5 Pengaruh Bendera ML Pada Gameplay Mobile Legends

Bendera merupakan salah satu fitur yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends ketika pertama kali bermain Mobile Legends. Mah berikut ini beberapa pengaruh bendera pada gameplay yang ada pada game Mobile Legends.

Bendera adalah salah satu fitur yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends ketika pertama kali bermain Mobile Legends. Selain itu kalian juga memiliki satu kesempatan di mana bisa mengganti Bendera secara gratis saat pertama kali. Lalu apa pengaruh bendera ML pada gameplay di Mobile Legends?

Setelah menggunakan kesempatan tersebut untuk mengganti nya lagi kalian memerlukan item change flag Mobile Legends yang bisa kalian beli di shop dengan harga yang cukup mahal. Apakah bendera yang kita gunakan dalam Mobile Legends berpengaruh pada suatu gameplay? Jawaban nya adalah iya. Pengaruh Bendera Pada Gameplay Mobile Legends akan kami bahas di sini.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai Pengaruh Bendera pada Gameplay Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui pengaruh apa saja yang bisa timbul dalam suatu match di Mobile Legends karena bendera yang digunakan, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Pengaruh Bendera Pada Gameplay Mobile Legends

Bertemu Dengan Player yang Menggunakan Bendera Asing

Ketika kalian menggunakan bendera selain Indonesia kalian akan lebih sering bertemu dengan player yang menggunakan bendera asing. Hal ini disebabkan karena kemungkinan besar sistem Mobile Legends memberikan sedikit filter saat match making berlangsung. Ketika menggunakan bendera Indonesia kalian akan sering bertemu dan setim dengan player yang menggunakan bendera Indonesia juga, begitu lah kira-kira sistem yang diterapkan oleh Moonton.

Bertemu dengan Player yang Noob

Biasanya para player Mobile Legends ketika menggunakan bendera yang cukup asing membuat nya bertemu dengan player yang noob. Hal ini tentu saja merupakan pengaruh Bendera pada Gameplay ML. Bisanya player berbenda Myanmar lah yang sering melakukan feeder di Mobile Legends. Selain mengesalkan player seperti ini sangat merugikan sekali.

Bertemu Player yang Egois

Selain bertemu dengan player yang noob, kalian pasti juga akan bertemu dengan player yang sangat egois. Hal ini bisa kalian liat ketika sedang melakukan Draft Pick, pasti player yang berbendera asing karena berbeda negera dengan kita lebih mengutamakan hero yang akan dia gunakan. Hal ini tentu sangat berpengaruh dalam gameplay karena dari segi draft pick nya saja sudah kacau.

BACA JUGA:

Terkadang Bisa Mendapatkan kemenangan dengan Mudah

Pengaruh Bendera Gameplay Mobile Legends selanjutnya adalah dapat dengan mudah memenangkan pertandingan. Karena sering bertemu dengan player yang bisa dibilang noob dan tidak mengerti gameplay kalian yang pro dan mengerti tentang gameplay akan dengan mudah untuk memenangkan pertandingan. Selain ada sisi negative nya ternya ada juga sisi posifit yang bisa kalian dapatkan ketika menggunakan bendera asing di Mobile Legends.

Match Making yang Lebih Cepat

Keuntungan lain nya adalah kalian akan mendapatkan match making yang lebih cepat ketika menggunakan bendera asing di Mobile Legends. Hal ini tentu menjadi hal positif untuk kalian karena untuk menemukan match dapat dengan cepat. Namun ya Kembali lagi bahwa banyak resiko atau hal negatif ketika kalian menggunakan bendera asing di Mobile Legends.

Nah itulah penjelasan mengenai Pengaruh Bendera pada Gameplay Mobile Legends yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Baca penjelasan di atas agar wawasan kalian tentang Mobile Legends bisa bertambah! jangan lupa follow esportsku di Instagram

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment