5 Perbedaan M416 dan AUG A3 di PUBG Mobile

Kali ini kami akan berikan info mengenai 5 perbedaan M416 dan AUG A3 yang merupakan dua senjata jenis AR terbaik di game PUBG Mobile.

Assault Rifle (AR) merupakan salah satu jenis tembakan yang disediakan di game PUBG Mobile. Dua di antara yang terbaik  dari senjata AR ialah M416 dan AUG A3. Kali ini kami akan berikan info mengenai 5 perbedaan M416 dan AUG A3, dua senjata AR di game PUBG Mobile pada tulisan berikut.

Terdapat beragam jenis senjata yang disediakan di game PUBG Mobile yang dihadirkan lengkap dengan detail dan spesifikasinya. Oleh sebab itu tiap senjata di game ini memiliki stats yang berbeda-beda. Dengan perbedaan stats tersebut kita bisa membandingkan senjata-senjata yang disediakan di game ini, bahkan jika senjata tersebut memiliki jenis senjata yang sama.

Salah satu senjata favorit di game PUBG Mobile ini ialah Assault Rifle (AR). Senjata jenis ini dikenal dengan performanya yang fleksibel, Dapat digunakan di berbagai situasi dan jarak. Selain itu senjata AR memiliki rate of fire yang cukup tinggi. Berikut ini 5 perbedaan M416 dan AUG A3.

Baca juga: Guide Senjata AUG A3 PUBG Mobile, Assault Rifle Terkuat

5 Perbedaan M416 dan AUG A3 di PUBG Mobile

Fast Chronicle

1. Damage per Second (DPS)

Poin pertama yang akan dibandingkan dari M416 dan AUG A3 ialah damage. Untuk poin ini keduanya memiliki performa yang sama. Namun untuk rate of fire, AUG A3 memiliki tingkat rate of fire yang lebih tinggi, yaitu 2.25 detik. Sedangkan tingkat rate of fire M416 sebesar 2.76 detik. Dengan begitu AUG A3 memiliki damage per second (DPS) karena memiliki rate of fire yang lebih tinggi.

2. Recoil

Poin berikutnya dari perbedaan M416 dan AUG A3 ialah tingkat recoil. Untuk poin keduanya memiliki tingkat recoil awal yang sama, keduanya cukup stabil ketika digunakan. Namun jika ditambahkan attachment pada keduanya. AUG A3 memiliki kelebihan pada tingkat recoil senjatanya karena memiliki tingkat yang lebih rendah.

3. Magazine dan Reload Time

Pinterest

Untuk poin magazine, lagi-lagi keduanya memiliki hasil yang sama. Magazine awal keduanya sebesar 30, ukuran standar untuk senjata AR. Sedangkan jika M416 dan AUG A3 ini menggunakan attachment magazine tambahan maka keduanya memiliki total magazine sebesar 40 peluru.

Disebutkan di atas bahwa rate of fire AUG A3 lebih tinggi dibandingkan rate of fire M416. Itu membuat senjata AUG A3 lebih cepat kehabisan peluru karena jumlah peluru keduanya sama. Namun keduanya memiliki perbedaan pada reload time atau durasi ketika melakukan reload. Di poin ini, M416 lebih unggul ketimbang AUG A3.

4. Mode Tembak

Poin berikutnya ialah mde tembak yang lagi-lagi keduanya memiliki persamaan. Baik M416 maupun AUG A3 memiliki dua mode tembak, yaitu mode single dan mode otomatis (auto).

5. Ketersediaan

Poin terakhir yang akan dibandingkan merupakan poin yang palling membedakan M416 dengan AUG A3, yaitu soal ketersediaan kedua senjata AR ini. Untuk mendapatkan M416, kamu bisa temukan di area-area loot item yang tersebar di setiap map. Sedangkan AUG A3 hanya bisa didapatkan lewat airdrop saja. Tentu di poin ini M416 jauh lebih diunggulkan. Apalagi karena performa keduanya perbedaannya sangat tipis.

Baca juga: 4 Senjata Terlangka di PUBG Mobile, Sangat Diperebutkan Pemain

Itulah 5 perbedaan M416 dan AUG A3 yang merupakan kedua senjata AR terbaik di game PUBG Mobile. Setelah melihat uraian di atas, manakah yang terbaik di antara keduanya menurutmu?

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment