5 Senjata Terbaik FF Di Rank Platinum Diamond Free Fire

Memang sekarang ini senjata yang dihadirkan kedalam game itu, sudah ada banyak dan beberapa juga menjadi senjata terbaik dalam rank yang sekarang ini ada di Free Fire. Langsung saja kita simak penjelasna itu pada artikel yang ada dibawah ini ya.

Jangan sampai lupa ada Senjata FF terbaik di Rank Platinum Diamond Free Fire sekarang ini. Pasti kita yang bermain game Free Fire ini juga, harus tau kalau ada beberapa senjata yang cocok dalam rank tertentu. Karena itu kalian semua, jangan sampai lupa untuk mencobanya. Karena dengan hal ini kita nantinya, bisa menjadi lebih mudah lagi untuk menang juga.

Senjata yang ada didalam game Free Fire ini, memang cukup bagus dan unik sekali. Tentu saja kalian semua jangan sampai lupa untuk mencoba hal tersebut, karena memang ini akan membantu kita menang. Jangan sampai lupa juga dengan Tipe Senjata Free Fire sekarang, karena kita harus tau tipe – tipe tersebut untuk mengkombinasikan senjata dengan baik.

Berikut ini merupakan senjata FF terbaik pemain rank diamond free fire :

MP5

Kalau misalnya kalian suka bermain Rush dan mencapai rank itu, tentu saja menggunakan MP5 menjadi hal yang cukup bagus sekali. Kita nanti akan menjadi lebih kuat lagi, jika memang menggunakan senjata ini saat Rush pada rank tersebut. Usahakan juga bermain MP5 dengan benar ya.

Selamanya memang tidak akan work juga, tapi kalau dikuasai dengan benar otomatis MP5 menjadi cukup bagus sekali. Sekarang ini juga kita harus tau, senjata MP5 sudah dapat Buff. Pastinya untuk dipakai Rush dalam Rank Platinum atau Diamond, jadi hal yang cukup baik sekali.

AWM

Untuk yang kedua ini memang sudah wajar sekali, karena Senjata AWM cocok untuk digunakan dalam rank jenis apa saja. Tentu saja kita akan jadi lebih kuat lagi, kalau menggunakan senjata ini dalam pertandingan. Karena AWM sendiri merupakan, salah satu bagian dari senjata mematikan juga.

Apalagi untuk kedepannya kalian semua harus tau, kalau sekarang ini AWM menjadi senjata andalan. Tapi kita yang di Rank Platinum atau Diamond, harus bisa dapatkan senjata kuat ini. Cari AWM di Bounty Token, Peta Harta ataupun Airdrop yang ada didalam pertandingan ini.

M60

Kita pasti tau dong senjata yang bernama M60 ini, yup termasuk Assault Rifle dan pernah menjadi salah satu senjata meta di game ini. Kemampuan dari M60 sendiri cukup mematikan, jadi kita yang ada di Rank tersebut bisa juga mendapatkan senjata ini dengan mudah dari Looting nantinya.

Ternyata kepopuleran M60 ini, hanya sering muncul didalam Rank tersebut saja. Tentu saja kalian yang bermain game Free Fire ini dan sudah capai rank Platinum atau Diamond, jangan lupa menggunakan M60. Karena yang kita tau juga, M60 kalau digunakan dengan baik bisa kita kuasai sampai rank Heroic sekalipun.

M1887

Kemampuan dari senjata ini, memang sudah kena Nerf yang cukup parah sekali. Tapi ternyata kita yang berada dirank tersebut, senjata M1887 ini merupakan salah satu senjata yang cukup sering digunakan. Tentu saja kalian semua, jangan sampai lewatkan senjata Shotgun ini ya.

Damage yang diberikan memang sudah nerf, tapi kalau digunakan dengan benar pasti tetap mematikan. Kalian tidak boleh sampai menggunakan ini dengan buruh, karena kalau misalnya kita main M1887 tidak benar bisa jadi kalah terus di rank Platinum atau Diamond.

Melakukan Rush memang akan menjadi semakin mudah, agar kalina nanti bisa memainkan kesempatan untuk memenangkan pertandingan dengan cepat. Asalkan pertandingan Rush tersebut harus kita lakukan dengan baik.

Treatment Gun (Khusus Squad)

Terakhir jika kalian suka bermain didalam mode squad, jangan lupa cari dan ambil senjata Treatment Gun. Tentu saja dengan begini kita nanti akan jadi lebih mudah, untuk memberikan Heal kepada teman dan memberkan damage besar kemusuh.

Kalau misalnya kalian bermain bersama Squad, tentu saja Treatment gun menjadi salah satu senjata yang penting. Kalian tidak boleh lewatkan ini jika sudah mencapai Rank tersebut, karena memang ini akan menjadi salah satu senjata yang cukup bagus sekali.

Kita memang bisa menggunakan beragam senjata terbaik didalam game Free Fire ini. Tapi jangan sampai lupa juga, untuk bisa mencoba dan pakai beberapa senjata yang kami berikan diatas. Karena memang untuk Rank Platinum ataupun Diamond, semua senjata ini memang cukup bagus dan menguntungkan sekali untuk kita gunakan nantinya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment