5 Senjata Ini Sulit Dikuasai oleh Banyak Player PUBG Mobile!

Bahkan banyak pro player yang sampai kewalahan menguasai senjata-senjata sulit PUBG Mobile tersebut. Simak penjelasannya di bawah ini!

Ketika membahas PUBG Mobile, pastinya tidak pernah kehabisan pengetahuan seputar senjata yang terus berkembang di dalamnya. PUBG Mobile memberikan puluhan senjata yang semuanya bisa kalian pelajari satu demi satu.

Namun, tahukah kalian bahwa ada beberapa senjata yang termasuk sulit untuk dikuasai?

5 Senjata Ini Sulit Dikuasai oleh Banyak Player PUBG Mobile!

YT/Yanrique

 

1. Groza

Groza merupakan senjata AR yang memiliki fire rate tertinggi jika dibandingkan dengan senjata-senjata AR lainnya. Groza sendiri tidak memiliki Muzzle yang bisa dipasangkan oleh Flash Hider ataupun Compensator untuk meredam recoilnya, melainkan hanya menggunakan Suppressor.

Bagi kalian yang baru pertama kali menggunakan senjata ini, pastinya akan merasa sedikit kesulitan untuk mengendalikan hentakannya terbilang cukup kuat terutama ketika dipasangkan scope di atas scope 2x.

Baca Juga : Tips Senjata Win94 PUBG Mobile, Sniper Paling Underrated!

 

2. Win94

Win94 merupakan sniper yang memiliki fixed scope seperti pada VSS. Jika VSS menggunakan scope 4x yang sudah tertanam langsung di bagian upper railnya, Win94 memiliki scope 2,7x.

Scope 2,7x ini pastinya sangat menyulitkan ketika digunakan di tempat yang terbuka. Karena pada dasarnya sniper sendiri idealnya dipasangkan minimal scope 4x. Menggunakan scope kecil untuk senjata khusus jarak jauh pastinya menjadi sebuah kesulitan sendiri.

 

3. SLR

SLR merupakan senjata berjenis DMR (Designated Marksman Rifle) atau Automatic Sniper yang menjadi pesaing berat bagi saudaranya sendiri yaitu SKS. Walaupun SLR memiliki damage yang lebih besar, namun recoilnya yang sangat kuat membuat banyak player kewalah menanganinya.

Meski sudah dipasangkan Compensator sekalipun, namun tetap saja lebih mudah menguasai SKS jika dibandingkan dengan SLR.

Baca Juga : List Senjata Berbahaya PUBG Mobile yang Wajib Looting!

 

4. MK47 Mutant

MK47 Mutant merupakan senjata M16A4 namun dengan versi berpeluru cokelat atau 7.62mm. Senjata ini memiliki damage yang besar, bahkan damagenya sedikit lebih besar jika dibandingkan dengan AKM.

Lagi-lagi recoilnya yang besar dan tidaknya mode tembak Auto membuat banyak player kesulitan ketika menggunakannya. Senjata M16A4 juga tidak memiliki mode tembak Auto, namun recoilnya yang kecil membuatnya lebih mudah untuk dikendalikan.

Baca Juga : 4 Senjata yang Diperkirakan Akan “Punah” di PUBG Mobile!

 

5. DP-28

DP-28 merupakan salah satu senjata LMG. DP-28 juga merupakan satu-satunya senjata LMG yang bisa ditemukan di persebaran looting secara umum, alias kalian bisa menemukannya dimana saja.

Namun, senjata ini memiliki recoil yang berat. Hal ini diperburuk dengan tidak adanya slot attachments di dalam DP-28 selain pada bagian upper railnya yang bisa diisi hingga scope 6x.

Selain itu yang menambah kesulitan player ketika menggunakan senjata ini adalah waktu reloadnya yang cukup lama, sehingga player harus benar-benar bisa beradaptasi ketika menggunakan senjata ini.

Baca Juga : Jangan Gunakan Senjata Ini Saat Turnamen PUBG Mobile!

 

Nah, kalau kalian sendiri kira-kira senjata apa yang menjadi kesulitan bagi kalian ketika menggunakannya? Terima kasih sudah menyimak!

PUBGPUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment