5 Perbedaan Kar98k dan M24, Dua Sniper di PUBG Mobile

Kali ini kami akan berikan info mengenai 5 perbedaan dari Kar98k dan M24 yang keduanya merupakan sniper di PUBG Mobile.

Salah satu jenis senjata yang disediakan di PUBG Mobile ialah sniper. Dua di antaranya ialah Kar98k dan M24. Kali ini kami akan berikan info mengenai 5 perbedaan Kar98k dan M24 yang merupakan dua senjata sniper favorit di game PUBG Mobile pada tulisan berikut.

PUBG Mobile menyediakan beragam jenis senjata lengkap dengan detail dan sepsifikasinya. Itu membuat setiap senjata memiliki stats dan fungsi yang berbeda-beda. Pemilihan senjata yang baik haruslah disesuaikan dengan gaya permainan dan role apa yang ingin dimainkan oleh pemain. Oleh sebab itu untuk bisa menguasai game ini, pemain harus paham dengan stats dari berbagai senjata yang disediakan di game ini.

Sniper merupakan salah satu senjata jarak jauh yang digunakan oleh pemain sebagai penembak jitu. Tersedia beberapa senjata sniper di game ini. Dua di antaranya ialah Kar98k dan M24. Berikut ini kami akan berikan 5 perbedaannya.

Baca juga: 3 Sniper Mematikan Andalan PUBG Mobile, Kamu Pilih yang Mana?

5 Perbedaan Kar98k dan M24

Kar98k dan M24 merupakan dua senjata sniper yang disediakan di game PUBG Mobile. Keduanya sering dibandingkan terkait performa keduanya. Kali ini kami pun akan menguraikan 5 perbedaan kedua senjata sniper tersebut di sini.

1. Damage

Poin pertama yang kami bandingkan di sini ialah soal damage dari kedua senjata tersebut. Untuk poin ini M24 memiliki damage yang lebih besar ketimbang Kar98k. Perbandingannya M24 memiliki damage 101 untuk serangan ke badan dan 202 untuk serangan ke kepala; dan Kar98k memiliki damage 96 untuk serangan ke badan dan 192 untuk serangan ke kepala.

2. Rate of Fire

Poin berikutnya ialah soal rate of fire atau kecepatan tembakan. Hal ini penting untuk sebuah senjata jarak jauh seperti sniper. Di poin ini, M24 kembali lebih unggul dibandingkan dengan Kar98k. Perbandingannya ialah 790m/s untuk M24 dan 760m/s untuk Kar98k.

3. Akurasi

Kurio

Poin berikutnya ialah soal akurasi yang menjadi salah satu faktor kenapa sebuah senjata sniper dipilih. Di poin ini Kar98k lebih unggul karena memiliki tingkat akurasi yang lebih baik daripada M24.

4. Magazine

Untuk poin magazine,Kar98k dan M24 memiliki jenis peluru yang sama, yakni 7.62mm. Oleh sebab itu dalam mencari magazine di arena cukup mudah. Untuk jumlah magazine yang bisa ditampung, keduanya memiliki jumlah peluru yang sama, yakni sebanyak 5 peluru. Namun dengan tambahan magazine M24 jadi bisa menampung 7 peluru sedangkan Kar98k tidak memiliki slot magazine sehingga pelurunya tidak bisa ditambah.

5. Reload Speed

Selanjutnya ialah poin reload speed di mana Kar98k lebih unggul karena memiliki durasi reload yang lebih cepat dibandingkan M24. Perbandingannya 3.9 detik untuk Kar98k dan 4.1 detik untuk M24.

Baca juga: Sniper untuk Pemula PUBG Mobile, Apa ya?(

Itulah 5 perbedaan Kar98k dan M24 yang merupakan dua senjata sniper di PUBG Mobile. Setelah melihat uraian di atas, menurutmu sniper mana yang lebih baik mana antara Kar98k dan M24? Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment