5 Perbedaan Honor of Kings & Mobile Legends (ML), Game MOBA Mirip!

Kali ini ada penjelasan mengenai Perbedaan Honor of Kings & Mobile Legends (ML), Game MOBA Mirip!. Simak berikut ini pada artikel.

Game untuk saat ini memang ada berbagai pilihan yang bisa untuk kalian coba mainkan. Pembahasan kali ini kita akan menjelaskan tentang Perbedaan Honor of Kings & Mobile Legends (ML), Game MOBA Mirip! Tentang hal tersebut kalian bisa untuk mengertinya.

Saat ini memang ada banyak game MOBA versi mobile yang bisa untuk dimainkan dengan berbagai judulnya. Seperti contohnya adalah game Honor of Kings ataupun Mobile Legends yang ada untuk saat ini.

Tentunya di masing-masing game sendiri juga akan memiliki ciri khas tersendiri. Jadi kalian punya beberapa keseruannya masing-masing untuk memainkan game yang berbeda-beda tersebut tentunya.

Nanti untuk penjelasan tersebut kalian bisa langsung melihatnya pada artikel, namun sebelum itu mungkin kalian bisa juga untuk mengetahui tentang Tipe Role Hero Mobile Legends, untuk bisa langsung kalian pahami.

Karena setelah melihat penjelasan dari beberapa tipe role tersebut nantinya kalian bisa mengetahuinya seperti apa dalam game. Sehingga kalian bisa untuk lebih paham ketika bermain dan tidak bingung seperti apa.

Kembali ke topik kali ini kita akan bahas tentang perbedaan Honor of Kings dengan Mobile Legends untuk bisa kalian ketahui. Jadi nantinya kalian tidak bingung seperti apa perbedaan antara keduanya saat bermain.

Perbedaan Honor of Kings & Mobile Legends (ML), Game MOBA Mirip!

Untuk game Honor of Kings merupakan game yang belum lama ini dirilis. Dikatakan game tersebut memiliki banyak kesamaan dengan salah satu game MOBA terbesar untuk mobile yaitu Mobile Legends. Berikut ini kita akan memberikan perbedaan antara keduanya:

Referensi Hero

Untuk yang pertama adalah dari referensi hero yang ada dalam gamenya. Dimana untuk game Honor of Kings sendiri sebagian besar hanya diambil berdasarkan mitos atau legenda dari negeri Tiongkok saja. 

Berbeda dengan game Mobile Legends yang heronya diambil referensi dari beberapa mitos ataupun legenda yang ada di dunia. 

Equipment Hero

Selanjutnya juga ada lagi dari equipment item, seperti yang diketahui item sendiri merupakan hal penting untuk menambah stat pada hero yang digunakan. 

Dalam game Honor of Kings ternyata memiliki item yang lebih banyak ketimbang game Mobile Legends. Dimana dalam game Honor of Kings menggunakan sistem Arcana layaknya game AOV.

Monster Jungle

Lalu ada lagi dari creep atau monster jungle yang ada, dimulai dari letak posisi, jumlah ataupun buff yang diberikan. Untuk game Honor of Kings justru memiliki jumlah yang lebih banyak daripada game Mobile Legends.

Popularitas

Berikutnya adalah dari segi popularitasnya, karena game Honor of Kings sendiri merupakan game yang baru saja dirilis bisa dikatakan game tersebut kalah pamor tentunya dari game MLBB yang sudah jauh lebih lama dimainkan.

Esports

Terakhir adalah dari segi esportnya, yang dimana game Honor of Kings merupakan game baru dirilis maka esports untuk game tersebut belum ada berbanding terbalik dengan game MLBB yang sudah menghadirkan banyak turnamen esports baik nasional maupun internasional.

Begitu tadi beberapa perbedaan antara game Honor of Kings dengan game MLBB kali ini. Jadi kalian bisa untuk mengetahui seperti apa perbedaannya dan kalian lebih paham juga nantinya saat bermain.

Itu dia tadi sudah kita jelaskan mengenai perbedaan antara game Honor of Kings dengan game MLBB kali ini. Terkait hal tersebut kalian bisa mengerti kali ini dan menurut kalian gimana penjelasannya kali ini?

Related Posts
Toko Chip Domino, Jual Chip Higgs Domino Murah!

Berikut ini adalah penjelasan mengenai Toko Chip Domino, Jual Chip Higgs Domino Murah!. Simak berikut ini pada artikel.

Event Halloween Mobile Legends Banjir Hadiah!

Mobile legends merupakan salah satu game Moba yang berbasis Mobile terlaris di Indonesia, game yang dikembangkan oleh Moonton ini menjadi Read more

Harga Skin Moskov Violet Spear Starlight Mobile Legends (ML)

Skin Moskov Violet Spear yang hadir dengan tipe Starlight di Mobile Legends bisa langsung tau Harga tersebut berapa.

Visa Salah Satu Pemain LGD Gaming Ditolak Hingga 3 Kali

Muncul berita bahwa Visa dari pemain LGD Gaming yaitu Xue 'September' Zhi Chuan ditolak oleh pemerintah Amerika Serikat. Xue 'September' Read more

Honor of KingsMLmlbbmobile legends