5 Perbedaan Micro UZI dan Vector di PUBG Mobile

Kali ini kami akan berikan info mengenai 5 perbedaan Micro UZI dan Vector yang keduanya merupakan senjata jenis SMG di game PUBG Mobile.

Submachine Gun (SMG) merupakan salah satu jenis senjata yang disediakan di game battle royale PUBG Mobile. Senjata di game ini dihadirkan lengkap dengan detail dan spesifikasi sehingga membuat setiap senjata memiliki stats yang berbeda meski merupakan satu jenis senjata yang sama. Kali ini kami akan berikan info mengenai 5 perbedaan Micro UZI dan Vector yang keduanya merupakan dua senjata SMG di PUBG Mobile berdasarkan spesifikasi keduanya.

Terdapat  beragam jenis senjata yang disediakan di game PUBG Mobile lengkap dengan spesifikasi senjatanya dan item attachment yang dapat digunakannya. Hal itu membuat setiap senjata memiliki stats yang berbeda-beda. Dengan adanya item attachment, tiap senjata bisa digunakan secara berbeda dan dimaksimalkan performanya.

Pemilihan senjata yang baik haruslah didasarkan pada pengetahuan akan stats senjata sekaligus menyesuaikan dengan gaya permainan dan role apa yang dimainkan di game. Misalnya senajta jenis Submachine Gun (SMG) yang cocok dimainkan untuk serangan jarak dekat (close combat) dan role rusher.

Baca juga: 4 Perbedaan Thompson dengan UZI di PUBG Mobile

5 Perbedaan Micro UZI dan Vector

Micro UZI dan Vector merupakan dua senjata jenis SMG yang disediakan di game PUBG Mobile. Kedua SMG ini menggunakan jenis peluru yang sama, yaitu jenis peluru 9mm. Keduanya memiliki perbedaan stats dan spesifikasinya. Berikut ini 5 perbedaan Micro UZi dan Vector.

1. Damage

Poin pertama yang akan dibandingkan kali ini ialah soal damage senjata. Menariknya karena Micro UZI dan Vector menggunakan jenis peluru yang sama, damage awal keduanya pun sama. Untuk poin ini tidak ada yang perlu dibandingkan.

2. Rate of Fire

Poin berikutnya yang harus kamu perhatikan dalam memilih senjata SMG ialah soal rate of fire atau kecepatan tembaknya. SMG dikenal dengan kecepatan tembaknya yang tinggi. Dengan kecepatan tembak yang tinggi dapat membuat damage per second (DPS) dari sebuah senjata menjadi lebih menyakitkan.

Nah untuk poin ini Micro UZI memiliki kecepatan tembak yang lebih tinggi dibandingkan Vector. Hal itu wajar karena memang UZI dikenal sebagai salah satu SMG dengan rate of fire tertinggi di game ini. Dengan rate of fire yang tinggi membuat DPS yang dihasikan Micro UZI lebih tinggi dibandingkan yang dihasilkan Vector.

3. Magazine

Berikutnya yang tidak kalah penting untuk diperhatikan dalam memilih senjata SMG ialah soal magazine atau kapasitas peluru yang bisa ditampung oleh sebuah senjata. Di poin ini Micro UZI lebih unggul karena memiliki sebanyak 25 peluru awal dan 35 peluru jika menggunakan magazine tambahan. Sedangkan Vector hanya memiliki sebanyak 19 peluru awal dan 33 peluru dengan magazine tambahan.

4. Mode Tembak

Perbedaan berikutnya yang akan kami paparkan di sini ialah soal mode tembak yang bisa digunakan keduanya. Di poin ini Vector lebih unggul karena memiliki mode tembak yang lebih banyak daripada yang dimiliki Micro UZI.

Vector memiliki tiga mode tembak, yaitu single, otomatis, dan mode burst. Sedangkan Micro UZI hanya memiliki dua mode tembak, yaitu single dan otomatis. Dengan banyak mode tembak yang dimiliki oleh sebuah senjata, membuat senjata lebih fleksibel untuk digunakan di berbagai medan di arena.

5. Attachment

Keempat poin sebelumnya merupakan stats awal dari Micro UZI dan Vector. Untuk bisa memaksimalkan performa keduanya, pemain bisa menggunakan attachment. Apalagi jika bisa menggunakan attachment terbaik hingga memenuhi slot attachment yang tersedia.

Nah untuk poin ini Micro UZI memiliki tiga slot attachment, yaitu magazine, muzzle, dan stock. Sedangkan Vector lebih unggul karena memiliki empat slot attachment, yaitu magazine, stock, muzzle, dan grip. Vector pun dapat menggunakan scope ukuran 4x hingga 6x sehingga membuatnya lebih fleksibel digunakan di jarak menengah-jauh. Sedangkan UZI hanya dapat digunakan untuk serangan jarak dekat saja.

Baca juga: 4 Alasan Mengapa Uzi Menjadi Senjata SMG Favorit di PUBG Mobile!

Itulah 5 perbedaan Micro UZI dan Vector yang keduanya merupakan dua senjata jenis SMG di PUBG Mobile. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Semuanya harus disesuaikan dengan gaya permainan di game untuk menentukan senjata mana yang terbaik. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment