5 Senjata Terbaik Paloma Free Fire, Karakter FF Penimbun Peluru AR

Disini kami akan memberikan 5 senjata terbaik yang dapat digunakan oleh Paloma di Free Fire. Peluru yang akan menjadi sangat banyak didalam inventory kalian akan membantu tidak hayna diri sendiri, tetapi squad kalian.

Paloma adalah salah satu karakter yang ada di Free Fire. Menariknya seringkali orang meremehkan kekuatan karakter yang satu ini karena dari semua karakter yang ada, Paloma dapat terbilang sebagai karakter yang skillnya tidak begitu mempengaruhi gun fight secara langsung. Tetapi hal itu salah karena baik sebagai solo player atau squad, Paloma adalah karakter Firee Fire yang sangat kuat. Kali ini kami akan bahas tentang Senjata Terbaik Paloma saat pertempuran free fire yang bisa memaksimalkan skillnya.

Karakter yang satu ini memiliki keunggulan dari skill miliknya,yaitu hoardingHoarding sendiri dalam istilah game battle royale adalah dengan menampung dan menimbun banyak sekali item yang dapat mereka ambil. Dalam kasus Paloma item tersebut adalah peluru senjata AR free fire. Hal ini sangat penting karena dengna menimbun banyak peluru kalian tidak begitu perlu sering melakukan looting lagi untuk mencari peluru AR.

Disini kami akan memberikan 5 senjata terbaik yang dapat digunakan oleh Paloma di Free Fire. Peluru yang akan menjadi sangat banyak didalam inventory kalian akan membantu tidak hayna diri sendiri, tetapi squad kalian.

SENJATA TERBAIK PALOMA

Paloma memiliki keunggulan yang cukup unik karena dapat menampung banyak sekali item peluru AR didalam inventory miliknya. Hal ini sangat berguna karena dirinya bisa membawa banyak peluru yang mana dapat membantu permainan Paloma agar dirinya tidak perlu mencari atau mengatur peluru lagi didalam inventory miliknya. Dalam squad dirinya juga sangat berguna karena bisa menampung banyak peluru yang dapat digunakan oleh team miliknya. Senjata terbaik Paloma tentunya adalah AR karena skill miliknya hanya berpengaruh kepada peluru AR.

M60

Senjata yang sangat cocok untuk digunakan oleh Paloma adalah M60. Senjata ini anehnya adalah AR yang padahal seharusnya masuk kedalam kategori LMG. Alasan utama Paloma sangat diuntungkan dengan menggunakan M60 adalah karena senjata ini sangat haus akan peluru dan Paloma dapat memanfaatkan skill miliknya untuk menampun peluru senjata ini dengan mudah ketika bermain.

FAMAS

FAMAS adalah AR yang sangat kuat dan mudah untuk digunakan karena burst fire miliknya yang bisa mengatur recoil dengan mudah tanpa mengorbankan DPS. Senjata ini memang tidak memerlukan banyak peluru begitu tinggi dan oleh sebab itu FAMAS sangat kuat di dalam squad yang menggunakan Paloma karena dirinya bisa membagi banyak peluru untuk teamnya.

AK

AK adalah senjata yang sangat serbaguna dengan menawarkan damage tinggi, range tinggi, akurasi yang tidak begitu buruk, dan DPS yang mematikan. Sayangnya senjata ini memang kurang begitu mudah untuk digunakan karena recoil yang sulit diatur. Tetapi tidak masalah karena Paloma dapat menggunakan senjata ini sembarangan tanpa takut kehabisan peluru berkat skill miliknya.

SVD

SVD adalah senjata yang sangat mematikan di jarak jauh dan juga menengah berkat damage tinggi miliknya. Termasuk sebagai senjata DMR membuat SVD free fire sangat mematikan karena hanya butuh beberapa peluru saja musuh bisa mati dengan sekejap. Senjata ini cocok untuk Paloma karena dirinya bisa berguna sebagai support dari kejauhan yang mana peluru sisanya bisa diberikan kepada anggota team yang lain.

M4A1

M4A1 sangat cocok untuk Paloma jika kalian berencana bermain sebagai pemain yang agresif dan rush terus. Mudah digunakan dengan DPS yang baik dan peluru banyak dari skill Paloma membuat senjata ini sangat mematikan.

Itulah 5 senjata terbaik Paloma Free Fire yang dapat kalian gunakan. Kalian dapat memanfaatkan skill Paloma sebagai rusher ataupun support sesuai kebutuhan kalian pastinya ketika bermain nanti.

BERITA TERBARU FREE FIREff