5 Pemain Yang Bersinar Di Grup Stage M2, Pop-Off Semua!

Banyaknya pemain yang sangat bersinar disini berkat permainan mereka yang memberikan impact besar. Jika tidak ada pemain favorit kalian, bukan berarti mereka tidak ya. Kemungkinan besar karena impact mereka lebih seimbang dengan team.

Berakhirnya group stage di M2 memberikan banyak hiburan bagi penonton. Nah, ada beberapa pemain yang bersinar di grup stage M2 nih dengan gameplay mereka. Bahkan bisa dibilang mereka bintangnya.

Banyaknya pemain yang sangat bersinar disini berkat permainan mereka yang memberikan impact besar. Jika tidak ada pemain favorit kalian, bukan berarti mereka tidak ya. Kemungkinan besar karena impact mereka lebih seimbang dengan team.

Sulit memang membagi pemain mana yang bersinar dan tidak. Sebagian besar team yang sangat kuat di group stage karena mereka kuat sebagai team, pop off bersama memberikan impact besar.

Jadi bukan berarti meremehkan pemain diluar list ini ya. Tapi jika kalian penasaran siapa saja sih yang mungkin paling kuat saat ini di group stage bisa kalian lihat dibawah ini untuk daftarnya.

  1. Karltzy
  2. Eone
  3. Obuyan
  4. RubyDD
  5. Lemon

Pemain-pemain ini sangat mengerikan dalam M2 group stage berkat permainan cemerlang mereka. Mereka bisa pop off parah berkat keahlian permainan mereka. Saat ini para pemain inilah yang terbaik.

Ayo kita bahas mengenai pemain yang bersinar di grup stage M2. Tanpa mereka mungkin masing-masing team yang mereka ikuti tidak akan bisa bertahan lama di M2.

Karltzy

Tidak main-main memang punggawa Bren Esports yang satu ini. Mendapatkan savage pertama di M2, Karltzy tentunya bukan pemain papan bawah. Dirinya merupakan pemain terbaik Bren Esports saat ini dan mungkin Filipina.

Eone

Tanpa Eone mungkin Todak tidak akan sejauh ini. Hal ini berkat set up yang sangat mencengangkan banyak orang dan impact tinggi miliknya. Eone merupakan pemain Todak yang paling bersinar saat ini.

Obuyan

Membuat banyak orang kaget ketika dirinya switch dari support menjadi tank, Obuyan merupakan pemain yang cukup kuat. Belum lagi banyaknya impact dan setup yang berguna bagi 10S semasa group stage ini.

RubyDD

Mendapatkan maniac pertama di group stage menjadi salah satu alasan RubyDD masuk kesini. Sempat absen di M1, dirinya kembali ke M2 dengan semangat tinggi. Bahkan dirinya mendominasi lane dengan kuat!

Lemon

Sebenarnya untuk slot terakhir ini agak sulit memasukan siapa. Alasannya RRQ yang sangat kuat ini berkat teamwork yang kokoh dan Lemon mungkin paling menonjol. Memainkan Lapu-Lapu hampir auto win bahkan melawan banyak orang sekaligus!

Masih banyak pemain yang menurut saya cukup berbahaya dan bersinar di group stage. Sebut saja Luiiz, Jason, dan Potato yang mungkin bisa masuk daftar ini. Tetapi lima pemain diatas sudah yang terbaik.

Itulah pemain yang bersinar di grup stage M2 saat ini di group stage. Untuk pemain lainnya tenang saja karena kalian bisa coba pop off di playoff yang mana akan digelar pada tanggal 22 Januari 2021.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment