5 Senjata Kill Secure Terbaik Free Fire, Amankan Kill FF!

Kill secure memang seringkali dipandang sebelah mata. Seringkali dikatakan sebagai nyampah atau tidak penting, padahal kill secure sangat fatal dalam pertempuran. Seringkali squad kalah karena tidak menyelesaikan kill ataupun tidak mengerti pentingnya kill secure. Dengan 5 senjata kill secure terbaik Free Fire, kalian bisa memastikan kemenangan untuk squad kalian.

Sangat penting untuk kalian lakukan, kill secure bisa menjadi tolak ukur kemenangan kalian. Dengan keputusan kill secure yang tepat, musuh bisa mati langkah dan kalah dari pertarungan. Hal ini wajib kalian pelajari dengan seksama dimana sangat penting tentunya.

Banyak senjata yang bisa kalian gunakan di Free Fire, dan beberapa memang kuat untuk melakukan kill secure. Tentunya dengan beberapa faktor mengingat kalian tidak bisa sembarangan melakukan kill secure.

Disini kami akan memberikan 5  senjata kill secure terbaik Free Fire. Bisa kalian gunakan untuk mendapatkan keuntungan terbaik yang nantinya bisa kalian manfaatkan. Senjata-senjata ini sangat cocok untuk kalian gunakan jika tepat.

5 Senjata Kill Secure Terbaik – SCAR

SCAR dapat menjadi senjata utama kalian ketika melakukan kill secure. Alasannya adalah karena SCAR merupakan AR yang memiliki stat yang seimbang. Kapasitas lumaya dan damage tinggi dapat memastikan kill. SCAR yang merupakan senjata serbaguna tentu bisa menjadi senjata pilihan kalian.

SCAR juga memiliki kapasitas yang tinggi jika menggunakan ext mag. Hal ini berguna ketika melakukan kill secure karena kalian bisa tidak kehabisan peluru nantinya. Salah satu AR yang wajib kalian bawa terus.

SKS

Jika kalian ingin bermain sebagai kill secure atau finisher dari jarak yang agak jauh maka SKS adalah senjata terbaik untuk kalian. Alasannya adalah sebagai senjata DMR semi auto, tentu SKS bisa dimainkan lebih fleksibel. Dapat kalian gunakan dengan mudah.

SKS yang memiliki damage yang sangat tinggi tentu bisa menjadi senjata utama kalian. Baik di jarak jauh atau menengah, SKS merupakan salah satu senjata yang sangat mematikan dan efektif untuk kalian gunakan. Hal ini bisa membantu kalian mendapatkan kill secure dan finisher.

FAMAS

FAMAS merupakan senjata yang seringkali diremehkan, tetapi senjata ini sebenarnya sangat kuat dan memiliki potensi yang sangat tinggi. FAMAS yang sangat fleksibel ini tentu sangat kuat jika digunakan dengan benar. Selain itu sebagai senjata finisher berkat damage dan recoilnya memang sangat cocok.

Sebagai senjata kill secure, FAMAS memang sangat kuat dan tidak bisa diremehkan. Di berbagai jarak, senjata ini sangat diunggulkan untuk memberikan damage tinggi, terutama musuh knock.

5 Senjata Kill Secure Terbaik – SPAS

Secara kasar memang senjata shotgun dan SMG tidak cocok sebagai senjata kill secure karena peluru mereka yang terbatas. Tetapi SPAS bisa kalian gunakan dengan tepat sebagai senjata kill secure karena sangat berbahaya di jarak dekat. Jika kalian bermain sebagai rusher, senjata ini bisa kalian gunakan sebagai finisher tanpa ampun.

SPAS sangat kuat berkat RoF yang agak lebih tinggi dibanding shotgun lainnya. Selain itu jika kalian memang paham menggunakan shotgun, SPAS bisa kalian gunakan efektif jika bisa mengatur peluru.

AK

AK merupakan senjata AR yang sangat mematikan di jarak menengah dan jauh. Mirip dengan FAMAS, sebagai senjata finisher atau kill secure, AK sangatlah efektif. Senjata ini bisa kalian gunakan dengan mudah untuk membersihkan kill.

AK merupakan senjata kill secure yang sangat kuat karena damage tinggi miliknya. Bahkan senjata ini memang sangat cocok dari stat nya sebagai senjata kill secure.

Baca juga:

Itulah 5 senjata kill secure terbaik Free Fire. Bisa kalian gunakan dengan mudah dan efektif tentu menjadi alasan utama senjata-senjata ini sangat kuat. Selain itu memang sangat diunggulkan di situasi tersebut membuat senjata ini mematikan dan efektif.

Meraih poin dengan kill bisa kalian lakukan dengan cara ini. Kill secure memang sangat penting mengingat dengan meraih kill banyak kalian bisa meningkatkan KDA kalian di stat dan juga poin yang tinggi di turnamen.

Jangan lupa untuk follow akun media sosial kami di Instagram Esportsku.

Comments (0)
Add Comment