5 Lokasi Looting terbaik di Map Vikendi PUBG Mobile

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan kalian beberapa lokasi Looting terbaik yang ada didalam Map Vikendi PUBG Mobile. Lokasi looting ini mempunyai tingkatan item Looting dengan level yang cukup tinggi.

Nah, kali ini ada Lokasi Looting terbaik di Map Vikendi PUBG Mobile yang harus kalian tau. Jika kalian bermain dalam sebuah Game yang mempunyai tipe permainan Battle Royale, maka kalian tidak akan merasa asing jika mendengar istilah yang bernama “Looting”.

Sebagaimana kita ketahui, Looting adalah sebuah kegiatan yang dimana kalian akan mengambil berbagai macam item ataupun senjat yang ada di Map Permainan Battle Royale tersebut.

Looting ini juga berlaku dalam permainan PUBG Mobile juga. Jika kalian ingin menang dengan cukup mudah dalam permainan PUBG Mobile, maka kalian juga harus melakukan Looting di tempat – tempat yang mempunyai Item Looting dengan level yang cukup tinggi.

Di dalam game PUBG Mobile ini, terdapat 4 buah Map yang bisa kalian mainkan dari Map Erangel, Miramar, Sanhok dan Vikendi.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan kalian beberapa lokasi Looting terbaik yang ada didalam Map Vikendi PUBG Mobile. Lokasi looting ini mempunyai tingkatan item Looting dengan level yang cukup tinggi.

5 Lokasi Looting terbaik di Map Vikendi

Berikut ini adalah daftar lokasi looting terbaik di map vikendi di pubg mobile terbaru yang bisa kalian gunakan untuk menemukan

  1. Goroka

Lokasi pertama ini adalah Goroka. Tempat yang satu ini merupakan tempat yang cukup besar dengan penyebaran Item – item yang cukup banyak juga dan merata. Lokasi yang satu ini sangat cocok sekali dijadikan sebagai tempat pendaratan ketika bermain di Map Vikendi nanti.

Jika kalian melakukan Looting ditempat ini, kalian tidak akan pernah merasa kecewa nantinya. Kalian juga bisa menemukan Armor dan Helm level 3 beserta senjata dan item terbaik di PUBG Mobile.

 

  1. Volnova

Lokasi kedua ini adalah Volnova. Tempat ini juga merupakan tempat yang cukup luas dan mempunyai item Looting yang cukup banyak. Tingkatan item looting pada Lokasi ini juga sangat tinggi dan banyak.

Jika kalian bermain bersama squad, maka kalian tidak akan merasa kehabisan item looting. Kemungkinan besar juga satu squad kalian akan mendapatkan Item Looting yang cukup untuk mendapatkan Chicken Dinner nantinya.

 

  1. Castle

Lokasi ketiga ini adalah Castle. Tempat yang satu ini adalah tempat yang sangat populer sekali di Map Vikendi. Pada lokasi ini juga ada sebuah menara yang cukup tinggi dan bisa digunakan oleh kalian untuk mengintai musuh nantinya.

Selain untuk digunakan sebagai tempat mengintai, kalian juga akan memperoleh item – item yang ada didalam Castle tersebut dengan tingkatan yang sangat tinggi. Kalian juga bisa menemukan MP5k Vetor Vikendi PUBG Mobile

 

  1. Dobro Mesto

Lokasi keempat ini adalah Dobro Mesto. Lokasi ini mempunyai sebuah area yang cukup luas dan juga ada beberapa lokasi perumahan yang mempunyai item – item looting terbaik.

Karena mempunyai lokasi yang cukup luas, lokasi ini juga cocok sekali untuk digunakan sebagai tempat pendaratan Squad. Akan tetapi kalian juga harus berhati – hati, karena ada banyak player yang mengincar tempat satu ini.

 

  1. Dino Park

Tempat terakhir ini adalah Dino Park. Meskipun lokasi ini mempunyai penyebaran loot yang cukup sulit, tapi kalian akan tetap bisa mendapatkan berbagai macam item bagus sepert Helm, Backpack, sampai Armor level 3.

Bukan hanya itu saja, tempat ini juga mempunyai banyak sekali Spot Mengintai musuh ataupun bersembunyi dari serangan musuh yang ada disekitar lokasi tersebut.

 

Itulah beberapa tempat yang bisa kalian kunjungi ketika kalian bermain pada Map Vikendi ini. Bagaimana? Tempat mana dulu yang akan kalian kunjungi nantinya?

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment