5 Senjata FF Assault Rifle Akurasi Besar Free Fire

Penasaran 5 Senjata FF Assault Rifle Akurasi Besar Free Fire? Simak disini.

Ternyata ini 5 Senjata FF Assault Rifle Akurasi Besar Free Fire yang bakal membantu kalian bermain. Dengan kemampuan dari Senjata seperti itu, ga akan lagi deh serangan yang diberikan kepada musuh menjadi meleset ya.

Sebab untuk sekarang ini juga kemampuan yang diberikan oleh Senjata itu benar – benar kuat. Kalian bisa memanfaatkan situasi yang bagus saat lagi memakai Senjata ini nantinnya. Semua itu dihadirkan dengan lumayan baik untuk dipakai bertanding.

Para player juga harus bisa memahami 5 Tipe Senjata Free Fire yang telah diahdirkan kedalam game ini sekarang. Banyak hal untuk membantu para player, agar mereka nantinya bisa memanfaatkan tipe dari senjata didalam game ini juga.

Apalagi sudah tau 5 Senjata FF Assault Rifle Akurasi Besar Free Fire, hal seperti ini akan dimanfaatkan dengan cukup baik. Peluang kalian supaya nanti bisa mendapatkan kemenangan, menjadi lebih baik saat bermain ya.

Penasaran? kita simak pada artikel dibawah ini.

5 Senjata FF Assault Rifle Akurasi Besar Free Fire

Woodpecker

Untuk senjata pertama yang memiliki akurasi paling tinggi assult rifle saat ini adalah Woodpecker. Dimana kemampuan yang diberikan oleh Senjata tersebut juga, memang lumayan kuat sekali dan bisa dimanfaatkan sangat baik oleh playernya.

Point Akurasi dari senjata ini adalah 69 Point, dimana itu lumayan tinggi ya pada saat digunakan. Serangan kalian nanti, bakalan lebih terarah saat lagi menggunakan Senjata tersebut.

XM8

Lalu untuk senjata berikutnya yang memilik total Akurasi paling tinggi saat ini adalah XM8. Dimana kemampuan yang diberikan oleh Senjata tersebut, memang memiliki point Akurasi hingga 58 Point pastiya enak banget XM8 saat dipakai.

Serangan kalian mau jarak dekat ataupun menengah, bisa diarahakn juga dengan mudah dari Senjata ini. Karena Akurasi yang diberikan tinggi, maka hal seperti itu yang akan membantu kalian untuk bertanding nantinya juga.

M4A1

Kemudian dilanjut lagi dengan Senjata M4A1, kemarin baru dapat banyak sekali Skin senjata yang menaikan Akurasi juga. Bahkan M4A1 sendiri ga begitu boleh terabaikan sama sekali, sebab kemampuan yang diberikan memang lumayan bagus.

Akurasi yang diberikan oleh senjata ini adalah 55 Point, lalu memiliki juga Range tinggi untuk digunakan pada saat bertanding nanti. Akurasi bahkan sebuah Range, pastinya akan benar – benar membantu kalian saat main.

Heatgun

Meskipun senjata ini kurang enak atau tidak meta dalam game Free Fire, tetapi Heatgun termasuk salah satu Senjata dengan Akurasi paling tinggi didalma game Free Fire. Tentu saja dengan total point dimiliki senjata ini, bisa membantu kalian juga.

Apalagi untuk Heatgun sendiri, point akurasi itu mencapai hingga 54 Point saja. Dimana hal seperti itu memang akan membuat senjata Heatgun ini, cukup mematikan pada saat digunakan saat bertanding. Cuma senjata ini, memang alami pengurangan yang banyak.

M14

Untuk senjata yang terakhir ini bisa dibilang kalau M14 itu memang sudah menjadi salah satu Senjata Assault Rifle yang cukup bagus saat digunakan nantinya. Tentu saja dengan hadirnya M14 tersebut, membuat kalian nanti menjadi lebih mudah menang.

Karena akurasi yang diberikan oleh senjata tersebut, mencapai total point hingga 57 loh. Apalagi ini senjata jarak jauh yang mirip seperti Sniper, jadi paling ditungunkan dalam pertandingan nantinya. Hanya saja, kita harus bisa cari scope dulu saat mau pakai.

Setelah mengetahui 5 Senjata FF Assault Rifle Akurasi Besar Free Fire, mungkin kalian tidak akan mau melewatkan kesempatan emas seperti ini nantinya. Sebab mengetahui Senjata berakurasi tinggi untuk Assault Rifle, memang diuntungkan banget.

Apalagi untuk sekarang ini, kalian bisa tau Tips Menggunakan Senjata Assault Rifle Free Fire. Tentu saja dengan memanfaatkan hal seperti itu, pasti ada banyak hal yang bisa kaian untungkan dalam pertandingan.

Comments (0)
Add Comment