5 Matchup Terbaik Malphite Wild Rift, Auto Win Lawan Mereka!

Dengan sustain yang baik dan debuff slow juga minus ASPD, tentunya membuat Malphite cukup awet dan mengerikan di lane. Tidak hanya itu, Malphite tidak membutuhkan banyak item untuk aktif, dirinya hanya membutuhkan level saja untuk terlihat dampaknya di teamfight nanti.

Malphite adalah champion bruiser yang mengerikan. Walau saat ini sering kalian melihatnya sebagai support, padahal di Baron lane dia lebih baik. Beberapa matchup terbaik Malphite Wild Rift yang ada disin bahkan menguntungkan dirinya. Bisa auto win lawan mereka di Baron lane!

Dengan sustain yang baik dan debuff slow juga minus ASPD, tentunya membuat Malphite cukup awet dan mengerikan di lane. Tidak hanya itu, Malphite tidak membutuhkan banyak item untuk aktif, dirinya hanya membutuhkan level saja untuk terlihat dampaknya di teamfight nanti.

Bagi kalian yang melihat champion-champion ini di pick lawan, langsung saja gunakan Malphite karena sebagian besar fight kalian akan mudah menang. Malphite sangat jauh diunggulkan melawan champion dibawah ini;

  1. Vayne
  2. Jax
  3. Yasuo
  4. Tryndamere
  5. Akali

Bagi yang penasaran bagaimana Malphite sangat kuat melawan mereka di Baron lane, langsung saja baca dibawah ini. Sudah di susun oleh Esportsku agar lebih mudah dipahami.

Vayne

Melawan Vayne sebagai Malphite? Ini auto win untuk kalian! Vayne tidak memiliki banyak alat untuk melawan Malphite terlebih dirinya sangat lemah di early game. Malphite bisa zoning, harass, trading, bahkan kill Vayne dengan mudah di Baron. Jika musuh bermain Vayne Baron, langsung saja hajar.

Jax

Melawan Jax sangat diunggulkan sebagai Malphite. Jax yang early gamenya cukup buruk bisa kalian manfaatkan dari awal. Terlebih pre 5 dimana Malphite bisa bermain sangat agresif tanpa henti, harass terus Jax di lane. Selain itu jangan biarkan dirinya farm agar kalian lebih unggul.

Yasuo

Sama seperti melawan Jax, kalian harus agresif di early game. Deny terus farm milik Yasuo dan zone dirinya. Pre 5 bahkan pre 7 Malphite sangat kuat dan Yasuo akan kesulitan melawan kalian. Terlebih skill set Malphite dengan harass dan sustainnya bisa merugikan Yasuo.

Tryndamere

Melawa Tryndamere cukup tricky karena kalian harus memerhatikan stack pasif nya. Lebih baik jangan biarkan dirinya bisa terus-menerus heal. Kalian juga harus berhati-hati walau kalian sustain, Tryndamere juga cukup tebal. Tetapi pre 5 Malphite lebih diunggulkan, terlebih dengan harass yang bisa kalian lakukan.

Akali

Burst milik Akali akan percuma melawan kalian. Yang harus kalian lakukan ketika bermain melawan Akali adalah gap closing dan juga jaga farm dirinya. Lebih baik terus dekat Akali dan jangan biarkan dirinya bebas menggunakan pasif. Damage kalian lebih baik berkat sustain tinggi di awal-awal.

Itulah beberapa matchup terbaik Malphite Wild Rift. Dirinya sangat kuat saat ini terlebih di lane solo. Berkat sustain tinggi dan juga skillset yang lebih condong ke trade dan harass, Malphite sangat mengerikan karena dirinya bisa terus-menerus memberikan pressure.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

lol mobilewild riftwr
Comments (0)
Add Comment