudah mengetahui Posisi lawan tersebut, langsung bisa mendekatinya dengan cepat sebab kemampuan Sprint milik Kelly nantinya.

Tentu saja kemampuan Kelly memang cukup membantu, sehingga Otho akan mempunyai kekuatan besar dalam menghadapi musuh. Namun tergantung dari kalian juga yang dapat mengendalikan kombinasi ini, biar nanti berjalan dengan lancar.

Iris

Karakter Iris juga cocok bersama Kombinasi Otho dengan mudah, karena memang musuh yang kelihatan bisa dibalik gloo wall juga. Nah kalau sudah begitu kalian dari jarak jauh bisa melakukan serangan dengan Skill Aktif Iris dengan sangat mudah.

Harus melakukan pemakaian Skill ini dengan baik, agar kalian nanti bisa melakukannya juga dengan baik. Pastikan kalau kalian memang punya keunggulan dari jarak jauh, Otho dan Iris memang sangat membantu sekali untuk serangan kombinasi mematikan tersebut.

Homer

Pada saat Musuh posisinya sudah ketahuan sama Otho, maka Homer akan mudah dengan mengeluarkan Skillnya. Tentu saja ini yang akan membuat Musuh yang ketahuan ga bakalan bisa kabur dengan mudah karena sudah tertandai.

Nanti harus siapkan pertempuran jarak dekat ataupun menengah, kalau sudah pakai Homer akan menjadi semakin membantu Otho. Tidak sulit dengan hal seperti begini, jika memang melakukan itu dengan benar.

Misha

Semisalnya Otho yang kalian mainkan pakai kendaraan, maka gunakan karakter Misha bisa tau posisi musuh dengan mudah. Ketika berhasil mengalahkan musuh, cukup mudah serta bisa mendekatinya langsung kalau sudah tau posisinya.

Namun harus tetap waspada, karena memang musuh bisa saja berada dalam Rumah atau memasang gloo wall untuk berlindung. Biar kalian nanti tidak terlalu sulit dalam menghadapi musuh tersebut dengan kombinasi ini.

A124

Kemampuan A124 dan Otho akan menjadi mematikan, karena nanti ketika mengetahui satu posisi musuh kita bisa pakai SKill A124 tersebut. Menonaktifkan semua kegiatan dan bakal mematikan Skill lawan beberapa detik.

Dengan kesempatan ini kita yang tau posisinya musuh akan langsung maju dan menyergap tanpa harus takut lagi. Kita bisa lakukan serangan itu dengan mudah, karena musuhnya ga bisa memberikan serangan balik.

Setelah mengetahui 10 Kombinasi Karakter Otho Terbaik Free Fire (FF), maka sekarang waktunya kalian untuk bermain. Biar kedepannya kita tetap bisa mendapatkan banyak sekali kesempatan bagus, agar tidak melewatkan kesempatan untuk cari kombinasi yang sangat tepat.

Lalu hadirnya 45 Karakter Terupdate Free Fire sendiri, memang akan membantu para player agar lebih tau karakter sekarang ini. Mereka juga akan lebih paham sama kombinasi tersendiri, untuk membuat keadaan semakin berubah.

BERITA BARU FREE FIRE
Comments (0)
Add Comment