5 Meta Aneh M2 Mobile Legends, Cukup Efektif?

Meta-meta ini memberikan banyak flex dari pick karena tidak disangka beberapa bahkan efektif. Mungkin tidak lama lagi akan muncul di casual match. Ya karena meta pro biasanya menyusul di rank match tidak lama setelah selesai.

M2 kali ini  memberikan banyak kejutan. Mulai dari RSG yang harus tersingkir sampai 10S yang tiba-tiba mengerikan. Nah tidak hanya itu saja karena ada meta aneh M2 Mobile Legends.

Meta-meta ini memberikan banyak flex dari pick karena tidak disangka beberapa bahkan efektif. Mungkin tidak lama lagi akan muncul di casual match. Ya karena meta pro biasanya menyusul di rank match tidak lama setelah selesai.

Sangat mengagetkan banyak orang karen pick-pick ini dianggap cukup menarik. Team lawan bahkan beberapa kesulitan melawan meta aneh ini. Tetapi diharapkan ya muncul kembali di playoff.

Dengan playoff yang akan berjalan cukup lama pastinya masih ada banyak rahasia yang akan keluar. Mulai dari hero sampai role yang agak tidak biasa. Diharapkan sih bisa menghibur banyak penonton ya.

Esportsku akan jelaskan nih beberapa meta aneh yang muncul di M2. Hero-hero ini dianggap cukup efektif digunakan juga.

Berikut meta aneh M2 Mobile Legends yang muncul di babak grup. Semoga saja di playoff mereka muncul lagi atau setidaknya ada lagi yang baru untuk kita nikmati.

Inilah Meta Aneh M2 mobile legends (ML) di fase group :

Hanzo Support

Hanzo support ini dipopulerkan oleh Jason, pemain RSG. Walau dimainkan oleh pemain support, tetapi Hanzo kali ini lebih mirip semicore yang tugasnya memberikan damage tinggi di early dan mid game.

Hanzo core ini terbukti sangat kuat dari game RSG. Walau memang RSG harus tereliminasi dari M2, mungkin potensi Hanzo ini masih sangat tinggi dan bisa digunakan oleh beberapa team lainnya.

Harley Jungle

Harley jungle milik Todak cukup mengerikan. Dengan damage tingginya tugas Harley adalah mengatur tempo permainan dan merebut map control. Todak dianggap sangat efektif berkat Harley jungle ini.

Tugas Harlaey jungle yang harus mengatur map control dan tempo bisa sangat mengerikan di pro play. Hal ini berkat dua faktor tersebut sangat penting untuk direbut. Belum lagi damage tinggi Harley yang mengganggu.

Jawhead Core

Jawhead core dipopulerkan oleh  Impunity dan cukup menarik nih. Walau memang mereka kalah dan harus tersingkir dari M2 tetapi hal ini cukup kuat. Jawhead core berkat dirinya yang mendapatkan balancing.

Jawhead dikurangi shieldnya dan mendapatkan buff dari scaling damage. Yang mana cukup masuk akal jika Jawhead dijadikan sebagai core. Sayangnya Impunity kurang begitu berhasil mencapai potensi Jawhead.

Belerick Sidelane

Belerick sidelane sebenarnya tidak begitu aneh mengingat dirinya sudah kurang begitu kuat menjadi tanker support. Dulu memang Belerick adalah tanker support yang sangat kuat, tetapi sekarang lebih cocok jadi sidelane.

Dengan sustain juga CC yang kuat miliknya, beberapa team terbukti efektif menggunakan Belerick semakin kuat. CC miliknya apalagi memiliki sinergi yang sangat cocok bagi team yang menggunakannya.

Benedetta Support

Benedetta jadi support tidak mengejutkan memang mengingat hero ini terlalu broken dan overtune. Dirinya bisa jadi role apapun tergantung buildnya. Nah RRQ sukses membuat Benedetta jadi support.

Jadi support berarti Benedetta akan selalu keliling map dan mendapatkan control map. Sukses ditangan RRQ mungkin team lain akan tertarik coba Benedetta Support.

Bagaimana nih, meta aneh M2 Mobile Legends cukup kuat rupanya ya. Mungkin bisa jadi pilihan lain bagi beberapa team lainnya yang akan sulit dicounter. Strat ini terbukti di beberapa team.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment