10 Kombinasi Skill Karakter Leon Free Fire (FF)

Penasaran 5 Kombinasi Skill Karakter Leon Free Fire (FF)? kita simak langsung penjelasan tersebut pada artikel sekarang juga.

Free Fire sudah update banyak karakter. Tapi harus tau juga 10 Kombinasi Skill Karakter Leon Free Fire (FF), biar karakter kalian nanti bakal terasa lebih kuat. Mungkin kalian juga bakalan tertarik, bahkan mencoba sendiri Kombinasi yang jauh lebih kuat dari player lainnya kali ini.

Sudah ada banyak sekali update baru yang hadir kedalam game Free Fire, kalian semua tentu saja harus mencobanya biar lebih paham. Lalu ada juga beberapa hal yang mungkin bisa kalian gunakan, sebelum nanti bertanding dan menghadapi setiap musuh pada update tersebut.

Nah salah satunya mengenal Senjata Baru Treament Sniper Free Fire, salah satu pilihan dari player Support yang sering main Jarak Jauh. Ini akan membantu kalian dan teman satu squad, supaya nanti mereka tetap terasa lebih kuat dan tidak akan mudah terkalahkan kalau gini.

Apalagi hadirnya 10 Kombinasi Skill Karakter Leon Free Fire (FF), tentu saja karakter Leon ini akan mendukung player untuk bisa menang. Skillnya saja sudah Overpower sekali, lalu nanti tambah sama rekomendasi yang cocok buat karakter tersebut saat bertanding sekarang juga.

Kombinasi Skill Karakter Leon Free Fire

DJ Alok (Aktif)

Seperti sudah masuk dalam kombinasi yang Wajib, tentu saja DJ Alok memang cocok untuk kita gunakan bersamaan bareng karakter Leon. Kedua karakter ini memiliki Skill cukup mendukung satu sama lain, contohnya Alok yang berikan Heal dan Movement Speed saat Skill aktif.

Lalu kemudian Leon yang bisa kita gunakan untuk Heal setelah Bertempur, tentu saja Healing ini nanti akan langsung kalian terima. Kalau kena Damage dari musuh dan menghindari pertempuran, maka skill ini akan berguna dan DJ Alok bisa kita pakai saat melakukan Rush ya.

Kombinasi Skill Karakter Leon Free Fire adalah Luqueta

Mendukung kemampuan dari karakter Luqueta sendiri, keduanya memang Cocok untuk hadir sebagai kombinasi yang mantap sekarang ini. Bahkan karakter Luqueta kalau melakukan Kill pasti memberikan max hp lebih banyak, Leon berikan Healing jika tidak lakukan apapun.

Tentu kalian yang baru berhasil meningkatkan Max HP Bar, akhirnya terkena Healing juga dan mungkin akan langsung terbilang cukup menarik. Bahkan kalian mungkin akan mulai mencoba langsung, kalau 2 kombinasi ini memang sangat overpower untuk keduanya juga.

Skyler

Yup kalian kalau membutuhkan karakter Penghancur, pakailah Skyler dan Healing otomatis pakailah Leon. 2 Kombinasi ini memang bisa membuat Musuh kalang kabut, karena kalian bisa menghancurkan Gloo Wall banyak tanpa harus takut mundur menghadapi lawannya.

Kemudian kalau sudah bertanding kalian tidak perlu spam Gloo Wall, karena Leon akan berikan Healing besar kalau kita selesai tempur. Tapi kita juga ga masalah pasang 1 Gloo Wall, buat pertahanan biar nanti musuh tidak mengganggu proses pemulihan HP tersebut juga.

Kapella

Bukan berarti Leon ini karakter Support ya, tapi kalau memang Healing kalian kurang bisa menggunakan karakter Kapella. Skill mereka memang pasif, tapi Kapella akan meningkatkan proses untuk menerima Healing dari Skill ataupun item yang mengisikan HP ya.

Tentu saja kemampuan dari Kapella serta Leon memang Overpower, bahkan nanti kalau mau balik bertempur lagi kalian bisa langsung sigap. Menghadapi musuh bukan masalah buat Leon, asalkan kalian sendiri memiliki tempat berlindung yang sempurna.

