5 Senjata Terbaik A124 Free Fire, Pakai Setelah Maintenance FF Hari ini!

A124 seringkali digunakan sebagai karakter semi tank yang mana akan menjadi sulit sekali dibunuh dan dapat melindungi anggota team miliknya. Di lini depan menerima damage bukanlah hal yang buruk karena A124 bisa membalikan keadaan dengan memberikan HP boost kepada dirinya dengan menukarkan beberapa jumlah EP.

A124 adalah karakter free fire yang memiliki desain yang cukup unik. Dirinya merupakan sebuah robot cyborg yang memiliki daya pikir seperti manusia seperti biasanya. Sesuai desain miliknya, A124 adalah karakter yang tidak mudah dibunuh karena dirinya bisa mengubah EP menjadi HP ketika merasa terpuruk. Kali ini ada Senjata Terbaik A124 Free Fire yang bisa kalian pakai setelah maintenance free fire juni 2020 pada hari ini

A124 seringkali digunakan sebagai karakter semi tank yang mana akan menjadi sulit sekali dibunuh dan dapat melindungi anggota team miliknya. Di lini depan menerima damage bukanlah hal yang buruk karena A124 bisa membalikan keadaan dengan memberikan HP boost kepada dirinya dengan menukarkan beberapa jumlah EP.

Disini kami akan memberikan 5 senjata terbaik untuk A124 gunakan di Free Fire. Dirinya bisa menggunakan beragam banyak senjata yang cukup kuat. Gunakan senjata yang memang sangat berguna untuk team karena A124 kurang begitu baik jika digunakan sebagai karakter yang egois. Kalian bisa memakai beberapa senjata free fire berikut ini setelah maintenance free fire selesai hari ini.

SENJATA TERBAIK UNTUK A124

A124 adalah cyborg yang memiliki ketahanan yang sangat tinggi. Dirinya bisa menyerap banyak damage dan mendapatkan HP nya kembali berkat skill miliknya. A124 Free Fire sangat cocok untuk dimainkan sebagai semi tanker ataupun rusher entry fragger. Hal ini berkat skill miliknya tentunya.

SPAS

SPAS adalah shotgun yang cocok untuk digunakan oleh A124. Hal ini karena dirinya sangat kuat di lini depan dan bertukar damage ketika berhadapan dengan lawan di pertempuran free fire. A124 yang cukup tebal ini sangat mematikan jika melakukan rush menggunakan shotgun karena dirinya lebih diunggulkan ketika beradu damage. Tertutama jika dirinya melakukan rush pemain yang menggunakan senjata seperti AR atau SMG.

M1887

Selain SPAS, M1887 adalah senjata shotgun yang sangat baik untuk digunakan oleh A124. Shotgun ini adalah senjata yang memiliki resiko tinggi dengan hadiah yang tinggi juga. Jika kalian memang nyaman menggunakan shotgun maka M1887 bisa menjadi pilihan senjata terbaik kalian yang mana dapat membunuh lawan dengan sangat cepat.

M249

M249 bisa menjadi senjata pilihan terbaik untuk A124 karena senjata dengan kapasitas tinggi bisa menjadi acuan bermain semi tank seperti dirinya. Bisa menjadi killer ataupun support dengan supressing fire, A124 bisa menjangkau banyak area di lini depan dan memberikan celah untuk rusher dan flanker kawan masuk dengan mudah.

M60

Selain M249, M60 adalah senjata pilihan terbaik selanjutnya yang dapat digunakan oleh A124. Kapasitas tinggi dengan DPS yang mematikan menjadi alasan utama menggunakan senjata ini. Penggunaan yang sama yaitu sebagai senjata DPS tinggi ataupun supressing fire support, A124 bisa memberikan kontribusi tinggi untuk teamnya. Sangat berbahay jika digunakan dengan benar.

GROZA

Dapat dibilang sebagai senjata AR terbaik di Free Fire tetapi sayangnya sangat langka karena hanya muncul dari air drop saja. Tetapi jika A124 menggunakan senjata ini dirinya bisa menjadi killer yang mematikan. Sangat kuat jika digunakan dengan agresif membuatnya efektif di berbagai jarak.

Itulah 5 senjata terbaik untuk A124 gunakan di Free Fire untuk memaksimalkan permainannya di pertempuran. Karakter yang satu ini memang tidak bisa dianggap remeh karena sangat kuat dan tebal. Bisa menukarkan EP menjadi HP bisa menjadi penyelamat kalian ketika bermain Free Fire. Tentunya, kalian bisa memakai ini semua setelah maintenance free fire hari ini ya.

Kalian bisa dapatkan buff baru pada senjata free fire yang mungkin akan jauh lebih cocok dengan gameplay dari A124. Hanya itu rekomendasi senjata yang bisa kalian praktekan untuk maksimalkan permainan A124 free fire ini

BERITA TERBARU FREE FIREff