5 Senjata Terbaik Joseph Free Fire, Pakai Setelah Maintenace FF!

Karakter free fire yang satu ini memang cukup riskan karena dirinya akan semakin kuat jika terkena damage. Tetapi hal ini tentu bukan masalah karena Joseph sangat cepat dan sulit sekali ditangkap. Joseph adalah karakter yang cocok untuk kalian yang bermain sangat barbar dan agresif.

Joseph adalah karakter yang cukup unik di Free Fire karena dirinya akan bermain sangat agresif dan cepat jika dirinya terkena damage dari lawan. Tidak main-main bahkan multiplier dari selfbuff nya cukup tinggi dan seringkali dimanfaatkan oleh banyak pemain. Sangat gesit dan bisa menggunakan banyak jenis senjata membuatnya seringkali dipick sebagai karakter rusher. Kali ini ada Senjata Terbaik Joseph Free Fire yang bisa kalian pakai setelah maintenance ff berlangsung.

Karakter free fire yang satu ini memang cukup riskan karena dirinya akan semakin kuat jika terkena damage. Tetapi hal ini tentu bukan masalah karena Joseph sangat cepat dan sulit sekali ditangkap. Joseph adalah karakter yang cocok untuk kalian yang bermain sangat barbar dan agresif.

Kami mempunya beberapa rekomendasi senjata terbaik yang bisa kalian pakai. Namun, kalian harus sabar sampai maintenance free fire hari ini selesai. Hal ini supaya kalian dapat bermain dengan lancar kembali setelah server free fire normal

SENJATA TERBAIK JOSEPH FREE FIRE

Joseph adalah karakter yang dapat terbilang harus memanfaatkan bermain sangat agresif dan rushing. Menariknya dirinya dapat dibilang sebagai kebalikan dari Hayato. Keduanya akan sangat berbahaya jika sering terkena damage, bedanya Hayato akan diuntungkan dari damage output sedangkan Joseph mendapatkan speed. Harus kalian manfaatkan agar keuntungan di tangan kalian.

THOMPSON

Dapat dibilang Thompson adalah senjata terbaik untuk Joseph karena DPS tinggi dan gaya bermain agresif miliknya. Dengan speed tinggi milik Joseph, Thompson yang berbahaya di jarak dekat berkat DPS dan jumlah pelurunya bisa sangat berbahaya karena Joseph sangat diunggulkan ketika 1v1.

MP40

MP40 bisa menjadi senjata pilihan lainnya untuk SMG Joseph. Memiliki DPS lebih tinggi dibanding Thompson, tetapi sayangnya peluru MP40 tidak begitu banyak. Sangat disarankan kalian memiliki aim yang sangat baik karena setiap peluru dari MP40 sangat berharga untuk kalian gunakan. Jangan sampai meleset dan manfaatkan speed kalian.

SPAS

SPAS dapat menjadi senjata pilihan lainnya untuk bermain agresif di jarak yang dekat. Senjata ini sangat mematikan karena jika kalian memiliki aim yang sangat baik, Joseph dapat bermain cepat dan mengincar kepala lawan untuk headshot yang mudah. Sangat dianjurkan jika kalian tidak ingin menggunakan SMG di jarak dekat.

M1887

 

M1887 adalah shotgun yang sangat kuat bahkan diluar jarak shotgun pada umumnya. Memiliki jarak efektif yang lebih baik, tetapi sayangnya shotgun ini memiliki peluru yang sedikit. Tetapi hal ini bukanlah masalah jika kalian menggunakan Joseph karena metode hit and run sangatlah berbahaya jika kalian bisa menggunakannya dengan benar.

SCAR

SCAR adalah senjata AR yang cukup serbaguna karena memiliki slot attachment yang banyak dan bisa digunakan di berbagai situasi. Dengan senjata ini Joseph bisa bermain lebih bebas dan tidak terpaku oleh strategi kalian sendiri. Cukup kuat di jarak dekat dan mematikan di jarak menengah berkat DPS dan recoilnya yang mudah diatur.

Itulah 5 senjata terbaik untuk digunakan oleh Joseph di Free Fire. Karakter ini dapat memanfaatkan skill miliknya yang dapat bergerak sangat cepat ketika terkena damage. Oleh sebab itu kalian harus bermain sangat agresif walaupun berada di posisi yang dirugikan karena Joseph bisa membalikan keadaan dengan selfbuff miliknya. Karakter ini tidak bisa dianggap remeh karena bisa menjadi malapetaka bagi musuh yang tidak siap melawannya.

BERITA TERBARU FREE FIREff