5 Senjata Projectile Damage FF Terkuat Di Free Fire

Kalian harus tau kalau ada Senjata Projectile Damage FF Terkuat Di Free Fire, tentu saja dengan memanfaatkan kekuatan tersebut kalian menang.

Asal ada beberapa hal yang mungkin harus bisa diperhatikan dulu, supaya kalian nanti bisa paham menggunakan Senjata tersebut.

Untuk sekarang ini kita memang kehadiran banyak sekali update terbaru, dimana pasti ada beberapa keuntungan yang kuat kalau menggunakan itu.

Tentu saja dengan menghadirkan hal seperti ini, mungkin kalian memang ga akan menjadi seorang projectile damage yang gagal.

Apalagi kalian harus pahami dulu arti dari Apa Itu Projectile Damage Free Fire, agar nanti bisa menjadi lebih mudah dalam menggunakan hal itu.

Terutama dalam keadaan dimana kita yang sudah paham dengan segala hal kali ini juga, akan memberikan banyak kesan yang cukup berbeda ya.

Lalu ayo kita coba langsung saja Senjata Projectile Damage FF Terkuat Di Free Fire, manfaatkan senjata tersebut agar kalian menang dengan mudah tentunya.

Penasaran? ayo kita lihat penjelasan senjatanya apa saja, pada artikel yang ada dibawah ini.

Senjata Projectile Damage FF Terkuat Di Free Fire

M79

Untuk yang pertama ini adalah M79, dimana itu adalah salah satu senjata Projectile paling laris dalam game Free Fire sekarang ini.

Sebab banyak dari mereka yang selalu menang bertempur, kalau memakai Senjata tersebut karena damage dan mudah untuk digunakan juga loh.

Bahkan untuk M79 sendiri juga, memang mudah sekali untuk kalian pakai pada saat bertanding melawan banyak musuh yang sedang berkumpul.

Damage yang diberikan pada senjata tersebut, akan menimbulkan sebuah projectile damage lumayan besar.

MGL150

Lalu kalian bisa menggunakan MGL150, untuk membuat semua musuh itu menjadi kalah dengan cepat.

Projectile Weapon ini memang sangat kuat untuk digunakan, tentu saja itu bisa digunakan dengan mudah sekali kalau kalian paham sama caranya.

Soalnya Senjata tersebut memang kalau dipakai paling mudah untuk kita arahkan pelurunya jadi ga terlalu sulit untuk kalian pakai.

RGS50

Kemudian untuk Projectile damage ini memang terbilang cukup menarik, karena peluru yang akan dikeluarkan tersebut memang lurus.

Bahkan dari kemampuan yang diberikan oleh Senjata tersebut, bisa kita pastikan untuk memakainya dengan benar juga.

Apalagi RGS50 sangat kuat dalam menghancurkan banyak benda, bahkan untuk Kendaraan yang sering digunakan player Free Fire ini.

Hand Cannon

Meskipun senjata ini kecil, tetapi damage projectile dari senjata ini sangat mematikan.

Kalian bisa memanfaatkan peluang yang cukup sedikit, kalau mau kalahin musuh dengan menggunakan Senjata seperti itu.

Hanya saja peluru dari Senjata ini memang terbatas dan hanya terdapat 2 Slot Amunisi saja yang bisa kalian gunakan untuk memakai Hand Cannon itu ya.

Grenade

Terakhir adalah Grenade yang merupakan Item lempar, ini masih termasuk dalam sebuah Senjata namun dalam keadaan dilempar saja.

Nah dengan menggunakan Grenade seperti ini, kemungkinan kalian juga akan menjadi semakin kuat dan tidak akan mudah untuk dikalahkan nanti.

Karena memang dari Grenade ini sendiri, bisa dikatakan item cadangan jika lagi lawan musuh yang sembunyi agar nanti dapat langsung dikalahin dengan mudah.

Manfaatkan senjata – senjata tersebut, agar kalian tidak mudah dikalahin oleh para musuh yang sedang berada didalam pertandingan tersebut ya.

Setelah kalian tau Senjata Projectile Damage FF Terkuat Di Free Fire, ini akan menjadi salah satu peluang terbaik yang harus dimanfaatkan.

Karena memang senjata dengan seperti itu, kemampuan kalian akan jadi lebih mudah dalam menghadapi pertandingan jarak dekat sekalipun.

Hanya saja kalian harus tau Apa Itu Direct Hit Free Fire, karena senjata untuk Projectile juga bisa dimanfaatkan dalam keadaan Hit seperti itu ya.

Comments (0)
Add Comment