5 Lokasi Attachment FF MP5 Electrical Booster Free Fire

Senjata memang penting untuk kita gunakan, kalau player Rush juga harus bisa belajar MP5. Nah bagi yang sering pakai MP5, sekarang harus tau jika ada Lokasi dari Attacgment khususnya. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasan itu pada artikel yang ada dibawah sekarang ini ya.

Kalian harus tau, jika attachment didalam game Free Fire ini ada banyak dan pastinya membuat senjata jadi lebih kuat. Tapi kalian harus tau kalau ada Lokasi FF MP5 Electrical Booster Free Fire saat ini, dimana sudah mulai jarang kita temukan. Meskipun begitu ternyata item yang hadir khusus ini, memang cukup bagus dan membuat Senjata MP5 menjadi mematikan.

Fungsi yang diberikan pada setiap Attachment, memang bagus dan pasti akan membuat kita jadi lebih mudah dalam bertanding. Tapi kalian yang belum paham, berarti harus tau Fungsi Attachment Free Fire sekarang ini. Agar nantinya bisa membuat senjata kita, menjadi lebih maksimal saat kita pakai. Apalagi kalau kita ga pakai ini, maka lebih cepat kalah saat main.

Berikut ini merupakan lokasi attachment MP5 FF yang bisa kalian dapatkan di map Free fire :

Kota Tua (Bermuda)

Lokasi pertama ini berada di Map Bermuda, Kota Tua merupakan salah satu tempat yang sudah jarang didatangi para player. Meskipun begitu ternyata disini, kita memang bisa menemukan item senjata yang keren dan berguna sekali untuk dipakai saat bertanding nanti.

Salah satunya Attachment MP5 Eletrical Booster, dimana ini akan menjadi yang terbaik untuk kita gunakan. Lokasi ini terdapat beberapa gedung yang cukup besar, dimana didalamnya terdapat beberapa item keren dan salah satunya merupakan item Attachment MP5 langka tersebut.

Peak

Lokasi kedua masih dibermuda, tapi kalian harus berwaspada karena disini cukup ramai dan pastinya akan ada banyak pertempuran. Tentu saja kalian tidak boleh lupa, mengecek setiap rumah disini. Karena pada lokasi Peak, kita bisa menemukan salah satu item Attachment dari MP5 tersebut.

Setiap rumah yang ada di lokasi ini, memang terkadang memberikan item tersebut. Jadi kita jangan sampai lupa mengeceknya sekarang, karena jika pakai item tersebut kita jadi lebih mudah lagi dalam bertanding pakai MP5. Kemampuan MP5 sekarang sudah mematikan, apalagi pakai ini.

Brasillia (Purgatory)

Berikutnya kita kehadiran Lokasi Brasillia yang berada di Purgatory, yup lokasi ini menjadi tempat andalan untuk looting. Lalu pada setiap rumah disini kita nanti bisa menemukan Attachment MP5 tersebut, dengan cukup mudah dan tidak akan mengalami kesulitan sama sekali.

Baca Juga: Bundle Carnica Terbaru Free Fire Waktunya Nge-Rock di FF!

Baca Juga: Cara Terbaik Ngebut di Free Fire, Auto Kabur FF!

Jangan lupa juga kalau kalian harus berwaspada, lokasi ini ramai dan pasti harus bisa terlibat dalam pertempuran. Attachment MP5 ini berada di salah satu rumah besar, pada lokasi Brasillia tersebut. Jadi usahakan untuk bisa dapatkan item ini, dengan cepat nantinya ya.

Field

Lokasi keempat ini merupakan salah satu Lokasi paling besar di Map Purgatory. Tentu saja lokasi ini menjadi tempat yang cukup ramai dan pasti ada banyak juga, pertempuran yang hadirkan pada lokasi tersebut. Jangan lupa juga disini ada banyak rumah, dimana item lootingnya juga bagus.

Tapi kami belum tau lokasi ini memang ada atau tidak, dulu pernah ada orang yang menemukan Attachment ini pada lokasi Field tersebut. Tapi tidak dijelaskan pada bagian atau rumah yang mana, dia bisa menemukan attachment tersebut.

Baca Juga: Music Video Free Fire Untuk Merayakan Ulang Tahun Ke-3!

Baca Juga: Skin Senjata Bullseye FF Harus Kembali di Free Fire ?

Lokasi yang kami berikan ini, memang menurut para player game Free Fire pernah menemukan item tersebut. Ternyata hanya 4 lokasi tersebut saja yang paling sering, memberikan attachment ini. Untuk lokasi yang ada di Map Kalahari, memang belum ada yang menemukan sekarang. Kalau kalian, sudah pernah menemukan ini di Kalahari? Berikan informasinya di Komentar ya.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment