5 Penyebab AFK Di Mobile Legends, Bikin Kesal Player ML!

Berikut ini beberapa penyebab player sering melakukan AFK pada game Mobile Legends. Perilaku tersebut pastinya akan sangat membuat kalian jengkel bukan? Nah untuk kalian yang kesal dengan hal tersebut. Simak berikut ini!

AFK menjadi salah satu pelanggaran yang masuk dalam kategori berat di Mobile Legends. Player yang melakukan AFK biasanya akan diban sementara dari mode ranked dan mendapatkan sanksi berupa pengurangan credir score hingga -8 point. AFK termasuk kedalam kategori pelanggaran berat di Mobile Legends karena memang sangat merugikan rekan setim nya saat bermain suatu gameplay. Nah berikut beberapa penyebab AFK di Mobile Legends.

Moonton selaku developer Mobile Legends pada patch terbaru nya mendesain sistem Mobile Legends menjadi lebih baik lagi untuk mengatasi player yang sering melakukan pelanggaran serius ini, tentu dengan sanksi atau hukuman yang lebih berat lagi. Penyebab AFK Mobile Legends akan kami bahas di sini untuk kalian.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan menhenai Penyebab AFk Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja penyebab player Mobile Leegnds melakukan pelanggaran berat AFK, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Penyebab AFK Yang Bikin Kesal Di Mobile Legends

Jaringan yang Buruk

Ketika akan bermain Mobile Legends pastikan kalian cek terlebih dahulu sinyal atau jaringan yang kalian gunakan sedang berada dakam kondisi bagus atau tidak. Jika sedang ada gangguan atau masalah hanya akan membuat rugi kalian ketika bermain Mobile Legends. Performa akan tidak stabil karena masalah lag dalam game, bahkan bisa membuat kalian tidak bergerak sama sekali. Inilah salah satu faktor yang menjadi penyebab terjadinya pelanggaran serius AFK di Mobile Legends.

Bertemu Player Toxic dalam Satu Tim

Ketika kalian bermain Mobile Legends dan bertemu dengan player yang Toxic dalam satu tim tentu saja membuat malas bermain karena kerjaan nya hanya bacot saja. Hal ini tentu saja akan membuat kondisi gameplay menjadi tidak harmonis dan malah membuat performa tim kalian menjadi menurun drastis. Hal ini dapat menjadi penyebab kekalahan sekaligus penyebab terjadi nya AFK di Mobile Legends.

Bertemu Player yang Egois Saat Draft Pick

Terkadang ada saja player yang sangat egois saat mode draft pick Mobile Legends. Player seperti ini hanya mementingkan hero nya sendiri tanpa mementingkan kompisis hero yang baik dalam sebuah tim. Biasanya jika tidak dikasih hero yang diinginkan nya dia akan melakukan AFK. Hal ini tentu saja sangat menyebalkan dan dapat merugikan rekan se tim lain nya.

BACA JUGA:

Bertemu Player yang Melakukan Troll

Kalian pasti pernah bukan menemukan rekan se tim kalian melakukan troll. Tentu saja ini membuat tim kalian sangat rugi dalam sisi networth karena ada satu player yang bermain secara tidak baik dalam suatu gameplay. Biasanya trol nya ini membuat rekan se tim mati karena ulah nya atau dirinya sengaja untuk mati dibunuh oleh lawan. Karena Penyebab AFK Mobile Legends ini pasti ada saja rekan setim kalian yang merasakan kesal dan memutuskan untuk AFK.

Bertemu Player yang Rakus Buff

Ada juga tipikal Player di Mobile Legends yang rakus dengan buff. Biasanya player ini egois dalam menggunakan buff. Ketika buff disampah oleh rekan se tim nya atau tidak dikasih buff selama beberapa kali player seperti ini akan emosi dan cenderung melakukan AFK. Biasanya tipikal player seperti ini masuk ke dalam kategori Player Bocah yang hanya menjadi Beban dalam sebuah tim.

Nah itulah penjelasan mengenai Penyebab AFK Mobile Legends yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Pastikan untuk bermain dengan benar agar kalian tidak mendapatkan hukuman berupa pengurangan score credit dalam Mobile Legends! Jangan lupa follow esportsku ya!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment