5 Senjata Bersifat Boomerang Dalam Free Fire (FF)

Penasaran 5 Senjata Bersifat Boomerang Dalam Free Fire (FF)? kita simak langsung semuanya pada artikel sekarang ini.

Waspada karena ada 5 Senjata Bersifat Boomerang Dalam Free Fire (FF), tentu saja akan memberikan dampak yang buruk kalau sampai salah pakai. Mangkanya kalian harus tau dulu senjata apa sajakah, pada aat sedang kalian pakai ataupun mau mengambilnya nanti.

Karena banyak hal menarik yang mungkin dapat kalian lihat, karena dapat beberapa item keren dan harus bisa kalian coba sekarang juga. Senjata ga boleh sampai kalian lupakan, karena memang dari pemakaian tentu bakal memberikan kesempatan menang lebih mudah lagi.

Hanya saja kalian harus tau 30 Senjata Terbaik Dan Terkuat Free Fire, agar terdapat beberapa pillihan yang mungkin kalian suka pakai. Sudah mengetahui hal seperti juga, merupakan bagian terbaik yang memang harus kalian miliki dalam game Free Fire ini sekarang.

Namun perhatikan juga 5 Senjata Bersifat Boomerang Dalam Free Fire (FF), selalu waspada ketika menggunakan Senjata seperti ini sekarang. Karena memiliki beberapa kelemahan, serta bisa berdampak buruk juga.

Senjata Bersifat Boomerang Dalam Free Fire (FF)

M79

Untuk senjata pertama yang mungkin harus kalian ketahui sekarang adalah M79, salah satu dari bagian Boomerang terbaik yang mungkin berbahaya. Karena kalian yang menggunakan Senjata M79 ini juga, akan memiliki satu peluang bagus untuk bisa mendapatkan kemenangan yang mudah.

Hanya saja Boomerang dari Senjata tersebut adalah Damagenya, kalau ini sampai salah penggunaan mungkin akan terasa berbahaya juga. Ledakan M79 bisa melukai diri sendiri, bahkan total damagenya sama seperti yang musuh terima.

Grenade

Ini masih termasuk sebagai Senjata yang dilempar, tentu saja Grenade ga begitu mudah untuk kalian gunakan tanpa latihan dulu. Bahkan kalau nanti kalian mengalami masalah saat melempar, mungkin akan meledak tanpa harus kita lempar terlebih dahulu.

Kalian yang ingin mengatur serangan atau lemparan, pasti akan memakai Fitur lempar dan meledak. Nah kalau sampai kalian memegang Granat ini terlalu lama, akan membunuh kalian sendiri karena terlalu lama pegang.

Groza

Bukan berarti senjata ini akan memberikan Damage pada diri kita sendiri, tapi ketika kalian ingin mengambil senjata ini dalam sebuah Airdrop nanti. Dapat kita sampaikan kalau Groza hanya bisa diperoleh dari beberapa hal, seperti fitur Airdrop ataupun Bounty Token.

Namun kalau untuk yang masalah Airdrop sendiri, kalian akan merasakan hal yang sulit mengambilnya. Meskipun kalian dapat, maka Senjata ini bisa berikan Boomerang karena Airdrop incaran banyak musuh.

Ice Grenade

Ini merupakan Boomerang dari Tim ataupun Diri sendiri, kalian harus bisa memakainya sebaik mungkin agar tidak ada masalah saat memakainya. Karena Ice Grenade ini bukan hanya memberikan Efek pada Musuh, tapi pada teman ataupun kalian juga bisa.

Efek Slow yang sangat lambat, membuat kalian akan terasa sulit bergerak ketika menghadapi musuh yang lumayan banyak. Boomerang Grenade ini akan mucul, kalau kalian salah melemparkan senjata tersebut saat sedang ingin menyerang musuh.

Senjata Bersifat Boomerang Dalam Free Fire (FF) adalah M1887

Kemudian kalian bisa mengetahui senjata Boomerang selanjutnya adalah M1887, kondisi dimana player harus bisa melakukan Rush kalau pakai ini. Meskipun hanya menjadi senjata berjaga – jaga, tapi kalian mungkin harus terus melakukan Rush kalau sudah begitu.

Bahkan kondisi yang tidak memungkinkan kita pakai Senjata ini adalah jarak jauh, bisa memberikan efek samping sendiri nantinya. Lalu resiko ketika mau Rush juga tergantung sama kalian, kalau gagal ya berarti ini boomerang yang kalian dapatkan.

Setelah kalian mengetahui 5 Senjata Bersifat Boomerang Dalam Free Fire (FF), maka gunakanlah sebaik mungkin agar tidak ada kesalahan nantinya. Jangan sampai kalian nanti kalah karena hal seperti ini muncul, bahkan ga sedikit orang yang mengalami hal tersebut.

Bahkan kalian juga harus tau beberapa hal tentang Apa Itu Boomerang Free Fire sekarang, supaya lebih mudah lagi untuk kedepannya. Kalian akan terlihat percaya diri, ketika menyerang dan menghadapi banyak lawan.

Comments (0)
Add Comment