5 Senjata Terbaik Karakter Otho Free Fire (FF)

Penasaran 5 Senjata Terbaik Karakter Otho Free Fire (FF)? kita simak langsung semua penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Free Fire game perang yang memiliki beragam senjata. Lalu untuk sekarang ada 5 Senjata Terbaik Karakter Otho Free Fire (FF), karena dari keadaan tersebut kalian akan mendapatkan kekuatan besar. Karakter Otho sendiri akan terasa lebih bagus, kalau pakai senjata yang cocok.

Tentu saja ini merupakan salah satu pilihan yang tepat, bahkan kalian sendiri tidak akan mau melewatkannya sama sekali. Bahkan semua yang memang hadir dalam game Free Fire sekarang, terdapat beberapa hal yang mungkin harus kalian lakukan supaya bisa menang.

Apalagi mengetahui langsung Tips Menggunakan Karakter Otho Free Fire, supaya kalian paham penggunaan dan penjelasan karakter ini ya. Lalu ada beberapa hal yang memang harus kita lakukan terlebih dahulu, sebelum nanti kalian akan langsung mencoba pakai senjata terkuat.

Kalau untuk sekarang kalian bisa tau 5 Senjata Terbaik Karakter Otho Free Fire (FF), biar karakter tersebut lebih unggul. Karena beberapa dari kemampuan Skill karakter ini juga, tentu saja kalian akan langsung mendapatkan kesempatan yang bagus untuk bisa menang nantinya.

Senjata Terbaik Karakter Otho Free Fire (FF)

SVD

Untuk yang pertama dan memang cocok sama Karakter Otho tersebut adalah SVD, kekuatan yang kita dapatkan dari Senjata ini besar loh. Tentu saja kalian mungkin merasa tertarik untuk segera mengunakannya sekarang, karena memang Otho membutuhkan kekuatan dari jauh.

Pastikan kalau Otho sudah berhasil membuat musuh knock, langsung lihat daerah minimap agar kita tau lokasi musuh lainnya. Biar senjata SVD ini akan membantu kalian, jika memang ingin membuat musuh tersebut langsung terkena serangan mematikan setelah bersembunyi.

M1887 adalah Senjata Terbaik Karakter Otho Free Fire (FF)

Kemudian kalian juga bisa menggunakan Senjata yang bernama M1887, ini memang tergolong salah salah satu yang cukup Rush. Bahkan kalian sendiri pasti akan tertarik untuk menggunakan Senjatanya pada karakter Otho, biar Rush juga tidak perlu khawatir melawan musuh.

Contohnya kalian yang sudah berhasil mengetahui posisi musuh lainnya, tentu saja persiapan untuk Rush bakalan bisa kita lakukan. Bahkan kalau melakukan Rush juga ga perlu khawatir, karena mereka akan mengalami kondisi yang sulit untuk mengalahkan player lainnya juga.

Scar

Lalu kalian bisa menggunakan senjata Scar sebagai jarak menengah, menggunakan Scar dalam jarak tertentu menggunakan Skill Otho tentu saja bagus. Sebab kondisi dan kekuatan yang kita berikan dari Scar sendiri, memang cukup bagus untuk kalian pakai ketika serang musuh.

Bahkan untuk bagian dari sisi penyerangan player nanti, memang akan terasa lebih kuat dari biasanya bahkan jauh lebih bagus dari biasa. Kemudian posisi musuh yang sudah ketahuan, memang akan mempermudah kita untuk lebih bersiap memberikan serangan mematikan.

AWM

Berikutnya kita bisa menggunakan Senjata AWM untuk membuat kendaraan tersebut lebih kuat, bahkan AWM sendiri memang terbilang cukup kuat untuk sekarang. Kalau kalian menggunakan Senjata ini pada karakter bernama Otho, pasti bakalan leluasa dalam menyerang.

Kalian yang sudah buat musuh kalah dari jarak yang jauh, maka terlihat posisi dari 50 Meter player lainnya yang berada untuk posisi ini. Mereka kalau tidak sadar sedang berada dalam skill karakter Otho, memang akan langsung mudah terkalahkan karena ketahuan terus.

Senjata Terbaik Karakter Otho Free Fire adalah MP40

Senjata lainnya yang bisa kita gunakan ini adalah MP40, salah satu dari jenis SMG yang cukup kuat dan kalian pasti akan tertarik pakai. Bahkan ada beberapa hal dapat playernya dapatkan, ketika menggunakan Senjata MP40 dalam pertandingan melawan musuh nanti.

Otho yang suka melakukan Rush tentu saja pakai Senjata ini bukan masalah, karena kekuatan MP40 sendiri cukup memuaskan dan ga boleh kita remehkan. Jika kalian bisa menguasai MP40 dan Otho secara bersamaan, musuh pasti ga bakalan bisa sembunyi dari Skill karakter ini.

Setelah mengetahui 5 Senjata Terbaik Karakter Otho Free Fire (FF), kalian mungkin akan langsung mencoba dan harus menggunakannya. Kalian pasti akan langsung mencobanya, karna memang Senjata ini tergolong cukup mematikan ketika kalian pakai pada karakter Otho.

Bahkan untuk Kombinasi Karakter Otho Free Fire juga, tergolong cukup bagus dan memang sangat kuat dan kalian akan rasakan. Kekuatan yang kita dapatkan dari beberapa karakter lalu bergabung menjadi satu, tentu saja akan membuat kekuatan yang Dashyat.

BERITA BARU FREE FIRE
Comments (0)
Add Comment