Kombinasi Skill Karakter Leon Free Fire adalah Kelly

Lalu yang berikutnya juga adalah Kelly, karakter ini kalau sama Leon pasti bakalan mendukung banget kekuatannya. Kelly dapat membuat kita lebih Lincah dalam berlari dan Leon yang memberikan Healing, maka keduanya memang memiliki keunggulan tersendiri juga ya.

Bakalan bisa kabur lebih cepat, asalkan kalian sendiri dapat melakukan persembunyian yang tepat untuk menghadapi musuh tersebut. Biar Leon dapat melakukan Skillnya lebih baik, tanpa hambatan sama sekali.

Kenta

Kemudian kita bisa menggunakan Karakter Kenta bersama Leon, karena ini akan membantu banget untuk melakukan Heal dengan mudah. Sebab Skill Kenta akan kurangi Damage yang musuh berikan, sehingga Leon memberikan Heal tidak terlalu boros juga nantinya.

Asalkan kalian juga bisa mencari tempat yang pas, supaya tidak terlalu bermasalah dengan kemampuan yang sudah ada ini. Kemampuan yang Kenta berikan sendiri memang lumayan membantu Leon, sehingga Kombinasi bersama Karakter skill Aktif ini menjadi pilihan tepat.

Kombinasi Skill Karakter Leon Free Fire adalah Dimitri

Lalu ada juga Karakter Skill Aktif yang bernama Dimitri, cocok sekali untuk kombinasi sama karakter Leon dalam pertempuran. Karena meamng Tipe Dimitri sebagai Support memang harus menolong teman satu tim, apalagi Skill miliknya membantu teman Squad lebih kuat.

Apalagi kalau mendekatkan Skill Aktif ini pada teman Knock pasti butuh Healing juga, pada saat sudah melakukannya Leon bisa berikan Heal. Tentu saja itu sangat membantu sekali dan membuat Dimitri bertaham lebih lama.

Notora

Memiliki Skill pasif dalam pertempuran yang Heal ketika berkendara, tentu saja Leon juga bisa memasangkan Skillnya dengan ini. Karena pada saat kita naik sebuah Mobil, maka dari Leon ataupun Notora akan memberikan Healing tergantung level mereka.

Sehingga Leon akan langsung dapat Burts Hear, sedangkan Notora memberikan Heal yang perlahan tapi bisa membuat penuh. Tentu saja kemampuan Karakter ini memang lumayan membantu dalam pertempuran.

Kombinasi Skill Karakter Leon Free Fire adalah Wukong

Jika kalian ingin Heal ketika melawan Musuh, maka Leon pasangkan dengan Skill karakter Wukong biar semakin mudah. Soalnya dengan Wukong nanti, pasti Leon akan memiliki satu kesempatan untuk melakukan Heal dengan mudah sekali.

Tentu saja dengan Wukong akan mematikan Auto Aim musuh saat bertanding, jadi saat kita tidak kena serangan bisa kena Healing. Akan membantu pertempuran kalian menjadi makin mudah dan bisa untuk melakukan pertempuran dengan sangat mudah.

Jota

Skill Pasif Jota dengan Leon berhubungan sama Heal, namun penggunaan memang bakalan berhubungan Saat melawan ataupun tidak. Jadi Leon bisa kita gunakan Healnya saat sudah selesai bertempur, namun kalau Jota akan memberikan Heal saat menyerang musuh.

Tentu saja dengan kemampuan Jota tersebut, maka Leon akan terbantu sekali saat hadapi musuh dengan mudah. Namun tergantung dari kalian juga yang memakainya nanti, bisa jadi lebih banyak Heal yang kita terima saat memainkannya.

Setelah kalian mengetahui 10 Kombinasi Skill Karakter Leon Free Fire (FF), biar karakter Leon terasa lebih Overpower ketika kita gunakan. Tidak akan ada hambatan lagi, kalau kalian menggunakan kekuatan dari karakter ini dan menghadapi lawan yang kuat sekalipun.

Termasuk melihat Daftar 45 karakter update Free Fire yang sudah ada dalam game sekarang, tentu saja kalian mungkin bakalan suka untuk melihatnya. Bisa menemukan kombinasi yang tepat juga, kalau menggunakan karakter kayak begini nanti.

Comments (0)
Add Comment