5 Senjata Pistol FF Tersakit Mematikan Musuh Free Fire 2020

Senjata tipe ini adalah Pistol, meskipun bentuknya kecil tapi damage yang dihasilkan cukup menyakitkan. Pistol free fire merupakan senjata yang mengisi posisi ke 3 dalam Slot, jadi ini bisa dibilang senjata darurat.

Ada 5 senjata Pistol FF tersakit mematikan musuh Free Fire 2020 yang bisa kalian gunakan. Seperti yang kita ketahui, Free Fire telah dihadirkan banyak sekali jenis senjata yang berbeda – beda. Tentu saja fungsi dan kemampuan dari senjata tersebut, bisa kalian rasakan apabila sudah mencobanya. Bahkan banyak senjata yang mampu membantu kalian, dalam keadaan terdesak dan tidak mempunyai peluru.

Senjata tipe ini adalah Pistol, meskipun bentuknya kecil tapi damage yang dihasilkan cukup menyakitkan. Pistol free fire merupakan senjata yang mengisi posisi ke 3 dalam Slot, jadi ini bisa dibilang senjata darurat.

Murah Gun Skin Box FF Jota Urban Rager Free Fire!

Kalian bisa menggunakan senjata ini, diawal pertandingan ataupun ketika sedang kehabisan peluru. Selain itu, kalian bisa menggunakan senjata Pistol ketika sedang melakukan Reload apabila dalam keadaan bertempur tentunya.

Didalam game Free Fire ini terdapat banyak jenis Pistol yang bisa kalian gunakan, tapi ada beberapa Senjata Pistol FF Tersakit Mematikan Musuh didalam game ini juga.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan 5 Senjata Pistol FF Tersakit Mematikan Musuh Free Fire 2020 yang bisa kalian gunakan saat bermain game ini.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Jangan Lakukan 4 Hal FF Ini Saat Push Rank Free Fire!

 

Pistol FF Tersakit Mematikan Musuh Free Fire 2020

  1. M1873

Pistol garena free fire pertama dengan damage paling mematikan adalah M1873, bahkan senjata ini menjadi keandalan para player Rush.

Damage dari senjata ini tidak main – main, yaitu 94 Point bahkan bisa mencapai 170 Damage yang bisa dihasilkan. Tentu saja ini cukup besar, serta mampu membunuh musuh dengan mudah.

Tapi perlu diingat, Akurasi dan peluru dari senjata Pistol m1873 free fire ini cukup kurang. Jadi tetap berhati – hati, ketika menggunakan senjata ini.

 

  1. M500

Pistol kedua yang mempunyai damage sakit berikutnya adalah M500, meskipun berbeda jauh dengan M1887 tapi ini masih menjadi favorit banyak player. Damage dari senjata ini adalah 67 point, bahkan mempunyai jarak tembak yang lebih jauh lagi. Bukan hanya itu saja, M500 bisa kalian manfaatkan untuk dijadikan Sniper juga.

6 Karakter FF Keliatan Tidak Berguna Tapi Overpower Free Fire

Meskipun begitu, ini kalian gunakan ketika melihat musuh yang kabur atau melintas didepan mata saja.

 

  1. Treatment Gun

Pistol ketiga ini selain mempunyai damage besar, tapi damage besar itu untuk kemampuan yang cukup unik. Treatment Gun mampu memberikan damage besar kepada teman satu tim kalian untuk mendapatkan HP.

Pistol ini kalau di arahkan keteman maka akan memberikan Heal sebesar damage yang ada dipistol ini. Yaitu sebesar 56 point tiap kalian menembak. Yah, meskipun begitu, pistol ini mematikan dalam konte

Download Advance Server Free Fire Maret APK FF Baru 2020

 

  1. Desert Eagle

Pistol keempat adalah Desert Eagle, senjata ini cukup mematikan dan mempunyai damage yang besar juga. Damage dari senjata ini adalah 53 Point dan cukup besar tentunya, apabila memberikan damage kepada musuh yang sedang kalian lawan.

Bahkan pistol ini juga, bisa kalian manfaatkan ketika melawan musuh dari jarak yang sangat dekat.

 

  1. USP

Pistol terakhir yang mempunyai damage besar selanjutnya adalah USP. Damage yang dihasilkan dari Pistol ini adalah 45 Point, bahkan mampu membunuh musuh dengan cepat. Selain damage yang besar, senjata ini juga mempunyai kecepatan reload yang kencang juga.

Tentu saja USP juga merupakan pistol, paling favorit didalam game Free Fire ini.

500 Diamond Free Fire Gratis Untuk Lapor Bug Advance Server FF?

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian tertarik mencoba salah satu dari senjata tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment