Di Mobile Legends ada banyak sekali jenis mage yang dapat kalian temui. Mulai dari mage burst, DoT, poke, control, dan AoE damage. AoE damage mage merupakan yang paling populer saat ini. Mengisi hampir semua tier tinggi mage di Mobile Legends pastinya dengan alasan tertentu. Kali ini ada Mage ML AoE Damage Tersakit Mobile Legends yang harus kalian tau.

Hal yang membuat mereka sangat kuat dan populer akhir-akhir ini adalah karena meta yang menguntungkan mereka. AoE damage mage dengan tank CC dan inititiator juga marksman poke menjadi andalah banyak orang.

Damage aoe sangat diuntungkan untuk menyerang banyak musuh. Heronya bisa dilihat dibawah ini:

  1. Valir
  2. Pharsa
  3. Harith
  4. Cecilion
  5. Kagura

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Dengan adnaya hero ini, kalian bisa menyerang banyak musuh sekaligus.

Disini kami akan memberikan 5 Mage ML AoE Damage Tersakit yang sangat mematikan jika digunakan oleh pemain yang benar.

VALIR

Valir adalah mage AoE yang mungkin dapat dibilang paling sakit di Mobile Legends. Pasalnya dirinya juga masuk kedalam kategori poke, burst, dan DoT. Valir sangat mematikan apalagi ketika ulti miliknya sangat aktif. Dari jarak jauh efek damage dari S1 dan S2 miliknya dapat membakar banyak musuh dan menyulitkan pergerakan mereka.

Mage Damage AoE – PHARSA

Pharsa adalah role mobile legends mage damage AoE zoning yang memiliki jarak sangat jauh. Dirinya sangat diuntungkan dengan team yang kompak, terlebih Pharsa memiliki potensi rotasi yang sangat baik. Dirinya mampu memberikan damage tinggi berkat ulti miliknya. AoE Pharsa juga sangat tinggi membuatnya menakutkan ketika melakukan push dan teamfight.

Mage Damage AoE – HARITH

Harith adalah mage sustain yang memiliki damage sangat tinggi, dan AoE yang luas juga. Dirinya mampu masuk kedalam teamfight dan memberikan damage tinggi dengan skala area yang luas. Harith memiliki area yang luas dicakup karena CDR miliknya mampu memberikan dash yang cepat. Selain itu area damage S1 milik Harith sangat mengerikan sebagai mage damage aoe.

CECILION

Cecillion memang lebih cocok dikatakan sebagai hero poke, tetapi dirinya merupakan salah satu hero AoE yang menyakitkan loh. S1 dan ulti miliknya sangat menakutkan di teamfight dan laning phase. Dirinya mampu memberikan damage tinggi terus-menerus dengan skala area yang cukup luas. Di tangan yang cocok dan positioning yang baik Cecilion dapat melenyapkan seluruh team musuh.

Related Post

KAGURA

Kagura adalah hero yang membutuhkan skill micro dan posisi yang sangat baik. Kagura membutuhkan tangan yang jago menggunakan dirinya. Selain itu Kagura dapat meliputi area yan sangat tinggi karena dirinya mampu memberikan damage tinggi ke banyak unit. Dengan timing dan posisi yang pas, dirinya dapat memberikan damage dan mengunci banyak musuh.

Itulah 5 Mage ML AoE Damage Tersakit yang paling mematikan di Mobile Legends. Hero-hero ini sangat kuat dalam teamfight karena damage area mereka dapat meliput banyak target dan memberikan damage tinggi yan efektif.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

This post was last modified on 27 Oktober 2020 9:55 pm